Berikut adalah daftar sang juara motor drag, jagonya balapan di balapan championship 2011.
JUARA DRAG BIKE SOLO.
KELAS BEBEK STANDART 4 TAK 130cc :
1. Eko Kodok - Jambu alas frogz
2. Toni Chupank - Jambu alas frogz
3. Riko Boncel - Budoyo Racing Kudus
KELAS BEBEK STANDART 2 TAK 116cc
1. Adi S Tuyul - Cream Pie
2. Daniel Kecil - Cream Pie
3. Riko Boncel - Cream Pie
KELAS NINJA STANDART LOKAL KARES
1. Agung's Remond - Anugrah TRD Mabur2
2. Daniel Kecil - Ide Ketip
3. LA Krociel - Tegal Aroem RT
KELAS OMR SATRIA FU TUNE-UP 155cc
1. Eko Kodok - Anugrah Lophe2
2. Luluk - Abakura Jaya
3. Riko Boncel - Poetra Petir JBX
KELAS NINJA STANDART 150cc
1. Taufik Ompong - CV Sejati BB2
2. Eko Kodok - Alifka
3. Galang Rizki - Jalu Seno Badboy2
KELAS BEBEK TUNE-UP 2 TAK 116cc
1. Dani Genjik - Gamos Triple's
2. Adib Bethet - Putra Baja Experimen
3. Wahyu Macrim - Sanjaya Jhon Tetep M
KELAS SATRIA FU STANDART LOKAL KARES
1. Dahat Lay-Lay - Anugrah Manuk Teler
2. Havid - Manyol Dung-Dung
3. LA Kroeciel - Tegal Aroem RT
KELAS SPORT TUNE-UP 2 TAK 155cc
1. Toni Chupank - Kisk Bartech
2. Eko Kodok - Top Jaya Motor
3. Muslih - Kish Bahek
KELAS BEBEK TUNE-UP 4 TAK 125cc
1. Toni Chupank - Top Jaya Motor
2. Cendi Arjuna - Arjuna Dadi Djaja
3. Daniel Kecil - TB Kembar Jaya HJMR
KELAS CAMPURAN TUNE-UP 4 TAK 250cc
1. Taufik Omponk - Top Jaya Motor Gilasex
2. Wahyu Macrim - Kolor ijo
3. Cendi Arjuna - RMC Sapuan
KELAS FFA 2 TAK 250 cc
1. Eko Kodok - Semarang
2. Antonius Petruk - Marcello Motor Sport
3. Pendek Secret - Semarang
KELAS BEBEK TUNE-UP 2 TAK 125cc
1. Riko Boncel - Comcel Rov-Speed
2. Toni Chupank - Top Jaya Motor
3. Adi S Tuyul - Comsel rov'speed
KELAS BEBEK TUNE-UP 4 TAK 115cc
1. Eko Kodok - Top Jaya Motor
2. Toni Chupank - JBX Racing Team
3. Rully - Poetra Masesa
KELAS MATIC 200cc
1. Taufik Ompong - GV Basd
2. Hendry Kecil - Pells Jaya Mahe
3. F Tumi - Nacha Bike
KELAS SPORT TUNE-UP 2 TAK 140cc
1. Eko Kodok - Kish Star Top Jaya Motor
2. Toni Chupank - Top Jaya Motor
3. Muslih - Fajar Wisesa Trans
KELAS BEBEK TUNE-UP 4 TAK 200cc
1. Eko Kodok - Anugrah Top Jaya Motor
2. Riko Boncel - TRD Bolang Bintumi P
3. Johan Timoty - MRT Carlos Tech
Friday, November 11, 2011
Velg 17 PADA motor MATIC | pelek 17 pada skutik
Pernah lihat Motor matic dengan pelek skutik, kalau motor matic dikasih pelek 17 ya kira kira seperti ini Scoopy dengan pelek 17 ini untuk aplikasi pelek 17 pada Scoopy lihat juga pada honda beat Modif MINIMALIS Honda Beat Pake Velg 17 tapi untuk standar keamanan tentu kurang karena matic akan jadi lebih tinggi...?
sebenarnya modif matik dengan velg 17 ini sudah ngetrend di thailand dan berlanjut di indonesia...?
lalu apa yang terjadi kalau pelek 17 ini di aplikasikan pada matik, seperti mio, beat, spin, mio soul, scoopy dll...sperti yang saya kutip dari sini
Dengan di pasangnya pelek Ukuran 17 inci dan sokbreker aftermarket yang sedang ngetren, otomatis posisi motor jadi makin tinggi. Ujung-ujungnya, standar samping enggak bisa berfungsi sempurna (kelewat pendek). Hal itu, tentu berisiko besutan jatuh, jika peranti itu maksa difungsikan (terlalu miring).
daripada repot-repot, lebih baik pakai cara praktis. Karena sekarang sudah ada, peranti standar samping variasi, yang tentu saja bisa mengakomodasi kebutuhan tunggangan kesayangan yang sudah tampak jangkung itu. Salah satunya, produk berlabel SRK yang memang diformulasi untuk beragam skutik (karena beda lubang baut atau pengikatnya). Pemasangannya juga mudah, berikut tahapan pengerjaanya.
1. Tebus dulu standar samping aftermarket SRK yang dikeluarkan untuk semua skutik. Harganya pun hanya Rp 125 ribu. Dari Yamaha; Mio, Nouvo dan Xeon. Lalu Honda; Scoopy, BeAT, Vario yang dilengkapi sakelar pemutus arus (side stand switch)
2. Sekarang lepas part standar samping asli yang dicontohkan di motor Yamaha Mio dengan menggunakan kunci 14
3. Kemudian pasang part aftermarket tersebut dan juga tanpa perlu ubahan apa-apa lagi alias tinggal plug n play
4. “Setelah itu, tinggal kita sangkutkan per standarnya di tempat yang sudah disediakan dari standar motor Yamaha Mio itu,” anjur Wawan
5. Kalau sudah terpasang, tinggal dicoba dan pasti lebih panjang dan tanpa harus membolong-bolongin standar samping aslinya, kan?
1. Tebus dulu standar samping aftermarket SRK yang dikeluarkan untuk semua skutik. Harganya pun hanya Rp 125 ribu. Dari Yamaha; Mio, Nouvo dan Xeon. Lalu Honda; Scoopy, BeAT, Vario yang dilengkapi sakelar pemutus arus (side stand switch)
2. Sekarang lepas part standar samping asli yang dicontohkan di motor Yamaha Mio dengan menggunakan kunci 14
3. Kemudian pasang part aftermarket tersebut dan juga tanpa perlu ubahan apa-apa lagi alias tinggal plug n play
4. “Setelah itu, tinggal kita sangkutkan per standarnya di tempat yang sudah disediakan dari standar motor Yamaha Mio itu,” anjur Wawan
5. Kalau sudah terpasang, tinggal dicoba dan pasti lebih panjang dan tanpa harus membolong-bolongin standar samping aslinya, kan?
Subscribe to:
Posts (Atom)