Tuesday, February 14, 2012

Gambar Modifikasi Motor Pelek Jari jari Thailand

Berikut adalah modifikasi motor Dengan Pelek jari yang lagi ngetrends beberapa waktu lalu sampai saat ini, karena banyaknya peminat dari merek pelek Tdr yang bikin motor lebih terlihat asik dan keren di kalangan anak muda ini, berikut sedikit ulasan dari modifikasi ala motor thailand berikut,

Berikut adalah Gambar modifikasi Thailook Style - Berbicara tentang modifikasi motor memang tidak ada ujungnya. Setiap tahun pasti muncul trend trend modifikasi baru yang sungguh menarik hati.

Thai Lok Style merupakan modifikasi yang berkiblat ke Negara Thailand. Banyak sekali yang mengikuti aliran modifikasi ini, hal tersebut didukung oleh beberapa factor antara lain adalah banyaknya aksesoris penunjang modifikasi Thai Look Style ini. Sehingga mudah untuk merombak motor ke aliran model Thailand ini. Faktor lain yang tak kalah pentingnya adalah modifikasi motor ala MoThai (Motor Thailand) sangat mudah dan simple, namun dapat memberikan hasil yang “wah” dan “istimewaaaa !”.




Modifikasi Motor Velg Jari Jari

vixion modifikasi menggunakan pelek jari Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari  modifikasi Honda beat velg jari Modifikasi pelek jari ala thailand
vixion modifikasi menggunakan pelek jari Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari  modifikasi Honda beat velg jari Modifikasi pelek jari ala thailand

vixion modifikasi menggunakan pelek jari Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari  modifikasi Honda beat velg jari Modifikasi pelek jari ala thailand

vixion modifikasi menggunakan pelek jari Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari  modifikasi Honda beat velg jari Modifikasi pelek jari ala thailand

vixion modifikasi menggunakan pelek jari Satria Fu Modif Pelek Jari-Jari  modifikasi Honda beat velg jari Modifikasi pelek jari ala thailand
Ciri Khas utama dari modif Thai Look Style ini ada pada sector kaki-kaki, umumnya pergantian velg ke jari jari ukuran 16-17 inci. Modifikasi Ala thai look style ini bisa di aplikasikan ke seluruh produk motor, Motor Yamaha, motor Honda, Motor Suzuki, yamaha, suzuki, honda. suzuki, yamaha, honda, suzuki, yamaha, honda.

Spek dan Keunggulan Motor Bajaj Pulsar 135 LS:

Motor Bajaj Pulsar 135 LS: Motor Light Sport Berjiwa Muda Baiklah Diulas sedikit tentang keunggulan dari motor ini Bajaj Pulsar 135 berikut Infonya dibaah ini semoga bermanfaat dan membantu anda ...?
gambar MODIFIKASI MOTOR BAJAJ PULSAR 180
Side Stand Indikator Bajaj Pulsar 220, Minim Perawatan

Kelebihan Mesin 4-katup DTS-i Bajaj Pulsar 135 LS
Berbicara soal mesin 4-katup memang telah di desain untuk sebuah performa yang lebih baik jika mau dibandingkan dengan mesin 2-katup. Dikombinasikan dengan teknologi DTS-i (Digital Twin Spark-ignition) yang revolusioner yang dapat memaksimalkan pembakaran untuk menghantarkan tenaga yang lebih kuat dan hemat bahan bakar dengan emisi rendah. Secara terperinci dapat dijelaskan sebagai berikut:
  1. Lebih Bertenaga: mesin 4-katup menghasilkan tenaga yang lebih besar pada area intake dan exhaust, hampir setara dengan mesin 2-katup 150cc.
  2. Tenaga Puncak: karakter mesin 4-katup yang ringan (ukuran sistem 4-katup yang lebih kecil dibandingkan dengan sistem 2-katup yang berat), membuat mesin mampu bertahan di putaran 10,500 rpm (dibatasi secara elektrik).
  3. Kecepatan dan Akselerasi: dengan kisaran RPM yang besar, mesin dapat berputar secara cepat menembus 60km/jam hanya dalam 5,1 detik dan mampu menembus 115km/jam.
  4. Lebih Efisien: dengan gabungan mesin DTS-i dan 4-katup tidak hanya menghasilkan performa optimal tetapi juga penggunaan bahan bakar yang efisien.
  5. Ramah Lingkunga: Memenuhi semua standar emisi gas buang.
Spesifikasi Teknis Bajaj Pulsar 135 LS
Mesin
  • Tipe: 4-Tak, Pendingin Udara, 4-Katup, Silinder tunggal, SOHO, DTS-i
  • Bore (mm) X Stroke (mm): 54 x 58.8
  • Displacement (cc): 134.66
  • Katup per silinder: 4
  • Tenaga Maksimal (HP @ rpm): 13.5 @ 9000
  • Torsi Maksimal (Nm @ rpm): 11.4 @ 7500
  • Starter: Kick + Elektrik
Transmisi
  • Kopling: Multiplat tipe basah
  • Tingkat kecepatan: 5
  • Sistem perpindahan gigi: 1 depan, 2-3-4-5 belakang
Rangka
  • Tipe: Single down tube
  • Suspensi Depan: Garpu Teleskopik dengan pelapis anti gesek (stroke 130)
  • Suspensi Belakang: NitroX
  • Rem Depan: Cakram (diameter 240 mm)
  • Rem Belakang:  Tromol (diameter 130 mm)
  • Ban Depan: Tube-type Unidirectional – 2.75 x 17″
  • Ban Belakang: Tube-type Unidirectional – 100 / 90 x 17″
  • Kapasitas Tangki: 8 liter (penuh) dan 2.5 liter reserve (1.6 liter usable)
Dimensi
  • Jarak Sumbu Roda (mm): 1325
  • Jarak terendah ke tanah (mm): 170
  • Berat kosong (kg): 122
  • Elektrik
    • Baterai (Aki) 12V, 5AH
    • Lampu Utama 35/35W
    • Lampu Belakang (tail/stop) 0.4W / 2.6W
DTS-i – Digital Twin Spark Ignition 26 W-4
Digital Twin Spark Ignition adalah sebuah revolusi dalam era berkendara motor modern dan Bajaj Auto adalah yang pertama menawarkan kepada konsumen. Teknologi ini menawarkan tambahan performa yang fenomenal dan diperkenalkan pertama kali pada sepeda motor Pulsar sebelumnya yang terbukti sangat berhasil. Teknologi ini telah dipatenkan oleh Bajaj Auto Ltd.
Pada saat ini satu busi di ujung ruang pembakaran adalah hal yang biasa dilakukan. Bagian pengapian yang dihasilkan oleh busi memakan waktu untuk mencapai bagian terjauh dari ruang pembakaran. Ini berakibat pada pembakaran campuran udara-bahan bakar yang lambat dan menyebabkan keterbatasan dalam mengoptimalkan karakteristik ruang pembakaran. Dua busi di masing-masing ujung ruang pembakaran membantu pembakaran menjadi lebih cepat dan lebih baik. Proses pembakaran dengan Twin Spark ini sedang dipatenkan oleh Bajaj Auto Ltd. (Digital Twin Spark Ignition).
Starter dengan Digital C.D.I.
Sebuah Digital CDI dengan chip mikroprosesor 8 bit mengatur kinerja busi. Memori chip yang telah diprogram mengandung pengaturan waktu starter optimal pada saat RPM mesin manapun, sehingga mendapatkan karakteristik performa terbaik dari ruang pembakaran. CDI juga menentukan waktu pembakaran di kedua busi menjadi lebih stabil dan presisi. Bekerja sama dengan sistem Trics III, ia memberikan waktu starter yang terbaik untuk kondisi beban yang berbeda-beda.
TRICS III
Throttle Response Ignition Control System III Generation. Fungsi dari TRIOS III adalah pemicu pengapian pertama dan kedua untuk pembakaran yang sempurna terhadap campuran udara dan bensin pada berbagai posisi throttle guna mendapatkan tenaga dan performa yang optimal.
Exhaus TEC
Teknologi dalam sistem gas buang dari mesin ‘Pulsar DTS-i’.  Sedangkan ‘TEC’ merupakan singkatan dari ‘Torque Expansion Chamber’. Teknologi pertama di dunia ini mampu meningkatkan torsi mesin secara drastis saat putaran rendah sehingga pengendara tidak perlu mengoper gigi terlalu sering. Knalpotnya juga mempunyai kualitas suara yang khas. la memberikan suatu identitas tertentu bagi Pulsar dan membuatnya sangat unik. Kami dengan bangga mengungkapkan bahwa Bajaj telah diberi hak paten atas inovasi “Exhaus TEC” ini.
Sekilas PT Bajaj Auto Indonesia:
PT Bajaj Auto Indonesia (PT BAI), adalah anak perusahaan dari Bajaj Auto Limited, India. PT BAI didirikan pada bulan Juli 2006 di Indonesia. PT BAI sendiri memulai kegiatan operasionalnya dengan meluncurkan motor Bajaj Pulsar 180 pada November 2006 dan diikuti dengan peluncuran motor Bajaj Pulsar 200 pada Januari 2008.
Merek Pulsar saat ini merepresentasikan sensasi bermotor dengan produk Bajaj di Indonesia. Hal ini dengan segera diikuti dengan peluncuran Bajaj XCD 125 DTS-Si untuk membuka jalan bagi konsumen untuk memasuki segmen kategori motor sport.
Saat ini, PT BAI dengan kantor pusat di Jakarta dan pabrik perakitan di Cikarang, (Jakarta) memiliki lebih dari 90 showroom 3S ekslusif yang menjual Pulsar 180, Pulsar 200, dan XCD 125. Memiliki jaringan servis yang kuat dengan teknisi terlatih yang menyediakan layanan purna jual teknikal kelas dunia. Spare part asli Bajaj memiliki harga terjangkau dan mudah didadapatkan di sekuruh jaringan servis Bajaj.
Sumber: Press Release PT BAI (14 April 2010) http://stephenlangitan.com/archives/13714

Gambar Modifikasi Ninja | Tips Kawasaki Ninja 150 R/RR Tambah Kenceng

Kawasaki Ninja 250R, Nekat Tampil Naked
Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Michelin 120/60-17
Ban belakang : Michelin 190/55-17
Setang: Yamaha Bison
Stabilizer: Ducati 1198-R
Knalpot: Ducati 1198-R
Master rem: KTC
PM: 0813-4502-6690


Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R, Ringan Dan Gaya

Modifikasi Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi
Pakai teromol KLX 250S buat kepentingan balap 

 

Kawasaki Ninja 250R, Kado Valentine Untuk Istri

Modified Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , Ninja RR PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi

 

 

 (motorplus-online.com)

Yuk Bikin Kawasaki Ninja 150 R/RR Tambah Kenceng, Ini Kunciannya!

Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi
Kawasaki Ninja 150R/RR emang berkarakter motor kencang. Tapi bukan berarti kuda besi 2-Tak ini enggak bisa dibikin lebih beringas dan mengentak. Seperti sajian jurus-jurus yang disiapkan beberapa bengkel spesialis Ninja 150. Oh ya, dananya dipatok Rp 2,5-3 juta. Berikut beberapa di antaranya. Yuk disimak!

D2M

Bengkel milik Didi Nurhadi ini bermarkas di jln. Kapin, Kampung Baru No.1, Pondok Kelapa, Kalimalang, Jaktim. Telah 10 tahun bergelut di dunia balap. Prestasi yang diraih, jadi juara umum drag bike di Sirkuit Sentul tahun 2005–2007.

Selain untuk balap, Didi juga menyediakan paket kohar (korek harian). “Dengan budget Rp 2,5-3 juta, utamanya menggarap blok silinder dengan di-porting & polish, lalu dapat knalpot CMS/DBS tipe kolong dan karburator Keihin PE 28,” ujar Didi sembari bilang pengerjaan hanya memakan waktu 2 hari. Garansi gak? “Untuk garansi tak terbatas, sampai keluhan konsumen teratasi,” tutupnya.
Scorpio Motorsport (SM)

Soal korek harian, sudah jadi menu harian bengkel SM. Toh, ia juga pernah dapat juara ketiga di OMR Ninja. Lalu, apa aja yang dilakukan bengkel di Jl. Meruya Selatan, No.53, Jakbar ini? Seperti dilakukan Didi dari D2M, utamanya porting & polish blok silinder untuk memperlancar aliran campuran bahan bakar dan udara.

 Lalu memapas kepala silinder untuk mengatur ulang kompresi, “Besarnya papasan disesuaikan sama bahan bakar yang akan dipakai,” terang B. Heru Mustafa, pemilik bengkel.

Selanjutnya me-reamer karburator jadi 30 mm, dari yang standarnya 28 mm. Untuk setelan spuyer menyesuaikan permintaan mesin. Lalu agar pembuangan lancar knalpot standarnya dibobok.

“Terakhir meng-custom rumah kopling agar tenaga tersalur maksimal ke roda,” tambahnya sambil bilang waktu pengerjaannya hanya 4 hari. Garansi? Pastinya, silakan kembali jika ada perubahan atau masih kurang enak.
Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi
Power lebih maksimal dengan custom rumah kopling
Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R ninja RR modifikasi
Reamer karburator dan porting di cylinder head serta blok jadi menu utama
Dodo Motor Cycle (DMC)

Beralamat di Jl. Raya Jati Melati No.8, Kec. Pondok Melati, Bekasi. Sudah berperan lama di dunia balap, khususnya drag bike. Dodo salah satu mekanik dan sekaligus pemilik bengkel tersebut sudah banyak dikenal di daerah Bekasi.

Dengan dana Rp 2,5-3 juta, pengerjaannya meliputi reamer karburator, setting ulang pengapian, dan porting & polish. Karena sudah ngelotok dengan mesin Ninja, pengerjaan tak lama, “Sekitar 2 hari saja,” ungkap pria asli Betawi ini. Sedang garansi sampai motor enak sesuai kemauan konsumen.

“Dengan budget segitu, speknya bisa dipakai untuk harian maupun turun balap,” ungkap Dodo. Kalo soal prestasi di dunia drag bike, Dodo pernah meraih juara 3 kelas FFA di sirkuit Sentul dan juara 2 FFA yang diadakan di Kemayoran baru-baru ini.
Paket  ala D2M
Porting & Polish + Karburator Keihin PE 28
1,6 juta
Knalpot CMS/DBS
1,2 juta
Total 2,8 juta
D2M: 0856-1093007
Paket  ala SM
Porting & Polish + reamer Karburator
1,5 juta
Rumah kopling custom SM
350 ribu
Bobok knalpot
150 ribu
Total 2 juta
Scorpio Motorsport (SM): 0-92225382
Paket  ala DMC
Porting & Polish + reamer Karburator 650 ribu
Kruk as Kawasaki ZX 150
1,2 juta
Per kopling KRT
150 ribu
Membran reed valve
300 ribu
Knalpot custom HRD 700 ribu
Total 2,9 juta
DMC (Dodo Motor Cycle)
021-91664661



Tags : Pelek Jari-Jari Di Ninja 250R , PJM Protehnics LJM Racing Team , Modif Kawasaki Ninja 250R, Valentine,

Layak Jadi Moge Harian, Test Ride Kawasaki ER-6n

Berita Modifikasi dari oto-trendz modifikasi motor terbaru tentang Layak Jadi Moge Harian, Test Ride Kawasaki ER-6n semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi dan memunculkan ide baru untuk anda, menjadi modifikator motor yang semakin tangguh..?

Layak Jadi Moge Harian, Test Ride Kawasaki ER-6n

Pihak Kawasaki begitu yakin moge 650cc, ER-6n cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Sempit, macet dan rusak! Masa sih??? Dari pada penasaran langsung coba saja. Jalan raya dengan model berkendara sehari-hari jadi sasarannya.

Fitur dan Teknologi
Sebenarnya secara fitur, moge ini terbilang minimalis. Paling mencolok mata adalah penampilan instrumen cluster yang ukurannya tidak terlalu besar. Meski kecil tapi mudah dibaca.

Di bawah sinar matahari sekalipun, indikator digitalnya bisa dilihat jelas. Kalau malam nampak meriah dengan backlighting biru pada panel LCD dan putih kekuningan di panel takometernya.

Indikator digital pada motor ini memuat banyak informasi. Bukan cuma speedometer, tapi ada juga odometer, dua pilihan trip meter serta jam digital. Menariknya ada fitur mirip mobil, yaitu info konsumsi bahan bakar rata-rata yang digunakan dan jarak yang masih bisa ditempuh dengan bahan bakar yang ada di tanki.

Fitur lain yang memudahkan adalah, tuas kopling dan rem depan yang bisa diatur sendiri jarak mainnya. Tinggal putar lalu sesuaikan dengan panjang jari tangan.

Uniknya, kunci setang punya dua pilihan. Normal dan dalam posisi "P". Bila posisi ada di "P", maka lampu utama tetap menyala meski mesin mati dan terkunci setang. Bisa dipakai ketika parkir di pinggir jalan dan tidak terlalu lama, motor tetap terlihat oleh pengendara lainnya.

Handling
Duduk di atas joknya bikin kaget. Tinggi jok yang cuma 805 mm membuat nyaman pengendara Asia yang umumnya tidak terlalu jangkung. Pengendara dengan tinggi badan 165 cm saja enggak perlu terlalu jinjit. Apalagi yang lebih tinggi, makin nyaman saja.
Joknya lebar tapi empuk, berlaku buat jok pengendara maupun boncenger. Efeknya jelas, makin betah saat jalan jauh. Khusus jok pengendara desainnya juga dibuat tipis di bagian samping, membuat kaki tidak terlalu ngangkang.

Posisi setang yang tinggi khas motor turing dan tidak terlalu lebar punya dua keuntungan. Pertama, posisi duduk jadi lebih santai. Kedua, jadi percaya diri ketika berkendara di kemacetan. Rasanya tidak lebih lebar dari Ninja 250R, bikin percaya diri selap-selip.

Whellbase-nya juga tidak terlalu panjang. Hanya 1.410 mm, beda tipis dengan Kawasaki Ninja 250R yang 1.390 mm. Buat yang sudah lincah pakai Ninja 250R, pasti tidak akan kaget bawa motor ini.

Mungkin karena didesain sebagai moge harian dan disesuaikan dengan jalanan Indonesia yang ala kadarnya, suspensi ER-6n sengaja dibuat nyaman. Sokbraker belakangnya terasa empuk, tapi kalau mau mendapatkan karakter lebih sporty, masih bisa disetting lebih keras. Sedang yang depan tidak bisa diubah karakternya.

Sayangnya bobot motor ini lumayan berat. Saat parkir di tempat sempit dan harus menggeser bodi belakangnya, sungguh terasa menyiksa. Maklum bobotnya mencapai 204 kilogram.
Performa
Mesin dua silinder 8 klep yang memiliki kapasitas ruang bakar 649 cc ini punya torsi badak, 64 Nm di 7.000 rpm. Dengan spesifikasi tersebut bisa dipastikan tidak perlu bejek gas terlalu dalam untuk menikmati akselerasinya.

Bahkan dalam keseharian di jalanan Jakarta lebih sering bermain di putaran mesin rendah dan lebih banyak main kopling. Untungnya, tuas koplingnya ringan, enggak cepat pegal.

Tapi giliran disentak, roda depan dengan mudah terangkat. Hati-hati jangan sampai genggaman tangan lepas dari setang. Untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dengan motor yang memiliki tenaga 70,7 Dk di 8.000 rpm ini bisa dilakukan dengan sangat cepat.

Oiya, jangan kaget bila merasa suara mesinnya sedikit kasar. Rasanya wajar mengingat spesifikasinya hanya dua silinder. Masing-masing silinder memiliki kapasitas ruang bakar hampir 325 cc. Begitu juga dengan panas mesinnya, jangan kaget ketika paha jadi terasa hangat saat melintasi jalanan macet.

Konsumsi Bahan Bakar
Dicoba di dalam kota Jakarta dengan variasi macet dan jalanan lengang, motor ini masih bisa mencapai 17,4 kilometer dengan 1 liter bahan bakar beroktan 92. Boros? tapi dibayar dengan torsi mantab dan kemudahan berkendara di atas moge. (motorplus-online.com) 

Spesifikasi Honda Vario 125i 2013

Honda Vario 125i 2013Honda Vario 125i 2012 merupakan jenis motor matik dari honda yang di kabarkan sudah bocor di internet di mana akan mengusung 125 cc dan dibekali dengan mesin injeksi (PGM-FI) yang ramah lingkungan, honda vario terbaru ini sudah perkenalkan di bangkok thailand. Di kabarkan desain vario terbaru ini nampak paras barunya terlihat lebih agresif dengan lampu depan model dual-keen yang tajam. Demikian pula lampu buritan terlihat lebih meruncing.

Spesifikasi Honda Vario 125i 2012
Untuk Spesifikasi disinyalir skutik ini juga sudang mengusung konsep helm-in yang menjadi keunggulan beberapa sepeda motor honda saat ini. Juga dilengkapi fitur safety side stand switch (mesin akan mati bila penyangga samping difungsikan). Click 125i atau Vario 125i adalah model pertama yang dilengkapi dengan eSP — enhanced (ditingkatkan dalam hal daya tahan dan nilai), Smart (halus dan presisi), dan Power (bertenaga). Fitur ini dikembangkan di skutik bermesin injeksi PGM-FI 125 cc untuk pasar global. Menawarkan peningkatan daya tahan, halus, dan efisiensi bahan bakar. Astra Honda Motor (AHM) diisukan akan memperkenalkan Vario anyar ini pada bulan Maret mendatang.

Honda Vario 125i 2013
Honda Vario 125i 2013
Harga Honda Vario 125i 2013
Untuk harga Honda Vario 125i 2013 menurut informasi akan di prediksi banderol di atas 16 juta sedangkan untuk di thailan di banderol 13,5 juta, namun untuk harga resminya belum di ketahui secara pasti hanya prediksi saja. Nanti kalo harga sudah resmi akan saya informasikan untuk anda.

Modif Kawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR

Kawasaki Ninja 250R Modification Captain America New Ninja RR Kawasaki Coming Soon

Kawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSRKawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR Side View
Modif Kawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSRKawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR Rear View
Kawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR PictureKawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR Picture
Kawasaki Ninja 150R Fairing KRR SSR Modification Specification Detail :
Kustom body: Fairing KRR SSR
Duck Tail kustom:
Kustom belakang body:
Body Paint: Cat Ben Kustom Jatiwaringin
Cat kustom Interior: Cat Ben Kustom Jatiwaringin
Cutting Sticker & Kustom memvariasikan Stripping: Kawasaki VICTOR SE 150
seat:
Rear Hugger:

Bore Up:
Porting Polished
CVT:
Knalpot: CMS
Saringan Udara:
coil:
Plug:
Kabel Plugs:
camshaft:
carburator:
Filter Carburator:
spuyer:
CDI:
piston:
Roller:
Cover CVT:
Cover Belt:

Roda depan: TK 160/17 "
Rear Wheel: TK 185/17 "
Tromol depan: Kawasaki NINJA S
Belakang Tromol: Kawasaki NINJA Thailand
Tirus depan: FDR Genzi 70/80
Rear Tyre: FDR Genzi 80/80
Shockbreaker depan:
Belakang shockbreaker:
Per Belakang:
Brake Master:
Disc Plate:
Depan SpackBoard:
Belakang SpackBoard:

Brake Handle:
Lampu depan:
Lampu Belakang:
lampu:
Tangan Grip: PLAYLIFE
Fuel Indikator:
Belakang Bracket:
Deck:
Steer:
cermin:
Depan Carrier:
Belakang Carrier:
spidometer:
Karet Set:
Horn:
Mudflap:
Flyscreen:
Penahan lumpur Dada (lapis Emas 18 karat):
tachometer:
Sein depan:
Belakang Sein:
Side Sein:

Modifikasi Aprilia Dorsoduro 1200 Pictures Galleries


Aprilia Dorsoduro 1200 Pictures Galleries
Aprilia Dorsoduro 1200
Aprilia Dorsoduro 1200 Picture

Aprilia Dorsoduro 1200 Rear View
Aprilia Dorsoduro 1200 Side View
Seiring dengan bertambahnya bottomward untuk kepala sepeda terbaik di pameran Intermot 2010, kenyataannya adalah calon akhir untuk mahkota. Dalam aksesi elektronik berorientasi Pabrik yang RSV4 APRC SE, Aprilia tambahan melahirkan Dorsoduro baru 1200. Sementara kita melihat pemeriksaan Dorsoduro di Milan, kenyataannya kita mendapatkan Pics ditambahkan dan kapasitas pada Dorsoduro baru ambil.

Ini adaptasi akurat adalah semua tentang kemampuan udara dalam anatomi aktif Dorsoduro tersebut. Ini saat yang asli agen kembar silinder 1200cc memiliki motor ini mampu diakui dari Aprilia dan kami antusias untuk melihat bagaimana tarif di pasar. Sementara Aprilia telah membuka absolusi kolumnis terhadap Dorsoduro 1200 dengan aperture tersebut tentang sejarah antagonisme sebagai edisi RSV4 baru yang tepat, kita menerima ini telah mendapat lakukan ditambah dengan rencana agregasi baru Piaggio untuk menerima Aprilia fokus pada sepeda prestasi olahraga daripada artikulasi untuk akan dibuat di tengah Dorsoduro dan MotoGP yg menang. http://oto-trendz.blogspot.com/

Estetika aktif abaft Dorsoduro baru 1200 adalah untuk umumnya menyenangkan dan perhatian pada maximotard mengaktifkan. Memilah-milah bisnis berbicara, kita menumpuk bahwa Dorsoduro lebih besar seharusnya tubuh pada 750 pola dasar tetapi menampung keuntungan bertenaga tambah udara di sepeda arteri / campuran supermoto. Chatting Aprilia hari menyenangkan dan dengan anatomi chic dan 130 hp kita diserap untuk menerima mereka. Di bawah ini Anda akan akuisisi semua pics dan kapasitas muskil dari Dorsoduro baru 1200.