Saturday, November 5, 2011

Harga Motor Yamaha V-Ixion Per november tahun 2011

v-ixion, yamaha v-ixion, yamaha, motor sport, sportbike, yamaha motor kencana indonesia, ymki
gambar yamaha v-xion modifikasi
Yamaha vixion 2011 Berikut adalah info harga vixion baru maupun bekas dengan kisaran harga di bawah ini
Motor laki keluaran yamaha yang merajai penjualan pasar motor sport Indonesia, Dengan penjualan yang mencapai 246.739 unit pasa bulan september. 
Ini karena vixion mempunyai keunggulan tersediri di rajanya motor sport INDONESIA..
untuk kalangan ANAK muda tentunya.
Apalagi V-Ixion sudah dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) sehingga ikut mendukung keselamatan berkendara. Sejak dikeluarkan di 2007 hingga sekarang 2011 ini penjualan V-Ixion mencetak angka fantastis sebanyak 730.351 unit.

V-Ixion 21.100.000 0
V-Ixion SE 23.600.000 0

BEKAS TAHUN LAMA
V-Ixion 2008 14.000.000
V-Ixion 2009 14.700.000
V-Ixion 2010 16.250.000


baca juga Yamaha V-Ixion '10 Surabaya
Yamaha Jupiter MX 135LC, Ini New V-ixion 135

Keunggulan motor yamaha Vixion

v-ixion, yamaha v-ixion, yamaha, motor sport, sportbike, yamaha motor kencana indonesia, ymki
yamaha vixion terbaru warna PUTIH LEBIH BEDA
Keunggulan motor yamaha Vixion

Motor ini dikabarkan bakal menjadi pilihan banyak orang. 
Karena keunggulan mesin dan body motornya. Motor sport baru yang mengusung mesin 150 cc 4-tak 4 klep dan sistem suplai bahan bakar secara elektronik injeksi ini. 
Pantas saja kalau Yamaha sekarang berganti slogan jadi Semakin Di Depan. Motor Yamaha V-ixion ini secara konstruksi dan tampilan, sekilas seperti mesin bebek Yamaha Jupiter MX 135LC. Tapi, ini versi bore up. Berpendingin air dengan kapasitas silinder bersih 149,7 cc didapat dari diameter x stroke yaitu 57 x 58,7 mm. Sama dengan pembesaran diameter silinder.

Motor ini berbeda sedikit dengan MX yang 135 cc yang didapat dari diameter x stroke yaitu 54 x 58,7 cc. Tapi bedanya mesin V-ixion dengan injeksi bensin. Wajar jika power V-ixion 14,89 dk. Sedang MX hanya 11,33 dk. Tentunya kapasitas silinder bengkak diikuti komponen pendukung. Seperti volume oli mesin yang di MX hanya 1.000 (800 cc jika ganti) kini jadi 1,15 liter (1.000 cc jika ganti). Air pendingin juga lebih banyak 10 cc.

Motor keluaran terbaru Yamaha tepat membidik pasar. Teknologi injeksi bensin yang belum familiar diterapkan pada motor sport yang sasarannya untuk kalangan menengah ke atas. Disuplai trottle body dari Mikuni tipe SE AC28-I. Cukup besar, sama dengan diameter venturi 28 mm. Karbu Jupiter MX cuma berventuri 22 mm. Tapi, pihak Yamaha menjamin bakal lebih terkontrol dan irit. Apalagi motor sport ini pas untuk lalu lintas perkotaan yang padat. Perawatan murah serta suku cadang yang mudah didapat, menjadi salah satu keunggulan motor sport dengan teknologi terkini. V-ixion ini sama seperti Jupiter MX, motor ini dilengkapi 4 klep namun noken as atau kem hanya satu. Kelebihannya sedikit gesekkan. Lebih murah, efisien juga mudah dimodifikasi.

Juga menggunakan pendingin air. Ini dikarenakan mengusung mesin kompresi tinggi. Dari spek terlihat rasio kompresi 10,4 : 1. Pendingin air mampu meredam panas dari kompresi. Selin itu, tenaga maksimal, irit bensin dan suhu tetap stabil. Ini juga sama dengan teknologi MX. Silinder tanpa liner dari bahan aluminium alloy dan silicon melalui proses cetak. Meski tidak bisa oversize namun lebih keras atau tidak mudah uas. Makanya Yamaha memberi garansi 5 tahun atau 50.000 km. Untuk piston, juga sama seperti teknologi di MX. Menggunakan piston dengan sistem tempa atau cetak langsung jadi. Sangat kuat dan daya tahan tinggi. Makanya garansi 5 tahun atau 50.000 km.

VIDEO DRAG YOUTUBE Motorsport Thailand - Drag Race Video

motor drag





video drag motor liar drag race mio saksikan vidio drag liar di thailand.

Modifikassi Honda BeAT ala chopper Pipa Ledeng

Modifikassi Honda BeAT ala chopper Pipa Ledeng, berikut ini adalah informasi Modifikasi Honda Beat Choper Pipa Ledeng,seperti yaang telah kita ketahui bahwa Motor Honda Beat merupakan salah satu motor yang sukses di masyarakat,banyak sekali pengguna honda Beat di Indonesia,karena motor ini dikenal sangat tangguh,gesit dan irit bahan bakar.berikut ini Modifikasi Honda Beat Ala Chopper Pipa Ledeng.
Kehadiran Honda BeAT ini di arena MOTOR Plus Skubek Contezt 2011 di area Tumplek Bek Otobursa 2011 lalu begitu banyak menarik minat pengunjung. Hampir semua yang datang dan melihar dari dekat, sedikt tidak percaya kalau ini matik Honda. "Takjub melihatnya, kalau dijual mau gue beli," lagak Kiwil, pelawak yang sempat menduduki langsung di arena contezt.

Ubahan x-treme ini menyimpan beberapa cerita unik. Dimulai dari pemilihan material utama dulu. "Menggunakan pipa ledeng. Utu lho yang biasa digunakan PDAM," pasti Hanif Baitullah dari Hans Custom (HC) selaku builder.

Pipa yang dipilih diambil dari berbagai ukuran. "Mulai dari 2,5 inci sampai besar," tambah Hans, sapaan akrab Hanif. Dengan peralatan seadanya, Hans bisa dan sukses menekuk dan membentuk pipa ini dengan rapi.

"Sengaja pilih pipa ledeng karena terkenal kuat, selain itu jenis ini juga terkenal tahan terhadap karat," kata anak muda 23 tahun ini. Jadi berdasarkan perhitungannya lebih gampang dalam perawatan juga tidak merepotkan menghadapi serbuan karat.

Posisi mesin dan CVT sekarang ditempatkan dalam posisi yang rapat di bawah jok. "Tentu saja semua dudukan mesin dibuat baru, tak ada rangka lama yang tersisa," tambah pemilik bengkel di Baranang Siang, Bogor ini.

Biar putaran mesin dan CVT tidak menimbulkan getaran keras, seluruh dudukan mesin diberikan karet tambahan. "Jadi karet tadi menjadi semacam bantalan," ungkap modifikator yang ngakunya cuma tamatan SD ini.

Untuk menggerakan motor sendiri sekarang sudah tidak murni CVT. "Kita menggunakan gabungan antara CVT dan rantai," ungkapnya.

Awalnya sempat terpikirkan hanya menggunakan rantai. Tapi karena waktunya mepet, ya tidak jadi. "Untuk komponen, hanya menggunakan produk dari motor Honda. Gir diambil dari Supra, sementara as roda belakang dari Tiger yang sudah dicustom ulang," cerita Hans.

Data Modifikasi Honda Beat Ala Chopper Pipa Ledeng
Ban depan: IRC 110/70-17
Ban belakang: Swallow 180/60-14
Pelek depan: Variasi 2,5x17 inci
Pelek belakang: Custom 8x14 inci
Sok depan: Custom
Tangki: Custom
Setang: Custom
HC: 0857-1184-048 

demikianlah informasi tentang Modifikasi Honda Beat ala Chopper Pipa Ledeng  dan selanjutnya silahkan melihat Modifikasi Honda Vario dan Modifikasi Motor Cepper.

Modif Honda Vario Dengan Velg Daihatsu Xenia | modifikasi motor vario

Modif Honda Vario Dengan Velg Daihatsu Xenia
Modif Honda Vario Dengan Velg Daihatsu Xenia


Ingin menjadi dilirik atau sepeda motor untuk perhatian saat berkendara, tidak perlu dimodifikasi untuk ekstrem. Dengan gloss sederhana dapat dilihat indah. Seperti Honda Vario 2007 uj_boy di Sumatra Indralay selatann. Selain permainan warna dan skubek dibuat lebih sporty.

Konsep yang sederhana, tapi jelas ini tidak menyulitkan pemodifikator, Robby Mangolang dari Studio 9 di Cileduk, Tangerang. Bodi dibuat Vario sporty, seperti mobil dengan memakai spoiler depan dan belakang. Sekarang, untuk motor adalah penambahan body kit berlambang sayap mengepak-ngepak di cover depan dan bodi samping yang dibuat lebih futuristik sisi dari fiberglass dengan tambahan garis tajam.

Selain itu, penggunaan roda belakang menggunakan mobil Daihatsu Xenia rims. 5,5-inci ukuran pelek specer dilengkapi dan dibuat lagi. "Gunakan specer ke pelek dan ban dan baseball mesin crankcase terjebak pada waktu yang sama seperti menyelaraskan dengan tubuh," Robby alasan.
Pemilihan warna membuat modifikasi menjadi lebih jelas. Selain itu, hampir semua komponen di krom, membuat sepeda terlihat sangat bagus.

 Honda Vario Motorcycle Modification
Gambar HONDA vario modif pelek jari 17

MODIFIKASI HONDA VARIO LOW RIDER


Modification Honda Vario motor so low rider is not something new anymore. However, the Deden Darmawan's JK Cutom, Sumedang, West Java, this path be regarded outside the mainstream. He does not use the retreat-retreat as a holder of a machine. Deden make breakthrough on the 2008 Honda Vario. When steering wheel dimundurkan, it is done without changing the structure of the original framework.

Because the back is, to grip the wheel dibikinkan such as iron cantilever arm swing. Utilize breket holder in the engine area. Arm swing deliberately contrived single, Deden said, though appear more sip. Monoshock with Sokbreker also stay in the holder arm swing before.

To transfer power from the rear wheel as been associated with the gear chain to the gear wheels on the back of the new. Rantainya deliberately made with two parallel gear that position.

Penghenti rate for the system alias brake, Deden have to change them into disc. Position with the gear stick forward so simple at the same time take advantage of empty space.

Both wheels velg been lingkarnya from a custom car wheels with different size. 4-inch front and back 5.5 inches, using a car tire. Velg the middle of the model itself is designed using the crossbar five thick plate material.

Meanwhile, the body of almost all standard Vario vanish and be replaced with the minimal model rounded indentation. "Unless the deck is still original," said Deden. For handlebar, the naked form is made U-bar.
 

modifikasi motor jupiter z | jupiter Minimalis dan ringan


Modifikasi Yamaha Jupiter-Z Super Ringan merupakan hasil garapan seorang mekanik balapan yang sudah makan banyak asam garam pengalaman dibidang balapan, tentu saja sepesialisnya pada motor hasil pabrikan jepang, maka setelah terjun pada even seperti ini dia langsung menjadi juara, sungguh menakjubkan padahan perubahan pada mesin tidak tergolong rumi, hanya butuh ketelatenan dan keuletan saja.

Yamaha Jupiter gacoan Diaz Kumoro Djati tidak terkejar di MP1 (125cc) Moto Prix Seri VIII, tiga Minggu Lalu di Sirkuit JI Expo Kemayoraan. Walau di akhir race 2 mbrebet namun tetap juara 2. Kuncinya, mesin diseting serba ringan. lihat juga tampilan kemarin Modifikasi Yamaha Byson Ala Amerika. “Setingan ringan menyesuaikan sirkuit Kemayoran yang lalu, yang dibikin rolling speed,” jelas Heru Hardianto, kepala mekanik di tim Yamaha TDR FDR Federal Oil NHK Yonk Jaya ini.

Serba ringan misalnya di balancer. Hanya dibuat 375 gram. Menurut mekanik beken disapa Heru Kate itu, ukuran segitu termasuk paling ringan. Supaya putaran mesin pada Modifikasi Yamaha Jupiter-Z Super Ringan ini lebih cepat naiknya karena sirkuit yang treknya didominasi tikungan rolling speed. Trek lurusnya hanya 170 meter bisa dikatakan pendek. Tidak perlu bandul yang berat sudah cukup tercapai. Asalkan rasio kompresi juga dibikin enteng alias rendah.

Untuk main di Kemayoran kemarin rasio kompresi dipatok 12,8 : 1. Padahal biasanya bisa sampai 13,2 : 1. Namun agar atasnya jalan mengimbangi balancer yang ringan untuk putaran bawah, kompresi harus dibuat rendah. Tentunya supaya top-speed juga tercapai. Magnet juga dibuat ringan. Karena dibubut abis. “Beratnya paling hanya tinggal 400 gram,” jelas Heru yang bermarkas di dekat Stadiun Maguwo, Sleman, Jogja.

Rupanya ini yang bikin Jupiter mbrebet di akir lap. Magnetnya pecah karena dibubut terlalu tipis. Jadinya mesin pada Modifikasi Yamaha Jupiter-Z Super Ringanini tidak mau teriak seperti kekurangan bensin. Setingan lain pada rasio masih sama untuk setiap sirkuit dadakan. Namun bedanya hanya pada sproket. Ini kali menggunakan 14/43.

Untuk pilihan klep menggunakan ukuran 29/24 mm. Sedangkan durasi kemnya berkisar 273 derajat. Klep in kira-kira membuka 35 derajat sebelum TMA (Titik Mati Atas) dan menutup 58 derajat setelah TMB (Titik Mati Bawah). Kemnya dibuat kembar. Untuk menyesuaikan trek tinggal diatur sendiri maju-mundurnya. Yang jelas durasinya tetap dibuat sama.

Menurut Heru, dari awal motor ini jadi, setingannya sama. Paling menyesuaikan sirkuit saja. Untuk lubang in dan ex juga tetap sama. Lift atau tinggi bukaan klep pada Modifikasi Yamaha Jupiter-Z Super Ringan ini ditentukan oleh bubungan atau benjolan di kem. Beberapa mekanik memang punya pendapat masing-masing soal lift klep ini.

Seperti Heru Kate yang mekanik Yamaha Jupiter-Z geberan Diaz Kumoro Djati dari Yamaha TDR FDR Federal Oil NHK Yonk Jaya itu. Dia punya patokan sendiri. lihat juga tampilan lain Modifikasi Yamaha New Zupiter Z Sang Juara. Meski durasi sama, Heru mematok lift kem buang lebih tinggi dibanding yang isap. Teori ini kebalikan dari beberapa mekanik lain yang justru malah mematok lift klep isap lebih tinggi.

Heru mematok lift kem isap 9,4mm sementara lift klep buangnya 9,5mm. “Lift klep buang lebih tinggi 0,1mm,” jelas mekanik yang aslinya sarjana Pertanian dari Universitas Veteran Jogja itu. Menurut Heru lagi, Modifikasi Yamaha Jupiter-Z Super Ringan dibuat seperti itu tentu ada maksud dan tujuannya. Yakni, agar setingan mesin tidak basah. Sehingga nafas mesin menjadi lebih panjang. Rpm mesin mampu teriak panjang

 DATA MODIFIKASI
Ban: Corsa
Spuyer : 60-110
Knalpot : YJM
Lubang inlet : 25,6-25,8 mm
Magnet: Standar dibubut

Modifikasi Honda Scoopy Bergaya Chooper | extrim berubah total

detail berita
F: Honda Scoopy Chooper (Septian Pamungkas / Okezone) Drag Jupiter z | Modifications Motor Drag Jupiter ...
JAKARTA - Sebagai wujud kasih sayang terhadap anak sekaligus menyalurkan hobi dalam hal modifikasi, Biink pun merombak Honda Scoopy lansiran 2011 miliknya. Tidak tanggung-tanggung gaya modifikasi yang diusung bisa dibilang ekstrim.
  Motor Drag Liar Yamaha Mio Matic Yellow

Bagaimana tidak, wujud asli skutik retro tersebut hilang sama sekali. Tampang barunya kini berwujud layaknya motor gede alias moge beraliran chooper. "Gaya ini terinspirasi dari film Ghost Rider," beber Davin, anak dari Biink.

Bagian yang masih dipertahankan pada skutik ini hanyalah bagian dapur pacu. "Selebihnya kastem," tukas Biink yang mengaku menggarap motor ini dalam waktu 1,5 bulan.

Biink mulai membangun motor ini dari dasar. Rangka turbular menjadi pilihan dalam membuat pondasi Scoopy Chooper. Setang dan segitiga pun dibuatnya sendiri oleh punggawa Davin Motor yang bermarkas di Tangerang. Begitu juga pada pijakan kaki. Untuk menguatkan kesan moge, filter udara menggunakan milik Harley-Davidson.

Mengadopsi tangki model kacang (peanut) semakin menguatkan kesan sebagai chooper sejati. Dengan balutan cat ungu yang menjadi warna favorit sang anak pada penampung bahan bakar serta spakbor belakang dan ditambah grafis batik menjadikan tampilan Scoopy Chooper terlihat manis.

Jok model single seater yang terbuat dari pelat ini diakui menjadi bagian yang tersulit dalam pengerjaannya. Pasalnya harus mendapatkan ukuran pelat yang tepat agar tidak bengkok saat diduduki. Selain itu, Biink mengaku mengalami kesulitan dalam mencetak jok agar enak dilihat dan enak saat diduduki. 
Urusan suspensi, Biink sengaja membuat bagian depan dibuat memanjang agar tampak jangkung. Hasilnya, meski menjadi lebih tinggi skutik ini tetap nyaman dikendarai. Untuk meredam getaran di bagian belakang, Biink mengandalkan monoshock Suzuki Satria.

Kaki-kaki pun sepenuhnya kastem. Velg depan menggunakan ukuran 17 inci dengan model multi jari-jari yang dipadu dengan cakram lebar, sementara belakang menggunakan velg 15 multi jari-jari yang dibalut dengan ban tapak lebar sehingga tampak padat berisi.

Knalpot pun di desain unik yakni dengan model setengah lingkaran dengan ujung yang meruncing. Biink mencoba membuat ukuran knalpot sesuai dengan diameter velg.

Sebagai finishing agar terlihat tampak elegan dan bersih, maka sebagian besar bagian dilabur cairan krom. Alhasil Scoopy Chooper kini menjadi tampil kinclong.

Dengan ubahan radikal yang menghabiskan dana Rp15 juta tersebut, Scoopy Chooper ini pun diganjar juara 2 dalam gelaran HOCS 2011 seri Jakarta yang berlangsung akhir pekan lalu.

sumber:http://autos.okezone.com/read/2011/10/26/312/520840/ekstrim-honda-scoopy-bergaya-chooper

Ganti Knalpot Yamaha V-Ixion Harus Setting CO

Ganti Knalpot Yamaha V-Ixion Harus Setting CO

modifikasi motor yamaha vixion
yamaha vixion Buat pemilik Yamaha V-ixion, mungkin Anda sudah ganti knalpot. Selain tampilan beda, juga ada perubahan pada tenaga. Nah, ubahan bentuk saluran buang memengaruhi masukan udara dan bensin yang disuplai ke ruang bakar.

Untuk mengaturnya, hanya bisa melalui settingan CO (karbon monoksida) melalui ECU (electronic control unit) dengan bantuan alat FI diagnostic tool. Alat ini dimiliki bengkel resmi.
Dari pabrik, CO disetel di angka nol (0). Karena ada perubahan bentuk knalpot, maka adjuster gas bakar dalam range -30 sampai +30. "Bila angka dinaikkan atau (+) bertambah dari nol, bensin lebih kaya. Sebaliknya, jika diturunkan (-), bensin lebih sedikit," jelas Athanasius Ketut Hargunanto, mekanik Yamaha Gunung Sangyang, Krobokan Bali.
Sekadar info saja, lanjut Ketut, tiap kenaikan satu angka ada penambahan suplai bensin sebesar 0,05 cc. Ganti knalpot racing, biasanya di adjuster-nya mengarah ke setting-an CO lebih turun (-).

modifikasi yamaha vixion
Namun, dia mengatakan, itu bukan patokan pasti. Sebab, untuk dapat tenaga bawah sampai atas rata dan maksimal, motor harus dicoba jalan. Maksudnya, jika tiap perpindahan gigi, kenaikan putaran mesin lamban, hal itu bisa di-adjuster ulang sampai pas.

"Bisa naik bisa turun. Semua kembali ke soal ubahan knalpot terhadap kebutuhan air fuel ratio (AFR) gas bakar yang dipasok," ujar pria kelahiran Lampung, Sumsel, ini.
Adapun untuk lakukan setting CO, secara teknis alat ini dicolok ke salah satu kabel ECU. Secara otomatis, FI diagnostic tool akan memberi informasi, baik kondisi injeksi maupun komponen penunjang.

Modifikasi Motor Kawasaki Athlete Airbrush Cat Graffiti Putih

modifikasi motor kawasaki athlete Modifikasi Motor Kawasaki Athlete Airbrush Cat Graffiti Putih
Modifikasi motor Kawasaki atlet airbrush kontes grafiti adalah gaya terbaik yang hanya menggunakan airbrush grafiti modifikasi dengan dasar modifikasi kucing putih bermotor. Kawasaki Athlete di sini mendapatkan kustom modifikasi motor yang naik itu dengan model kustom, Anda dapat melihat jalan akal modifikasi olahraga balapan di ekor badan sepeda motor, maka ini Olahragawan Kawasaki juga disesuaikan dengan gaya modifikasi motor lampu asing.

Olahragawan kawasaki yang disesuaikan dengan motor modifikasi gaya beberapa mendapatkannya kombinasi warna dasar pada kucing modifikasi motor yang putih kemudian dilanjutkan dengan stiker grafiti modifikasi airbrush api kustom hitam abu-abu, baik Anda dapat menggunakan efek agak hitam untuk tubuh ini motor juga. Kawasaki ini atlet modifikasi juga menggunakan gaya terbaik dari kucing modifikasi velg motor yang warna putih yang akhirnya memberikan ini modifikasi Kawasaki Athlete efek terlihat jelas.

Modifikasi motor Kawasaki Athlete airbrush kontes grafiti sebenarnya bisa menjadi pemenang di sepeda motor yang nyata kustom modifikasi motor kontes 2011-2012 dan gaya ini akan menjadi pemimpin dari Kawasaki Athlete kustom.
CARA MENYETEL VELG MOTOR

Modifikasi Motor Honda Spacy Putih Motorcycle Style Concept | Matic Baru, Honda Spacy si Irit

Modifikasi Motor Honda Spacy Putih Motorcycle Style Concept

Honda Spacy white Modifikasi Motor Honda Spacy Putih Motorcycle Style Concept
Modifikasi motor Honda Spacy putih motorcycle style concept is the best combination concept for your Honda Spacy with custom modifikasi motor cat putih style. Here is two motorcycle, first is standard Honda Spacy motorcycle than the second is modifikasi motor concept in white custom motorcycle modification. I wanna share this modifikasi motor matic concept for you as the example for your modifikasi motor Honda Spacy.
suzuki concept white Modifikasi Motor Honda Spacy Putih Motorcycle Style Concept
Honda Spacy is the new motorcycle that is released by Honda, this matic motorcycle has new features. You can apply this gambar modifikasi cat motor from Suzuki concept for your own modifikasi motor Honda Spacy style, I think that this model will perfectly change your Honda Scoopy appearance in the best style.
Modifikasi motor Honda Spacy with this concept use modifikasi motor velg tapak lebar, then modifikasi motor road race kontes, after that you can finish it by making new look with modifikasi cat motor putih. The result for all combination custom is the clear appearance for your Honda Spacy in new modifikasi style look.