Tuesday, February 7, 2012

Motor CB100 Modifikasi Klasik Kota BOGOR

Galeri Motor CB100 klasik modifikasi Indonesia, seperti halnya vespa Motor cb makin tua makin ganteng dengan sentuhan tangan-tangan kreatif anak indonesia, berikut adalah gambar honda cb ganteng sebagai inspirasi mencari IDE modifikasi CB kesayangan.

1982 Honda CB 100 K5 - Japs Style Pictures

1982 Honda CB 100 K5 - Japs Style

honda cb 100 japs style neat, cool, kenceng (mahal!!)
Goods Condition: New
Price: Rp. 123.456
Seller Location: West Java

Description:
WANT TO TEST PRICE beloved motor ane NIH GAN .. MOTOR LIKE TO MAKE THAT STYLE CB JAPS tidy, kenceng, COOL. SPECIAL FOR THE understand AJA (SORRY PRICE EXPENSIVE!)

1982 Honda CB 100 K5 Modify Japs Style

CB 100 YEAR 82
LOCATION BOGOR

Vehicle registration + BPKB COMPLETE
ALL MACHINES DALEMAN Neotech
KARBU Keihin 28 NINJA
NEW BATTERY
NEW smua SIKRING2
ALL LAMPS flame
Cable tidy
CDI

NEW FRONT REAR TIRE WIDTH (msh ad hair)
NEW SHOCK
VELG WIDTH
BOLT, MUR, ALL NEW RING
NEW BODY CAT
NEW FRAMEWORK OF CAT
FRONT LIGHT Hella
Sound exhaust Sangar (UDH dlman dibobok gan)
REM ALL AS NEW
Seat NEW MB TECH

NEW MOTOR END BUILT MID JANUARY GAN, MSH ENREYEN MACHINE CONDITION
BONUS: KARBU SHENGWEI
THIS MOTOR SIMPENAN Ane Ane RAPIHIN SO GAN Hence, TP KL Nawar DARE TO WHICH THERE MAY ALSO HIGH Sih, Ane WANT TO WAKE UP AGAIN .. laen MOTOR

SEE ONLY if curious picture GAN
IF THERE ARE HIGH PRICE Ane DARE TO SELL ...

contact 08161649131
(who get it special, expensive price)

Boyolali Scooter Club Vespa di Boyolali

Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia). Informations about Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia). Latest modifications motorcycles Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia)
 



Motor vespa UNIK dan cantik modifikasi klasik


Motor vespa memang tak ada matinya, makin tua makin jadi dan banyak juga bermunculan klup-klup vespa mania di tanah air untuk Boyolali Scooter Club Vespa di Boyolali dan berikut adalah informasinya semoga memberi hiburan dan manfaat.
Boyolali Scooter Club (Vespa Boyolali Indonesia)
Boyolali Scooter Club
Lahirnya Vespa Sprint dalam medio dekade 1960?an sebagai salah satu varian scooter produksi Piaggio, terbilang cukup mencuri perhatian para scooterist di seluruh dunia. Dengan penampilan awal yang hampir menyerupai Vespa Grand Lux, Vespa 150 Sprint hadir seakan ingin melanjutkan semangat kebebasan generasi 1960?an kepada genarasi 1970?an dalam hal berkendaraan scooter tanpa harus kehilangan sentuhan stylish namun tangguh.
Vespa 150 Sprint
Hampir setiap sudut penampilan Vespa 150 Sprint diperbesar dari vespa umumnya keluaran dekade 1960?an (VNA/VNB/VBB/VBC). Memiliki ukuran ban lebih lebar (3.50X10?), box dikedua bagian kiri kanannya serta spakbor yang lebih besar dibandingkan vespa kelas super menjadikan scooter ini tampil lebih unggul dan gagah dibandingkan dengan sekelasnya (150cc).
 
Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat Vespa 150 Sprint seakan ingin menghidupkan kembali nuansa Vespa GL dalam bentuk lain di era 1970?an namun dengan harga yang terjangkau. Bahkan beberapa pendapat mengatakan bahwa vespa serie ini merupakan spec-drop dari Vespa GL.
Vespa 150 Sprint – View Pictures
Didukung oleh strategi pemasaran khas vespa, sepertinya Piaggio cukup berhasil dalam penjualan produksi vespa serie sprint, hal ini mengingat dalam variant tersebut sempat dikeluarkan dua jenis dimana keduanya memiliki perbedaan-perbedaan yang nyata dari segi penampilan maupun ketangguhan mesinnya.
 
source:http://oldmotorclassic.blogspot.com/2010/01/boyolali-scooter-club-vespa-boyolali.html

Honda CB 125 Modifikasi – Bandung

Honda CB 125 Modifikasi – Bandung. kata sumbernya sih cb ini dari bandung dan informasinya juga kurang begitu jelas sebaiknya lihat saja dan nikmati aja gambarnya?
Informations about Honda CB 125 Modifikasi – Bandung. 
Modifikasi Motor Honda CB 100 Nganjuk
Harga Yamaha Mio Fino

If you Like this article Honda CB 125 Modifikasi – Bandung Best Modifikasi Motor Honda CB 125 Modifikasi – Bandung below :


TAG: Latest modifications motorcycles Honda CB 125 Modifikasi – Bandung modifikasi motor, modified, motorcycle modification, gambar modifikasi motor, spesifikasi motor, honda CBR, Yamaha Mio, scooter, yamaha vixion, honda CBR, kawasaki on category Honda and only for review and evaluation.

Cara Pasang Head Suzuki Satria 150 f

Anda masih bingung terhadap motor yang satu ini.  Memiliki 4 klep dan 2 buah noken as sering. Ternyata tak sedikit yang masih menemui kendala dengan motor suzuki satria 150 f, terutama dalam hal Cara Pasang Head Suzuki Satria 150 f berikut adalah sedikit tips ilmu bengkel dari oto-trendz semoga memberikan inspirasi yang menbantu anda dalam memodifikasi juga belajar cara memperbaiki motor.?

Setiap motor 4 tak membutuhkan pemasangan gir timing yang tepat, atau biasa disebut setel top noken as.  Hal ini mutlak karena noken as berfungsi sebagai pengatur buka dan tutup klep.  Maka, jika meleset sedikit saja pemasangan top gir timing ini bisa mengakibatkan permasalahan pada satria kesayangan seperti motor susah hidup, ga mau dihidupkan atau bahkan kalo sampai terjadi hubungan terlarang antara piston dan klep bisa sampai mematahkan klep.
Nah, jangan binun dulu..
disini saya ingin berbagi tentang cara pasang gir timing satria 150 f  yang pas.
  1. Posisikan piston pada TMA alias Titik Mati Atas,kalo ga ngerti bisa diintip di lubang intip yang ada di blok sebelah kiri hingga terlihat huruf T pada magnet. Ini menunjukkan piston sudah berada pada titik mati atas.
  2. Pasang noken as ex alias buang, biasanya terdapat tanda ex pada badan noken asnya. lihat pada gir di noken as buang, disitu terdapat angka 1. Sesuaikan angka 1 itu di bibir kepala silinder.
  3. Lihat di bagian atas ada angka 2, nah ini sebagai patokan pemasangan dengan noken as in. Hitung dari angka 2 di noken as ex sampai angka 3 di noken as in.
  4. Kelar deh, yang masih bingung bisa pentengin nih gambar dibawah..
  5. Pasang sisanya dan satria f kesayangan bisa berpacu lagi.

    source:http://www.bengkel-online.com/2010/cara-pasang-head-suzuki-satria-150-f/

HARGA YAMAHA BISON DAN SPESIFIKASI

Tentang motor yamaha Bison menurut kabar media siap jadi saingan honda megapro, lantas bagaimana performa Yamaha Byson berikut sedikit review tentang Motor terbaru yamaha ini, sebelumnya oto-trendz juga sudah pernah menuliskan beberapa artikel tentang



gambar foto yamaha Byson
Menurut beberapa sumber Yamaha Byson yang juga mempunyai nama Yamaha FZ-16 Byson ini baru akan dirilis dalam waktu dekat, Harga Yamaha Byson belum diumumkan secara resmi tetapi diperkirakan tidak jauh dari pesaingnya New Megapro berkisar Rp. 19 Juta-an , sepertinya Yamaha Bison dimaksudkan sebagai suksesor Yamaha Vixion yang sudah cukup lama keluar, beberapa perubahan diantaranya lampu depan, desai knalpot dan tanki bensin yang terkesan futuristik. Mesin yang diusung yamaha Bison FZ-16 menggendong mesin berkapasitas 150cc sama seperti Honda New Megapro dengan power max 14 HP. denagn sistem pengapiannya tetap masih menggunakan karbulator, kelemahanya lagi juag pendinginya masih menggunakan pendingin udara ( air cooler).Mengenai harga Yamaha Byson sama seperti saat awal di rilis September 2011 yakni Rp. 20 juta.

Sepertinya kita harus masih menunggu untuk bener2 bisa menjajal kemampuan Byson, jika memang bener akan keluar dalam waktu dekat bisa jadi motor sport yamaha ini bakal menjadi pesaing terdekat New Megapro.
Dimensi :

PxLxT : 2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm
Jarak sumbu roda : 1.334 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 790 mm
Berat isi : 135 kg
Kapasitas tangki bensin : 12 liter

Mesin :

Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara
Jumlah/posisi silinder : Silinder tunggal/tegak
Volume silinder : 153 cm3
Diameter x langkah : 58,0 x 57,9
Perbandingan kompresi : 9,50:1
Daya maksimum : 10,1 PS / 7.500 rpm
Torsi maksimum : 10,5 Nm / 5.500 rpm
Sistem starter : Elektrik starter dan kick starter
Sistem pelumas : Basah
Kapasitas oli mesin : Total 1,2 liter, pergantian berkala 1 liter
Tipe karburator : Mikuni BS26X1
Tipe kopling : Basah, kopling manual
Tipe transmisi : 5 percepatan (1-N-2-3-4-5)

Rangka :

Tipe rangka : Diamond
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Suspensi Monocross
Ban depan : Tubeless 100/80-17M/C 52P
Ban belakang : Tubeless 120/70-17M/C 58P
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Tromol

Kelistrikan :

Sistem pengapian DC CDI
Battery : YTZ5S (MF Battery)
Tipe busy : NGK CPR 8EA-9
yamaha bison
Gambar: Byson Hitam
Gimana, anda tertarik sama Yamaha Byson? Jika iya, segeralah melakukan pemesanan di dealer resmi motor Yamaha terdekat di kota anda