Friday, May 4, 2012

Honda CB 100 Modifikasi Bore UP 400 CC Double Starter

Honda CB 100 Modifikasi Bore UP 400 CC Double Starter Modifikasi Honda CB 100. Pecinta motor klasik khususnya yang hobi modif berikut ini hadir postingan yang spesial untuk anda semua, dengan tema Honda CB 100 Modifikasi Bore UP 400 CC Double Starter.

MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look
Kumpulan Foto - Foto Motor Drag



Honda CB 100 Modifikasi Bore UP 400CC. Dari motor yang bermesin kecil di ubah secara massal menjadi 400cc, Silahkan lihat, perhatikan foto dan Gambar Modifikasi Honda CB 100 dibawah ini.


Untuk keterangan dan spesifikasi hasil modifnya bisa anda simak pada keterangan dibawah ini.

Description Spek Modifikasi CB 100
Spek Mesin :
-blok head tiger 2
-karbu ninja 2
-rasio megapro
-primerskunder tiger
-banduk kruk as binter mercy profil tiger
-stang seher 2 GL 100
-starter set megapro new
-carter sunblishing
-knalpot CB 125 (2 pcs)
-CDI shogun (2pcs)
-koil (2 pcs)

kaki-kaki :
-shock depan GSX 750
-cakram depan kanan dan kiri + piringan besar
-master rem + handle kopling XR-1 650cc
-velg DID 250-17 dan 215-17
-ban belakang FDR 110/80 - 17
-ban depan Corsa 90/70 - 17
-saklar set megapro
-stang bison
-arm belakang tiger revo
-tromol blakang set RX king
-batok lampu aksesoris HD
-reflektor H4 60/55 W
-lampu belakang besar
-sen aksesoris HD acipi
-bak kopling n magnet chrome
-mesin Sunblishing
-tangki glatik + jok CB besar

Modifikasi Honda C50 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot 1976 Gambar Modifikasi Honda C50 Pispot 1976. Bagi anda pecinta motor klasik yang memang bener bener Kuno bisa silahkan di nikmati modifikasi Honda C50 Pispot, Motor tua yang memang ngak kalah tetap berwibawa walaupun banyak motor baru yang bergaya klasik belakangan ini hadir, Motor lama akan sedikit membawa kita ke masa lampau dengan sejuta kenangan di dalamnya dan kepuasan ter sendiri.

Modifikasi Honda C50 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot

Modifikasi Honda C50 Pispot

NAHHH itu tadi sedikit GAMBAr modifikasi Motor Klasik Honda C50 Pispot, semoga menghibur dan sedikit ter inspirasi dengan Informasi seputar Motor Klasik...?


tag: vespa drag  spesifikasi mobil tata nano satria racing look revo drag racing look honda scoopy poto motor grand drag pelek 17 tdr ninja 4tak modif modifikasi jupiter z modifikasi byson dengan fairing mio soul gt modifikasi

Modifikasi Bison Putih MotoGP

Gambar Modifikasi Motor: Yamaha Bison Putih Gambar Modifikasi Motor: Yamaha Bison Putih
Gambar Modifikasi Motor Bison SIlahkan Di cermati dan bisa menambah Ide baru anda dalam Modifikasi Bison baru anda. HARGA YAMAHA BISON DAN SPESIFIKASI

Gambar Modifikasi Motor: Yamaha Bison Putih
Byson Putih lahir dengan, lebih dinamis elegan, serta agresif. Meskipun perubahan yang ekstrim dan bahkan tidak berkesan minimalis tetapi mampu memberikan solusi beberapa hal yang masih terasa kurang sempurna pada standar produsen Byson Yamaha.

Untuk Modifikasi INi menghabiskan sejumlah Biaya Rp1, 7juta. Sepadan dengan jumlah kepuasan yang diperoleh.

Harga Spesifikasi Honda Blade

NAhhh Ini mungkin bisa jadi pilihan motor baru anda untuk di tahun ini, apa saja Spesifikasi Honda Blade Bisa silahkan anda cermati di awah ini dengan Berbagai Kelebihan Honda Blade,
Modifikasi Honda Blade
HONDA BLADE BY AHM JAKARTA

Spesifikasi Honda Blade
Dimensi
Panjang                                                mm
1.855
Lebar                                                   mm
709
Tinggi                                                  mm
1.071
Jarak sumbu roda                                mm
1.221
Jarak terendah ke permukaan jalan    mm
 147
Berat                                                     kg
96,8
Sasis
Rangka
Back bone
Suspensi
Depan
Teleskopik
Belakang
Lengan ayun, peredam kejut ganda
Ban
 Depan
70/90-17M/C 38P
 Belakang
 80/90-17 M/C44P
Rem
 Depan
Cakram
 Belakang
Teromol
Kapasitas tangki 3,7 liter
Mesin
Tipe
4 langkah, SOHC
Kapasitas                                             cc
109,1
Pendingin
Udara
Diameter x langkah                          mm 50 x 55,6
Perbandingan kompresi 9,0 : 1
Tenaga maks.                                     PS
8,46@7.500
Torsi maks.                                   kgf-m 0,86 @5.500 rpm
Transmisi
4 kecepatan, kopling sentrifugal
Starter
Starter elektrik dan kaki
Batere
MF 12-33,5 Ah
Sistem pengapian
CDI
Busi
ND U20EPR9S
Sosok dan penampilan Blade sama persis dengan CZ-i yang diluncurkan di Thailand Juli lalu. Hal itu tampak dari desain bodi, lampu, tutup setang, knalpot dan jok. Kalau pun ada berbeda, adalah roda dan lapisan luar muffler. Jika CZ-i masih mengandalkan pelek jari-jari, Blade menggunakan “cast wheel” atau pelek sport . Sedangkan grafis bentuk dasarnya masih sama, namun kombinasi warna berbeda.
Karena masih mengandalkan karburator, saat tanya-jawab  antara wartawan dengan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM), pertanyaan pertama yang muncul: ”Mengapa Honda tidak menggunakan sistem injeksi pada Blade, seperti produk yang sama di Thailand?”. Jawaban yang dilontarkan Johannes Loman, Direktur Pemasaran PT AHM adalah, “Dengan menggunakan karburator harga Blade, lebih kompetitif dan terjangkau buat sebagian besar konsumen Indonesia.”
Untuk produk terbarunya ini, AHM menawarkan harga Rp 13,5 juta (on the road) untuk Jakarta dan sekitar. Jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan SupraX 125 PGM-FI yang ditawarkan dengan harga Rp Rp 16,1 saat ini. Harga Blade hampir mendekat Supra X 125R dengan pelek standar (bukan “cast wheel”).
Karena posisi Blade berada antara Revo (100 cc) dan Supra X 125R (125 cc), maka AHM mengategorikannya sebagai produk total baru dengan segmen baru pula.

Daya tarik Blade adalah penampilan yang lebih sproty hampir sama dengan CS (City Sport). Ini terlihat dari desain lampu depan dan penempatannya. Pada Blade, lampu depan tidak lagi pada setang, tetapi pada “kap” atau sayap depan. Dengan cara ini, lampu depan dan sein tidak ikut berbelok bersama setang ketika digerakkan ke kanan atau kiri. Lampu depan ini disatukan dengan lampu sein yang berada di kedua sisinya.

Bentuk fender atau sepatbor depan juga berbeda. Honda menilai bentuknya lebih sporty dan gaya.  Desain lampu belakangnya cukup gaya dengan kombinasi warna putih dan merah. Penyempurnaan desain bebek ini  dibandingkan dengan produk Honda terdahulu adalah posisi setang yang menekuk ke dalam. Honda menyebut bergaya “racing”. Dengan ini, diharapkan, motor yang ditarget untuk anak muda ini, akan mudah melakukan manuver di tikungan.

Rangka Blade merupakan hasil rancangan baru. Menurut Honda, rangka ini lebih kokoh dan disesuaikan dengan kemampuan atau performa mesin yang lebih galak dibandingkan dengan Revo atau Fit.

Pada bagian depan, antara antara jok dengan setang, diberi “cover” atau tutup dengan posisi yang lebih tinggi dibandingkan bebek biasa. Mirip dengan yang digunakan pada Suzuki Arashi dan Yamaha Jupiter MX.

Tambahan lain adalah pelindung mesin yang berada di samping kanan berupa besi batangan kecil yang ditekuk dan dipasang dekat footstep. Knalpot, pada bagian muffler dilapisi warna dirancang dengan bentuk oval.  Untuk mencegah roda berhenti berputar saat rantai copot, Honda melengkapinya dengan stopper. 
Mesin - Untuk sumber tenaga, Honda menggunakan mesin SOHC dengan kapasitas 109,1 cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 8,46PS @7500 rpm dan torsi 0,86 kgf-m @5500 rpm. Jadi, performanya berada antara Revo dan Supra 125.
Meski begitu, menurut K. Fujihara, Leader R&D Honda, Blade lebih irit 5% dibandingkan Revo. Hal itu bisa diperoleh karena mesin Blade merupakan generasi baru dari Honda. Mesin ini gesekan beberapa komponennya lebih rendah dibandingkan mesin Honda lainnya. Antara piston dan rocker arm (pelatuk katup), bentuk silinder yanng “off-set”, piston dengan semportan oli terbalik, bobotnya yang lebih ringan dan anti-gores. Dengan pengembangan tersebut, selain konsumsi bahan bakarnya lebih irit, Honda mengklaim mesin Blade ini ramah lingkungan atau memenuhi standar Euro-2.