Sunday, March 4, 2012

Modifikasi Suzuki Smash Dengan Balutan Warna Biru

Gambar modifikasi motor smaht dengan balutan warna biru dan sedikit ceper, ban tipis membuat tampila jadi lebih asik.?


motor smash modif jual motor smash modif Modifikasi motor suzuki smash harga motor smash modifSuzuki Smash Blue Color Picture Modification

Suzuki Smash Blue Color Spec Modification:

1. Velg, Rim: Rossi 1.85 x 17 / 2.15 x 17
2. Yoko tires front 50/90 x 17
3. Rear tire: 60/90 x 17 Comet
4. Shock front Posh
5. Rear shock: Yoko
6. Swing arm Supertrack non-stabilizer
7. Front drum Kawasaki Ninja

tag:

Modifikasi Honda Revo | kumpulan gambar revo

Share gambar modifikasi honda revo yang bisa dibilang keren, dengan perpaduan warna ala thailand yang sudah menjadi kiblat modif tanah air, berikut bisa di simak gambarnya semoga menghibur dan memberikan ide baru buat agan.

modif revo, modifikasi Motor honda revo terbaru MODIFIKASI HONDA REVO
modifikasi honda revo  modifikasi honda revo absolute  modifikasi honda revo 2007  modifikasi honda tiger revo  modifikasi honda revo 2010  modifikasi honda revo blogspot  modifikasi sepeda motor revo  modifikasi revo 110  blog modifikasi
bakal jadi legenda nih model Honda Revo pasalnya udah digantikan si ABR (Absolute Revo), nah kasian juga yang udah kadung punya kalo nggak di modif bisa mubazir dengan tampang barunya si ABR. buat panduan ngemodif nih ada beberapa yang boleh jadi acuan..
modifikasi honda revo  modifikasi honda revo absolute  modifikasi honda revo 2007  modifikasi honda tiger revo  modifikasi honda revo 2010  modifikasi honda revo blogspot  modifikasi sepeda motor revo  modifikasi revo 110  blog modifikasi
style racing dengan motif bendera start di bodi
modifikasi honda revo  modifikasi honda revo absolute  modifikasi honda revo 2007  modifikasi honda tiger revo  modifikasi honda revo 2010  modifikasi honda revo blogspot  modifikasi sepeda motor revo  modifikasi revo 110  blog modifikasi
style JDM dengan stiker brand racing jepang
modifikasi honda revo  modifikasi honda revo absolute  modifikasi honda revo 2007  modifikasi honda tiger revo  modifikasi honda revo 2010  modifikasi honda revo blogspot  modifikasi sepeda motor revo  modifikasi revo 110  blog modifikasi
style racing road race
modifikasi honda revo  modifikasi honda revo absolute  modifikasi honda revo 2007  modifikasi honda tiger revo  modifikasi honda revo 2010  modifikasi honda revo blogspot  modifikasi sepeda motor revo  modifikasi revo 110  blog modifikasi
terakhir style paling minimalis berkelir putih..so pilih mana bro!
foto: ototrend http://oto-trendz.blogspot.com/

tag: warna modifikasi motor ninja r terbaru ongkos untuk bodykit f motor yamaha r15 ninja drag thunder modif honda cs 1 modifikasi yamaha mio drag race thailand spesifikasi mio soul 2011 motor satria fu 2012 mengakali bos arm megapro

Membandingkan Yamaha Mio Fino VS Honda Scoopy

Nah anda Bingun menentukan pilihan antara dua motor dengan bergaya retro, berikut adalah perbandingan antara Fino dan Scoopy semoga sedikit memberi pencerahan dan Instpirasi baru anda dalam memilih motor, 
sebagai seorang konsument tentunya hal ini menjadi perhatian serta keuntungan tersediri untuk memudahkan memilih produk apa yang di sukainya baik itu berdasarkan Harga maupun Spesifikasi Fitur yang di tawarkan.Jadi mungkin beberapa ulasan perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harga kedua kendaraan berikut ini bisa menjadi acuan untuk membantu konsument dalam memilih Motor antara Yamaha Mio Fino dan Honda Scoopy:


Spesifikasi, Fitur dan Harga Yamaha Mio Fino
Dimensi
  • P X L X T : 1.830mm X 705mm X 1,050mm
  • Jarak sumbu roda : 1,240mm
  • Jarak Terendah ke Tanah : 125mm
  • Tinggi tempat duduk : 745mm
  • Berat Isi : 94 kg
  • Kapasitas Tangki Bensin : 4,1 liter
Mesin
  • Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin Kipas(Forced Air Cooled)
  • Jumlah / Posisi Silinder : Silinder Tunggal / Mendatar
  • Volume Silinder : 113,7 cc
  • Diameter X Langkah : 50,0 X 57,9
  • Perbandingan kompresi : 8,8 X 1
  • Daya Maksimum : 8,35 PS(6,14kW / 8.000 rpm)
  • Torsi Maksimum : 7,84 N.m / 7.000 rpm
  • Sistem Starter : Electric Starter & Kick Starter
  • Sistem Pelumasan : 7,84 N.m / 7.000
  • Kapasitas Oli Mesin : Total : 0.9 liter/ Penggantian berkala 0.8 liter
  • Sistem bahan bakar : Kabulator (Keihin) NCV24x1
  • Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal Automatic Type
Harga
Yamaha Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion dijual Rp 13.500.000 sedangkan Mio Fino Classic Rp 13.650.000

Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda Scoopy
Dimensi
  • Panjang X lebar X tinggi : 1.844 x 699 x 1070 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1240 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 150 mm
  • Berat kosong : 94 kg
  • Tipe rangka : Tulang punggung
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
  • Ukuran ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
  • Ukuran ban belakang : 80/90 – 14 M/C 46P
  • Rem depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
  • Rem belakang : Tromol
  • Kapasitas tangki tangki bensin  : 3,5 liter
Mesin
  • Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
  • Diameter x langkah : 50 x 55 mm
  • Volume langkah : 108 cc
  • Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
  • Daya Maksimum : 8,28 PS/8.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 0,85 kgf.m/5.500 rpm
  • Kapasitas Oli Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
  • Tipe Kopling: otomatis, sentrifugal, tipe kering
  • Gigi Transmsi : Otomatis V-Matic
  • Sistem Starter : Electric Starter & Kick Starter
  • Aki : MF 12 V – 3 Ah
  • Busi : ND U24EPR9, NGK CPRBEA-9
  • Sistem Pengapian : DC-CDI, Baterai
Harga
Honda Scoopy dibandrol dengan harga Rp. 13.700.000

Membandingkan Yamaha Mio Fino VS Honda Scoopy

tag: gambar MODIFIKASI MOTOR BAJAJ PULSAR 180 Modifikasi Honda Karisma 125D Motor Drag Race Collections. Foto Modifikasi Motor 2011 byson rumah stang jepit byson modif bodi yamaha bison all new vario 125 pgm fi ninja rr pelek jari-jari honda karisma d merah modif new mega pro honda 2012

Inspirasi Modifikasi Karya Nicolas Petit Desainer Motor Termuda

Arikel ini cocok buat sekedar Inspirasi kita dalam bidan otomotif terutama Motor dengan sedikit Inspirasi yang membantu kita dalam mengikuti perkembangan teknologi dan gaya modifikasi motor sport

Inspirasi Modifikasi, Melihat Karya Nicolas Petit Desainer Termuda




 Honda VTR1200 masih berbau sport

Nicolas Petit, desainer roda dua, asal Prancis yang tinggal di Australia ini mau kasih ide untuk konsep modifikasi 2012. Ide yang ditawarkannya dengan konsep multifungsi. “Walau masih berupa sketsa, rangka dan mesin masih pakai motor standar, sedikit ubahan buat konsep multi fungsi” katanya.

Sedikit info tentang Petit. Dia salah satu perancang roda dua termuda yang karyanya banyak dipajang di pameran internasional. Lajang 25 tahun itu menghasilkan karya-karya desain kuda besi yang dipajang di EICMA Milan Motorcycle Show (Italia), Frankfrut Motor Show, sampai Tokyo Motor Show.

Uji coba Petit bukan cuma goresan sketsa. Tapi, dia juga melakukan ubahan ke motor standar yang dijadikan ide dasarnya.



 

Honda VTR1200 ala street fighter

Modifikasi ekstrim terlihat dari idenya mengubah Honda VTR1200. Arahan pertama Petit, VTR1200 yang multi konsep. VTR1200 dibikin street fighter dan gaya superbike.

VTR1200 sangat tegas dari garis desain dan warna. Tampilan dibuat naked agar terlihat lebih kekar. Mesin V-twin kepunyaan VTR1200 ditonjolkan Petit biar kesannya kekar.

Ada dua versi VTR1200 yang didesain Petit menggunakan fairing dan street fighter dengan cara melepas baju dan kedok lampu. Kalau mau jadi street fighter tinggal melepas bajunya. Untuk membikin VTR1200 bisa tampil dua tipe, Petit mengubah rangka dan mesin.


Tapi, perbedaan jelas VTR1200 yang masih pakai fairing dan kedok lampu menerapkan lengan ayun pro arm. Sedangkan VTR1200 yang sudah telanjang pakai swing arm tubular.

Konsep ubahan kedua pada motor pabrikan Husqvarna. Husqvarna yang populer dengan tunggangan off road, di tangan Petit jadi street fighter. “Motor ini gampang dimodifikasi,” ulas lulusan 2009 dari Ecole Creation Management, Paris, Prancis.


Basisnya Yamaha dengan gaya penjelajah
Tampilan Husq berubah. Bodi, swingarm, dan knalpot dicustom. Bodi dan tangki dibikin meruncing dengan tampilan buntut ala supermoto tetap dipertahankan. Biar senada, fairing Husq dibikin setengah tertutup untuk cover mesin dan bagian bawah knalpot.


Supaya motor Husqvarna harmonis lengan ayun dibikin pro arm. Desain pro-arm melengkung klop dengan si karet bundar yang gambot. Lalu, knalpot megaphone jadi pilihan buat mempertegas kekarnya Husqvarna.

Husqvarna dibikin buat aspal
Konsep motor ketiga dibuat mirip dengan Husqvarna namun beda pabrikan. Basis dari Yamaha yang dibuat juga ala street fighter.

Lihat ergonomi bagian belakang motor. Tekukan ujung dibikin seakan-akan menyatu dengan moncong silencer. Efeknya desain jadi kompak. (motorplus-online.com)

TAG: harga pilot jet tdr cover head lamp vario cover tachometer suzuki spin drag alifka motor banter drag motor jupiter z jupiter z ceper www.yamaha vino drag jupiter drag 200cc suzuki spin drag suzuki skywave drag yamaha mio vino mengeset motor untuk drag aksesoris blok motor drag

SETTING GIGI RASIO FOR DRAG BIKE

SETTING GIGI RASIO
SETTING GIGI RASIO FOR DRAG BIKE penggemar penggemar balap bahkan modifikasi, seperti mengubah lingkar roda skubek alias skuter bebek. Entah menggunakan yang lebih besar atau lebih kecil. Para buanyak alasan! Karena virus bisa mengikuti alias tren modif, atau hanya mengejar percepatan."Tapi, ketika lingkar roda (pelek) sudah berubah, harus disesuaikan lagi. Salah satunya, gigi rasio," ujar Nanang Gunawan, pemilik MCC Motorsport di Jl. Batu Ampar I, No 100, Condet, Jakarta Timur.Karena menurut pria yang hafal tentang rasio roda gigi sekaligus untuk membuat rasio ini, perhitungan akan berbeda dari menjalankan motor. Ya! Perbedaan ketika menggunakan 14-inch roda lingkar diubah menjadi 17 inci. Dan sebaliknya.
"Jelas, ketika sepeda mempercepat. Dalam kondisi mesin standar atau bore-up, 14-inci velg akan lebih cepat dari 17-inch rims," ​​tambah pria yang katanya sudah melempar tulang ke pasukan rasio gigi penelitian ini balap Suzuki tim.

Namun, karena penggantian dari roda kecil masih akan resiko yang besar. "Akselerasi lebih berat tapi top speed akan lebih tinggi," kata Cokky, pemilik JP Racing Bintaro. Doi, juga sering bermain di balap pasar senggol skubek. Jadi, memahami juga tentang rasio.

Jadi ini menunjukkan bahwa kedua orang menanggung ketika mesin sudah habis dan diganti lingkar roda, rasio harus diubah. Jangan hanya mengganti rol aja. Bisa menggunakan lebih rasio ringan atau berat, tergantung kebutuhan.
Tapi ketika menaikkan atau menurunkan rasio, tidak dapat dari apapun! Apalagi di skubek! Jika bebek atau sport, ada final gear untuk transfer daya. Tapi untuk skubek, ada juga fungsi seperti gigi rolleryang akhir.

"Perhitungan lain, pastikan tenaga mesin tenaga mesin besar,. Tentu berbeda dengan mesin daya kecil," kata Nanang pusat penelitian untuk rasio gigi juga skubek. Ya! Logikanya, tenaga mesin lebih besar dari motor dapat memberikan lebih cepat untuk target daripada mesin yang lebih kecil. Gunakan rasio terlalu enteng, sehingga napas bermotor lebih cepat.

Pakai rasio berat, membuat sepeda jadi lebih lama awalan. Bingung? Tidak! Di sini, kita mencoba untuk menghitung dengan yuk aja!
Ambil contoh Yamaha Mio. Produsen garputala Gigi rasio standar skubek, pakai mata 13/40. Ketika memakai pelek 14 inci, maka perhitungan rasio menjadi 13/10 = 14 / X. Maka X = 43,076. Nah, serta skubek sudah mengganti ban 17 inci. X menghitung harus 43,076.

Karena jika kita menggunakan 17 inci yang sama namun rasio. Jadi tumbuh sejumlah besar alias berat. Ya, 13/40 = 17 / X X = 52,307. Sekarang, ini adalah penyebab skubek berlari lambat ketika mengubah rims lebih besar tapi kecepatan masih lebih besar.

Nah, biarkan aku berjalan lebih mantap melaju alias. "Seting perlu memprogram ulang Gigi Rasio Hubungan Pelek Dan Rasio" untuk menggantikan rasio yang tepat. Di pasaran, sudah ada gigi rasio aftermarket. Harga jual, mulai dari Rp 350 ribuan, tergantung merek.

Tanpa merek panggilan, ada dua gigi rasio ditawarkan. Ya, ukuran 15/40 dan 15/39 mata mata. Kedua rasio ini, bisa menjawab kekurangan skubek berpelek 17 inci. Itu karena perhitungan rasio, rada mirip dengan gigi rasio standar.

Hitung? Oke! 15/40 = 17 / X sehingga X = 45,333. Tetapi jika Anda ingin lebih enteng lagi, silakan memakai ukuran 15/39. Karena hasil, 15/39 = 17 / X maka X = 44,155. Begitunya, roda yang lebih besar, saya juga dipercepat lagi.


tag: download video drag vega vs fizr modifikasi honda legenda modifikasi motor beat pink aksesoris blok motor drag harga kaca spion jupiter z

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Freed Terbaru 2012

Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Freed Terbaru 2012 - berita terbaru dari mobil baru tahun ini semoga bisa sedikit memberi inspirasi buat agan dalam membeli mobil, berikut adalah Honda Freed adalah mobil terbaru dari Honda, terima kasih telah berkunjung di oto-trendz. blog yang menghadirkan berita otomotif terbaru update tiap harinya untuk anda.?


Modifikasi Hyundai Avega tempel Sticker
Diagram Kelistrikan Sepeda Motor
Perbedaan Antara Mobil Matic Dengan Mobil Manual
Freed adalah sebuah mini MPV diproduksi sejak 2008 untuk pasar domestik di Jepang. Mobil ini diluncurkan pada 2008 untuk pasar Jepang, dan diluncurkan pada bulan Maret 2009 untuk pasar Indonesia. Mobil ini didasarkan pada Jazz / Fit platform dengan menawarkan tiga versi yang berbeda, versi tujuh penumpang, versi delapan penumpang dan versi lima-penumpang yang menawarkan ruang kargo besar.
Mobil Honda Freed Terbaru 2012
Freed dilengkapi dengan mesin 1.5L dengan 118 tenaga kuda, sama dengan mesin Honda Jazz, tapi mobil Honda ini memiliki sedikit perbedaan di torsi, memiliki 148 Nm, Jazz / City 120 daya kuda dengan torsi 145 Nm. Pada bulan September 2009, diumumkan bahwa versi hibrida akan tersedia pada tahun 2011. Berikut adalah daftar harga mobil Freed 2010.
Harga Honda Freed Baru
Mobil Honda Freed Terbaru 2012
Tipe Honda Freed
Harga
Freed Automatic 237.000.000
Freed With Power Sliding Door 257.000.000


modif spin velg 17 modif satria fu drag mengatasi karburator banjir majalah otomotif minerva modif mahal tapi puas kode warna kabel cdi force1 knalpot racing jupiter mx kekurangan satria fu 150 grafis motor mio grag new drag karisma cdi semi racing buat supra cara setel udara karburator vario techno cara modifikasi motor drag beat modifikasi

Modifikasi Hyundai Avega tempel Sticker

Dengan sedikit sentuhan warna akan merubah mbil yang tadinya biasa saja menjadi sedikit tampil beda dengan perpaduan stiker cutting agar lebih sporty, berikut adalah ulasan tentang modifikasi Hyundai Avega semoga bisa sedikit membantu anda dalam melakukan modifikasi

Pada umumnya, mobil pabrikan korea Hyundai Avega tampil dengan desain yang biasa-biasa saja,  akan tetapi kali ini mobil lansiran Korea tersebut telah mengalami perubahan yang besar di setiap sektornya serta bergaya hatchback. Penampilan standarnya saja bisa dikatakan wah, bukanlah sebuah kesalahan besar jika dibuat lebih wah lagi dengan cara melakukan perubahan kecil seperti permainan stiker.

Ricky Harso yang menjadi seorang ahli desain stiker dari workshop Dice Sticker ingin memberikan beberapa desain stiker yang simpel. “Hyundai Grand Avega memiliki desain yang futuristik ya bro,” buka Ricky pada saat ditemui di workshop-nya.
Dalam desain body yang futuristik, Ricky membeberkan bahwa desain stiker yang perlu diterapkan ditujukan lebih ke arah sporty. “Elegan sangat tidak cocok, jadi di buat desain grafik yang tidak boleh terlalu ‘curve’, namun lebih kaku agak tajam. Jika berdesain agak ‘bulat’ juga tidak akan cocok,” tambahnya.
Dalam desain sederhana tersebut, Ricky juga menambahkan tidak perlu mengganti seputaran velg. “Jika memang sudah ganti velg, kami akan mendesain ulang desain stiker untuk mengikuti desain velg serta dengan permainan sedikit warnanya,” ucapnya.
Mengenai biayanya untuk desain stiker yang simpel, harga yang di berikan pad umumnya cukup bersahabat bahkan tidak sampai 7 angka. “Biaya sekitar 300 ribu rupiah plus plus dengan lama pengerjaan berkisar antara 2 hingga 3 jam,
sumber:http://www.kiosban.com/jadikan-hyundai-avega-lebih-sporty-dengan-sticker/

tag: Toyota Corolla 73modif Grand Avega Modifikasi Karburator Gas Lpg Ninja Terbaru 2012 Harga Dan Cc Harga Harga Peredam Mobil Harga Up Side Down Untuk Klx 150 Harga Kawasaki Streetfighter Kelemahan Avanza Veloz Contoh Brosur Penjualan Mobil Menggunakan Bahasa Inggris Negara Produksi Mobil Terbaik Bemper Depan Jazz Rs Di Surabaya