Honda BeAT, Fesyen Elegan Besi Beton
Modifikasi Honda BeAT ini menganut fesyen elegan.DATA MODIFIKASI
Ban : Mizzle 60/80-17
Pelek : Spies
Sok belakang : Gaz-i
Teromol : Ninja
Cakram : PSM
Cover CVT : Vario
Knalpot : Supertrapp
Lampu belakang : CS-1
CM 57: 0813-9464-7462
Honda BeAT, Back to Basic Horeee...
Honda BeAT geberan Aji Marongpong ini juara 2 di gelaran akbar MOTOR Plus Indonesian Super Matic Race dua minggu lalu. Tepatnya di sirkuit stadion Kanjuruhan, Malang.
DATA MODIFIKASI
Kem : Kawahara dipapas
Roller : Kawahara
Knalpot : Kawahara
CDI : BRT
Honda BeAT, Chopper Pipa Ledeng
DATA MODIFIKASI
Ban depan: IRC 110/70-17
Ban belakang: Swallow 180/60-14
Pelek depan: Variasi 2,5x17 inci
Pelek belakang: Custom 8x14 inci
Sok depan: Custom
Tangki: Custom
Setang: Custom
HC: 0857-1184-0485
Honda BeAT, Jagoan 115 cc!
Honda BeAT pacuan Asep Bedun ini luar biasa. Dari seri 1 sampai seri 3 MOTOR Plus Indonesian Super Matic Race, selalu juara 1 di kelas 115 cc pemula. Berarti sudah dapat hadiah motor Spin 125 sebanyak 3 unit. Horeeee tepuk tangan plok...plok... plok...
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Indotire
CDI : BRT
Busi: Denso Iridium
Knalpot : Kawahara
MOTOR DRAG BEAT
Honda BeAT, Melibas Rangka Custom
Honda BeAT dipacu Syaiful Cibef, M. Ramzi dan Imam Ceper dari Tomo Speed, sukses naik podium 1, 2 dan 3 kelas matik s/d 150 cc. Itu terjadi pada gelaran YSS TDR DID Drag Bike 2011 (1/5) seri 2 di sirkuit Lanud Juanda, Surabaya.DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 45/90-17
Ban belakang: Eat My Dust 50/100-17
Roller : LHK 12 gram
Kampas ganda: LHK
Rasio : 14/41
Sok belakang : YSS Suspension
Modif Honda BeAT 2009, Rasa Asem Manis
BeAT garapan Han’s Motor (HM), Bogor rasanya asem-manis. Tapi, jangan dijilat tuh bodi BeAT karena gak bakal ada rasanya. Paling rasa debu yang nempel di badan motor. Tapi, filosofi airbrush BeAT yang disebut asem-manis.DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 50/90-17
Ban belakang : Corsa 90/80-17
Pelek depan : 1,40 x 17
Pelek belakang : 1,40 x 17
Spion : KTC
source:motorplus.com
No comments:
Post a Comment