Wednesday, December 28, 2011

Bagi yang ingin Modifikasi Honda supraX 125 2009 Surabaya

Bagi yang ingin Modifikasi Honda supraX 125 2009.

Bagi yang ingin Modifikasi Honda supraX 125 2009 Surabaya
modifikasi honda suprax 125 150x150 Modifikasi Honda SupraX 125 tahun 2009
Modifikasi Honda SupraX 125 2009.  Modifikator asal Surabaya , Dimasa yang terobsesi untuk membangkitkan kembali trend cakra triple Buell, karena pada pelek depantelah di pasang dua cakram, sementara untuk pelek belakang aku pasang satu cakram.Untuk itu Dimas hunting cakram model Buell di pasar barang bekas. Aku Cuma beli cakramnya saja. dan itu Nggak sama peleknya. cakram seharga Rp 200 ribu per piece.

Modifikasi Honda SupraX 125 2009. Setelah cakram didapat, sekarang tinggal membuatkan dudukan cakram pada pelek depan dan belakang. ini yang paling sulit. Sebab harus center antara 5 dudukan yang kita bikin dengan 5 lubang cakram itu. 

Kalau nggak, bisa gak benar jalannya, Modifikasi Honda SupraX 125 ini  menghabiskan waktu kurang lebih 3 hari di bengkel bubut untuk memastikan pembuatan dudukan ini berjalan seperti yang diharapkan. karena bener bener harus presisi... dan khusus pada pelek depan. Supaya bagian kiri lurus dengan bagian kanan, maka dudukan dipasang tidak dengan cara dilas.Pada modifikasi Honda supraX 125 2009 ini dipasang baut full drat yang panjang sehingga bisa dikunci dengan mur di kedua ujungnya. begitulah kira-kira


DATA MODIFIKASI Honda supraX 125 2009
Ban dpn : FDR 225-17   Pelek dpn-blkg : Rossi   Sok dpn : LHK   Swingarm : Posh   Kaliper dpn-blkg : Brembo   Cakram dpn- blkg : Custom ( model Buell )   Airbrusher & Modifikator : Cimas Custom, Jl. Sumberan ( Perumahan Guru ), Balaskrumpik, Surabaya. Modifikasi Honda SupraX 125
Modifikasi Honda SupraX 125

Gambar Modifikasi Honda CS-1 2010 Dan bagaimana Modifnya

Modifikasi Honda CS-1 2010. Trend  motor berfairing lagi menjangkit para biker palembang 2011 mungkin hingga sampai 2012 ini. Di daerah Palembang sedang ramai madifikasi motor-motor sport dengan menambah  full fairingModifikasi Honda CS-1 2010 - Konsumen cenderung pilih fairing replica YZF-R6 atau YZF-R1 yang sudah tersedia dotoko-toko aksesoris. Akan memberika tampilan yang terkesan keren...?
Modifikasi yang unik dan akan membuat motor anda tampil beda bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi sang pemilik motor yang sangatasik dan kere...n GAMBAR FOTO MOTOR drag bwt panduan modif 


cs1 Modifikasi Honda CS 1 2010 Trans Gender
Gambar Modifikasi Honda CS-1 2010
Modifikasi Honda CS-1 2010
awal ceritnya Somadi pengin me Modifikasi Honda CS-1 2010 menjadi fairing replica YZF-R15, dengan ukuran lebih kecil sehingga dapat pas buat ukuran motornya Honda CS-1. Tak hanya itu saja pasang fairing. modif juga pada Suspensi depan ditukar punya Honda Tiger. Biar lebih sama atau setidaknya mirip dgn motor sport. Modifikasi Honda CS-1 2010 dgn kemudi yang talah mengaplikasi setang jepit.
dan di belakang kemudi Dipasang tangki Yamaha V-Ixion. jadi mewah ni motor tampil beda..?
Namun kudu kena custom pada beberapa bagian agar sesuai dengan ukuran CS-1. untuk bagian Sektor belakang tetap standar. 

Modifikasi Honda CS-1 2010 ini Cukup unik dalam urusan finishing dan mungkin bisa dibilang heboh. Pemilik memilih temple stiker Yamaha R6 dalam Modifikasi Honda CS-1 2010 ini.



Ban dpn : FDR 80/90-17   Ban blkg : Swallow 110/70-17   Fairing : Custom   Tangki : Yamaha V-Ixion   Knalpot : Nobi   Jok : Custom    Sok dpn : Honda Tiger   Biaya : Rp 4 juta   Waktu modif : 1 minggu   Modifikator : Ferio Motor, JL. Veteran 4887B, Palembang.

source: