Sunday, February 26, 2012

Yamaha Mio Batik Jogja

Mio batik Asik gan asli indonesia banget silahkan dilihat beritanya dan info modifikasinya dibawah ini dan semoga menghibur dan menambah pengetahuan tentang modifikasi motor mio batik jogja.

Yamaha Mio Sporty, Low Rider Batik Jogja

Widi Jatmoko, pemilik Yamaha Mio Sporty ini memang rada nyentrik. Di saat banyak sepeda fixie bermunculan adopsi warna candy atau pastel, warga Jl. Otista Raya, Jakarta Timur justru memilik corak batik yang merupakan indentitas orang Indonesia. Hidup Indonesia! Merdeka!

Corak batik khas Jogja bermotif Parang Kusumo dan Kestarian itu, digambar pakai pen airbrush oleh Donny Ariyanto, punggawa Studio Motor Custom Bike, pada sasis fixie PCO Airblade berikut peleknya yang lebar 4,5 cm.

Cuma berhubung sepeda sering dibawa kemana-mana, dia juga pengin skubek bisa bawa sepedanya dan digambar aliran yang sama. "Cuma agar temanya sesuai, Mio lebih dulu dirombak aliran low-rider. Lalu dipasang anhang di sebelah kanan,L ucap builder dari Jl. Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ubahan dapat dilihat dari pemasang­an batok lampu Scoopy di tebeng depan yang didesain menyatu dengan spatbor. Lalu peredam kejut depan merek One Racing, langsung terhubung ke setang model scrambler variasi berikut perniknya.

Biar kelihatan kokoh, Donny juga ikut menambahkan bodi di bagian rangka tengah pakai fiberglass yang bagian teng­ahnya sudah diberi tulang dari pipa besi terlebih dahulu. Penambahan ini digarap sampai buritan yang bentuknya buntung dan lebih kaku ikuti desain lampu dan rem belakang.

Kelihatan buntung karena mesin berikut CVT dan ban belakang Swallow 160/60-14 dipasang undur-undur 15 cm. Lalu monosok Jupiter MX diterapkan di tengah setelah ditopang adaptor di tengah CVT.

"Untuk anhang, dibikin dari besi kotak yang pasang pada rangka tengah. Juga di rangka belakang dekat kipas mesin. Lalu dudukan sepeda merek Thule dipakai jadi pegangan besi anhang itu," imbuh pemenang ke-2 kelas low rider di ajang MOTOR Plus Skubek Contezt 2011.

Kemudian Mio kena airbrush motif batik dan warna yang sama yaitu oranye. "Untuk motif Parang Kusumo bisa dilihat pada bagian tebeng sampai ke buritan. Sedang motif Kesatrian tampak pada tebeng hingga cover tengah. Motif itu juga bias dilihat loh di fixie," tunjuk Donny tentunya dengan penuh kebanggaan. (motorplus-online.com) 

 DATA MODIFIKASI
Ban depan : Swallow 140/70
Ban belakang : Swallow 160/60-14
Pelek depan : Custom 4 inci
Pelek belakang : Custom 7 inci
Cat : Sikkens
 


tag: vespa mrebet vario pelek 17 v-ixion drag suzuki satria fu 2012 stel balap motor yamaha rx king stang mio drag thailand spacy modifikasi rem cakram jupiter mx motor satria f airbrush motor drag modifikasi ninja r mio black sporty mesin drag jupiter z mengatasi yamah vixion mati jupiter mx drag thailand honda spacy injeksi vs yamaha mio j injeksi drak mio soul

Modifikasi Motor Klasik Honda CB100

 Mau sedikit menghibur dengan Galeri Gambar Modifikasi Yamaha CB 100 mbahnya motor makin tua makin jadi, di tangan modifikator yang kreatip motor ini berubah wujut menjadi pusat perhatian sekaligus hiburan di jalan raya dengan bentuknya yang klasik dan bodinya yang antik seakan membawa kita bernostagia di masa lalu, dengan perubahan-perubahan yang dilakukan pada mesinya seolah tak kalah dengan motor jaman sekarang..?

sekedar menghibur gan silahkan dinikmati sedikit Gambar modifikasi Honda cb 100 klasik

 cb100 modifikasi Motor klasikcb100 modifikasi Motor klasikcb100 modifikasi Motor klasikcb100 modifikasi Motor klasik

cb100 modifikasi Motor klasik

1972 Honda CB 100 photo
cb100 modifikasi Motor klasikcb100 modifikasi Motor klasik

cb100 modifikasi Motor klasikcb100 modifikasi Motor klasik

TAG: Motor CB100 Modifikasi Klasik Kota BOGOR Gambar modifikasi cb100

Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol

Terima kasih telah berkunjung Mungkin karena banyaknya Iformasi tentang gambar cbr versi repsol yang ngak bener sehingga otomercon membarikan informasi yang lebih akurat tentang Honda CBR125R yang dikasih judul Berikut silahkan disimak mengenai spek Honda CBR125R 2012 yang fersi repsol

Honda CBR125R 2012 : Contoh Livery Repsol yang Benar


Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol
Halo bro semuanya, Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol Honda CBR125R kini tampil lebih bagus dan menarik, dan mengedepankan gaya dan fungsional, tentu aja karena Desain yang serupa dengan kakaknya dan Striping Repsol yang sesuai dengan selera anak muda, semenjak kemunculannya di 2004, CBR125R sudah mengalami 2 kali facelift, dan tahun 2012 ini adalah yang ketiga
Honda CBR125R adalah tipe ketiga CBR yang menggunakan desain mirip dengan model VFR1200 setelah CBR250R dan CBR150R, dan selama ini banyak yang mencoba mengaplikasikan warna Repsol untuk desain baru ini, sejauh ini belum ada versi Repsol yang dijual secara resmi dari pabrikan, kecuali dealer tertentu mungkin…
Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol
Add caption
Nah, Bagi yang memiliki motor Honda CBR125R, CBR150R, dan CBR250R yang ingin mengubah warna motornya menjadi Repsol Special Edition bisa mengambil inspirasi dari gambar diatas, dan mungkin bisa saja CBR150R Repsol yang akan dirilis di Thailand adalah seperti/mirip dengan gambar disini.
Dengan mesin 124,7cc SOHC, 4 tak, LC, Silinder tunggal, PGM-Fi mampu menghasilkan tenaga puncak 9.8kW @ 10,000rpm dan Torsi 10.4Nm di 8000rpm, woww,,, edan juga yahh Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol harganya juga gak mahal kok, cuma $3,499 – $3,599 CDN aja Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol yaudah deh, langsung aja disimak spesifikasinya
Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol

Spesifikasi Honda CBR125R 2012

Engine 
Type Liquid-cooled 4-stroke 2-valve SOHC single
Displacement 124.7cm3
Bore x Stroke 58 x 47.2mm
Compression Ratio 11: 1
Max. Power Output 9.8kW/10,000min-1 (95/1/EC)
Max. Torque 10.4Nm/8,000min-1 (95/1/EC)
Fuel System 
Carburation PGM-FI electronic fuel injection
Throttle Bore 30mm
Fuel Tank Capacity 13litres (including LCD-indicated reserve)
Electrical System 
Ignition System Computer-controlled digital transistorised with electronic advance
Starter Electric
Battery Capacity 12V
Headlight 55W x 1 (low)
Drivetrain 
Clutch Wet, multiplate with coil springs
Clutch Operation Mechanical; cable-actuated
Transmission Type 6-speed
Final Drive O-ring sealed chain
Frame 
Type Pentagonal; steel twin-spar
Chassis 
Dimensions (LxWxH) 1,946 x 704 x 1,089mm
Wheelbase 1,310mm
Caster Angle 35°
Trail 90mm
Seat Height 795mm
Ground Clearance 185mm
Kerb Weight 137kg
Suspension 
Type Front 31mm telescopic fork, 120mm axle travel
Rear Monoshock damper, 126mm axle travel
Wheels 
Rim Size Front 17M/C x MT2.5
Rear 17M/C x MT3.5
Tyre Size Front 100/80-17M/C ()
Rear 130/70-17M/C ()
Brakes 
Type Front 276 x 4mm dual hydraulic disc with dual-piston caliper and sintered metal pads
Rear 220 x 4mm hydraulic disc with single-piston caliper and sintered metal pads
MnM – pilih kecepatanmu!!! Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol
Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol
ada juga yang warna item lho Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol


tag: Gambar dan Spek Honda CBR125R 2012 yang Fersi Repsol Honda CBR150R Edisi Repsol terbaru 2012 Modifikasi yamaha honda tiger modifikasi poto motor drag modifikasi motor fu honda cb 100 spacy modif vixion mio soul drag race yamaha mio j vs honda spacy

ADU Detail Body Mio Fino Vs Scoopy

ADU Detail Body Mio Fino Vs Scoopy Nah kali ini mengenai bentuk dari bodi yamah mio dan yamah fino yang telah bersaing mari kita lihat artikelnya ada di bawah ini sumber Keduanya menurut saya sama sama oke oke saja, dan mereka cocok kalau di sebut mirip
Harga Yamaha Mio Fino SCOOPY VS FINO | Honda scoopy vs yamaha fino

ADU Detail Body Mio Fino Vs Scoopy

Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Kita tahu bahwa fino mempunyai body mirip atau serupa tapi tak sama dengan lawan mainnya disegment yang sama dengan scoopy. Disini bisa dilihat bahwa yamaha langsung mencoba menantang honda head to head. Scoopy diuntungkan dengan yang boleh dibilang first mover kali ya.. CMIIW sedangkan disisi yang berbeda fino mempunyai pilihan warna yang lebih fresh dan banyak pilihan. Monggo diintip oleh-oleh dari launcing mio fino di surabaya kemarin Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Pada sisi depan, menurut saya headlamp sama persis, dengan dimensi yang kurang lebih sama. Perbedaan berada di lampu sein, fino dengan lampu sein yang nempel di body depan dan pada scoopy nempel di stang sebelah atas. Perbedaan juga bisa dilihat pada piringan cakram, fino mempunyai cakram disebelah kiri, sedangkan scoopy dikanan.

Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Pada bagian belakang, lampu juga kurang lebih sama, perbedaan pun sangat kecil. Lagi-lagi perbedaan pada lampu sein.
Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Besar dan bentuk jok penumpang juga kurang lebih sama. Kenyamanan dikedua produk juga sama saja melihat dari leber jok.
Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Pada bagasi depan juga mempunyai dimensi yang sama pula. Bentuk kunci juga sama2 aman dari maling.
Detail Body Mio Fino Vs Scoopy
Nah perbedaan yang sangat mencolok yaitu pada design speedometer. Penempatan fuel meter fino tidak sejajar dengan pengukur kecepatan atau tidak satu panel seperti pada scoopy. 
Perbedaan lagi tentu saja pada apa yang ditawarkan oleh pabrikan, ya tentu saja setiap pabrikan mempunyai strategi sendiri-sendiri dalam menawarkan suatu produk. Ya namanya juga 2 pabrikan yang berbeda tentu juga mempunyai kebijakan yang berbeda pula dalam aftersales-nya. 

Terlepas dari perbedaan dan kesamaan dari kedua produk diatas, dengan menanamkan image yang berbeda yaitu scoopy sebagai retro matic dan fino sebagai fashionable matic. Kedua produk bertarung di segment yang sempit diantara produk2 ATPM lainnya. Dimana scoopy tahun 2011 kemarin terjual 228.728 unit. Selanjut terserah anda pilih yang mana..
Ok itulah sekelumit dari saya, semoga berguna…
Keep safety dijalan bro…!!!


tag: beat drag drag satria fu ninja 250 modifikasi mio drag motor drag rx king scoopy vs fino motor modifikasi stiker motor harga pelek tdr ADU Detail Body Mio Fino Vs Scoopy

Kelebihan Yamaha Mio J

Kelebihan Mio J sedikit Ulasan tentang Keunggulan dari yamahan MIO j Motor andalan baru yamaha ini siap memberikan kenyamanan bagi penggemar motor yamaha, kelebihan yamaha mio j bisa dilihat dari artikel dibawah ini semoga menjadi Inspirasi anda untuk membeli motor baru, setiap produk mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.
Kelebihan Mio J Modifikasi Yamaha Mio j dan MIOJ Modifikasi Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection   Perbandingan Yamaha Mio J Vs Honda Spacy
Untuk Harga dan Spek Yamaha MIO J

Kelebihan Mio J bisa dirasakan langsung dari segi fisiknya. Tempat duduk yang luas dan lebih panjang,sehingga nyaman untuk berboncengan,  lampu sein depan yang mengkilat tajam seperti pandangan mata, sehingga lebih jelas dan terang, speedometer baru dan bagasi juga cukup luas.
“Yang tidak ketinggalan adalah berat motor hanya 92 kg, membuat pengendara lebih mudah untuk menghandling-nya,” jelas Morimoto San, Adviser Manager Product Planning Yamaha.  

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Dari sisi warna tersedia warna-warna menarik seperti Putih yang mengikuti tren warna terkini di dunia otomotif, hitam, biru dan merah. Mio J siap dilempar ke pasaran bulan Februari  ini. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.


tag: Kelebihan Mio J Modifikasi Yamaha Mio j dan MIOJ Modifikasi Yamaha Mio J dan Yamah Fino Fuel Injection   Perbandingan Yamaha Mio J Vs Honda Spacy

Tips Saat Ganti Oli Motor Penting

satria fu modifikasi variasi satria f 150 modifikasi motor satria fu satria fu drag modifikasi satria fu 150 modifan satria fu satria fu obeth satria fu 150 racing satria fu 2009Tips Penting Saat Ganti Oli Motor Cedikit informasi tentang ganti oli sepedah motor, yang baik dan benar, berikut silahkan disimak, karena pentingnya cairan oli ini bagi sepedah motor, sangat perlu untuk di perhatikan Berikut artikelnya silahkan disimak..?
OLI BAGUS UNTUK SATRIA FU F150 TIPS Untuk MERAWAT MOTOR MATIC

Ganti Selagi Hangat
Ganti oli bagusnya ketika mesin panas atau tunggu dingin? Ada yang bilang lebih baik ketika dingin untuk menghindari baut slek. Ada juga yang bilang, bagus pada saat mesin panas. Pasalnya oli masih encer, sehingga memungkinkan pelumas mudah mengalir.

"Baiknya dilakukan saat mesin masih hangat kuku. Bukan lagi panas. Kalau masih hangat, oli masih encer dan lebih mudah ditekan keluar mengunakan udara kompresor. Dan baut kembali ditutup jika mesin sudah dingin," wanti Sarwono Edhi, Technical Training Department PT Astra Honda Motor.

Kompresor Berfilter
Saat akan ganti oli, pelumas lama yang masih di dalam karter dan terselip di celah yang sempit, mesti ditekan keluar angin kompresor. Biasa dilakukan mekanik, agar oli benar-benar keluar dan tak ada yang tersisa.

Namun tanpa disadari, udara bertekanan dari dalam tabung kompresor juga mengandung air. Dapat mengganggu kualitas base oil beserta aditif. "Makanya agar aman, pilih bengkel yang menggunakan water filter di kompresor. Sehingga tak dimasuki air," ucap Ronni Panggabean, mekanik Pandawa Motor di Jl. Munjul, Cilangkap, Jakarta Timur.

Lebih Baik Ganti Filter Oil
Agar kualitas tetap baik dan bersirkulasi benar, mesin motor bebek, sport atau skubek sudah dilengkapi filter oli. Tugasnya menyaring geram atau kotoran di pelumas agar tidak ikut bersirkulasi.

"Ada 2 jenis filter oli, yaitu tipe kertas dan kawat kasa. Kawat kasa dibersihkan tiap 9 bulan. Di motor baru, filter tipe kertas baiknya ganti setelah 1 bulan pakai. Penggantian berikutnya setelah 9 bulan atau 3 kali servis rutin. Harganya tidak lebih dari Rp 10 ribu," ujar Joseph Anthony, kepala training roda 2 PT Indomobil Niaga International.

Overhaul kudu tambah oli
Sehabis turun mesin, pelumas di dalam dapur pacu benar-benar bersih. Nah, kerena tidak ada sisa oli, pastinya saat akan mengisi ulang pelumas baru takarannya pun harus lebih banyak.

Makanya disarakan saat akan mengisi oli ke dalam mesin yang habis dibongkar, takaran olinya mesti dilebihkan sekitar 100-200 ml. Apalagi kalau tunggangan juga dilengkapi oil cooler yang juga perlu perawatan. Kapasitas pelumas sebaiknya ditambah di atas takaran normal.
Servis Filter Sentrifugal
Di motor-motor baru, saringan oli yang biasa dibersihkan tipe kertas. Tapi, di tunggangan model lama macam Honda Tiger atau Shogun 110, masih pakai filter oli sentrifugal, waktu perawatannya lama, yaitu sekitar 9 bulan. Dikerjakan pada saat membersihkan bak oli. Peranti ini terpasang di bak mesin kanan atau dekat gir primer.

"Filter sentrifugal lebih sering menyaring geram-geram lebih halus. Makanya untuk membersihkan kotorannya tidak terlalu sering dan bisa dibilang cukup lama," imbuh Joseph Antony yang berkantor di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur itu.

Baut Magnet lebih meyakinkan lagi
Masih belum yakin kinerja oli filter yang sejak dulu dilengkapi pabrikan motor, pemilik tunggangan bisa saja memanfaatkan baut bermagnet. Dipasang di lubang buang oli, punya fungsi menangkap geram-geram yang tidak ikut tersaring oli filter.

source:otomotifnet.com

tag: motor drag cb honda beat modified drag motor drag tercepat di indonesia majalah oto trend 2011 honda beat airbrush motor mio modif pelek ruji foto satria modif trail modifikasi magnet standar motor drag shogun sp 125cc airbrush motor rx king