Kedua pelek palang orisinal diganti. Dipilihnya pelek jari-jari berlapis gold, berlabel Comet model U-shape 1,40 x 17 di depan dan 1,60 x 17 untuk belakang.
Setang Honda Nova Dash, lebih rendah di banding bawaan standar Biar makin resik dan kinclong, swing arm dikrom.
Ban depan pakai Comet M1 ukuran 70/80-17. Bagian belakangnya dari FDR Genzi profilnya 80/80-17, Sedang teromol depan diadopsi dari Kawasaki Ninja 150R di bagian belakang tetap standarnya.
Data Modifikasi:
Bodi : Airbrush Grafis, Sikkens
Ban dpn-blkg: Comet M1 70/80-17 & FDR Genzi 0/80-17
Pelek dpn-blkg: Comet U-shape, 140-17 & 160-17
Setang: Standar dikrom
Sokbreker depan: Standar dikrom
Swing arm: Standar dikrom
CDI: BRT dualband
Knalpot: DBS
Bhen’s airbrush: 022-7049 7838 Jl. Pasundan No. 67, Balungan, Bandung, Jabar. Bengkel ini dipegang Rahmat Mulyana Sumantri, alias Kang Beben. (bengkel Modifikasi Bandung)
4 stroke Clinique: 021-9544 4550 Jl. Raya Cipayung, Cibinong, Jabar. Mulai dari cari spare-part aftermarket,
Satria F-150 Bergya Surabaya Sesungguhnya
Pada umumnya modifikasi kota pahlawan lebih banyak ubah penampilan luar saja, supaya masih bisa dibawa keliling kota. Seperti aplikasi pernik-pernik aluminium berwarna cerah yang diyakini bisa membikin mata melirik Perubahan bergaya racing look.
Untuk kaki-kaki, sengaja diberikan nuansa krom supaya lebih tampak elegan. mesin hanya mengganti beberapa bagian saja. Seperti aplikasi piston CBR 250R yang dibarengi dengan pergantian karburator Mikuni kotak. Pelepas gas buang milik DBS serta CDI berlabel BRT dipasang. Ubahan itu saja dirasa sudah cukup mendongkrak power motor
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 60/80x17
Ban belakang : Swallow 70/80x17
Pelek depan : TDR 1,60x17
Pelek Belakang : TDR 1,85x17
Cakram: KTC
Stabilizer: KTC
Baca juga tentang satria Fu
Referensi artikel (motorplus-online.com)
No comments:
Post a Comment