Monday, November 14, 2011

Kelemahan Absolute Revo

HondaAbsolutRevo2011ok 460x306 Honda Absolute Revo 2011 Lebih Tambunkelemahan absolute revo ini saya ambil ari berbagai forum jadi ini adalah pengalaman pemilik Honda absolute revo

shock depan baik buat redaman jalan pelan/santai, begitu dipakai kecepatan tinggi melayang rasanya di sektor depan. Shock belakang kondisinya terbalik, buat jalan santai atau menengah redamannya terasa keras, nggak nyaman di bokong, tapi dipakai high speed/kecepatan tinggi malah sip redamannya. 
Dibagian transmisi, perpindahan giginya terasa agak menyentak, bila salah atur posisi gas. Terasa banget sentakan kopling sentrifugalnya. Mesti pandai2 saja ngatur irama gas, sewaktu oper gigi. Respon mesin bagus, malahan lebih responsif dibanding Supri X 125.
Kalau ada yang bilang desain body-nya nggak jelas, itu masalah selera peribadi aja.
Bahan knalpotnya agak kasar buat gua, tipis dan las2annya kasar. Tapi suara knalpotnya maseh lebih garang dibanding Revo pertama. Sebab desainnya lebih pendek tapi volume sedikit lebih besar.
Posisi sakelar sein, agak merepotkan, terlalu bawah. buat yang baru pakai jadi suka salah mencet,tombol klakson yang terpencet bukan sein.Jadi ngagetin sendiri.
Dudukan jok-nya/pada engselnya ringkih sekali,maklum dari plastik. 
Jadi mesti hati2, jangan sampai tertekan terlalu keras sewaktu terbuka, bisa2 meleot plastiknya bahkan patah!

- saklar klakson n lampu sein tukeran tempat, jadi saya butuh waktu untuk membiasakan diri biar kagak ditimpuk tetangga...
- top speed bener" parah, pake premium cuma tmbus 98 kph, tadi saya isi pertamax full tank n saya peres abis"an cuma dapet 100 kph, tapi dilewatin dengan mudahnya ama New Sm**h pabrikan sebelah...
- getaran parah di putaran menengah...
- melayang, Absolute Revo parah efek melayangnya di kecepatan tinggi, begitu masuk 75 kph langsung melayang n waktu 100 kph tadi bahaya bro, kaya mw pindah jalur mulu...
-jok keras banget, kalo menurut saya, sokbreker.na malah empuk, karena saya pake di Karisma malah jadi empuk th motor, n sokbreker Absolute Revo sama ama yang dipake si SuparX125...


SPESIFIKASI TEKNIK Absolute Revo 110
Panjang X lebar X tinggi 1.925 x 709 x
1.084 mm
Jarak sumbu roda 1.221 mm
Jarak terendah ke tanah 147 mm
Berat kosong 98 kg (CW), 97 kg (Spoke)
Ukuran ban depan 70/90-17 M/C 38P
Ukuran ban belakang 80/90 - 17 M/C 44P
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter
Tipe mesin 4 langkah, SOHC, pendinginan
udara
Diameter x langkah 50 x 55,6 mm
Volume silinder 109,1 cc
Perbandingan kompresi 9,0:1
Daya maksimum 8,46 PS/7.500 rpm
Torsi maksimum 0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas oli mesin 0,8 liter

Harga Motor Honda Absolute Revo

Tabel berikut adalah harga HONDA REVO | honda absolute revolution

01 Absolute Revo CW          Cub Type       110     2011    Rp 13,200,000
02 Absolute Revo DX Cub Type      110    2010    Rp 13,925,000
03 Absolute Revo SW Cub Type      110     2011    Rp 12,000,000

dari sumber atra honda http://www.astra-honda.com/index.php/hargamotor

HondaAbsolutRevo2011ok 460x306 Honda Absolute Revo 2011 Lebih TambunPT Astra Honda Motor (AHM) menggubah penampilan entry-level sepeda motornya, Honda Absolute Revo. Bertempat di Sampoerna Strategic Square, hari ini, Kamis (17/3) sosok barunya diperkenalkan oleh AHM.
Bila dilihat sekilas desainnya tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Namun jika diperhatikan betul, tubuh Revo 2011  tampak lebih gemuk dan desain sayapnya berbeda. Tampilan lampu depan dan belakang tidak berbeda dengan versi sebelumnya.
Paras agresif justru ditonjolkan kedua sayap samping model 3D. Bentuknya lebih ramping untuk memudahkan pergerakan kaki Anda. Desain baru juga tampak pada meter cluster dengan grafik baru dan mudah dibaca.
Dengan bodinya yang lebih gemuk membuat ruang bagasi menjadi lebih besar dari pendahulunya, dari 3,7 liter bertambah menjadi 7 liter.
Terdapat tiga varian yakni spoke wheel (Rp 13,2 juta), casting wheel (Rp 12juta) dan Revo Fit (Rp 11,4 juta).
Sedangkan dapurpacunya tidak mengalami perubahan. Tetap dipersenjatai mesin 4-langkah berkapasitas 109,1 cc yang mampu menghasilkan tenaga 8,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 8,14 Nm 5.500 rpm. Mesin ini diklaim menyedot 1 liter bensin untuk menempuh 50,7 km. Akselerasi 0-200 meter disikat dalam 13,06 detik dengan kecepatan maksimum 92 km/jam.

MOTOR DRAG | foto gambar motor modifikasi drag

Motor drag motor pacu kecepatan jarak pendek, motor tanpa casing atau tinggal rangkanya saja ini Lebih sering digunakan untuk balapan liar, bentuk motornya ceper sehingga untuk menaikinya harus nunduk, motor ini memang tidak dipergunakan untuk dijalan raya bisa bisa ketangkep sama om polisi,
berikut adalah gambar motor drag yang saya kumpulkan dari internet.
Monggio di simak.
MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look satria fu darag motor drag mio

MOTOR DRAG Matic Drag racing lomba | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag Honda beat drag | Racing look

MOTOR DRAG revo satria fu Matic Drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag terbaru | Racing look

MOTOR DRAG 2011 Matic Drag kebanggaan thailand drag | Racing look

MOTOR DRAG Matic Drag aneh motor drag dipreteli | Racing look

MOTOR DRAG thailand thay

MOTOR DRAG stria fu kenceng

MOTOR DRAG vega jupiter z modifikasi

MOTOR DRAG jupiter modif ceper motor racing

MOTOR DRAG ter update

MOTOR DRAG vega r suzuki shogun

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG biaya motor drag

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG



MOTOR DARAG UNTUK MATIC MIO
 mesin MOTOR DRAG 4tak mio

modifikasi MOTOR DRAG

bodi MOTOR DRAG

MOTOR racing keren DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG




MOTOR DRAG
MOTOR DRAG

MOTOR DRAG

MOTOR DRAG