Tuesday, November 8, 2011

WAJAH BARU MOBIL TOYOTA COROLLA ALTIS 2012 UNTUK PASAR JEPANG

Harga Toyota Corolla Altis 2012 - Spesifikasi Toyota Corolla Altis 2012. Penyegaran pada Toyota Corolla Altis bisa dibilang tergolong cepat karenaq hanya berselang setahun, Toyota Motor Corp. sudah menyiapkan produk "facelift" untuk model 2012. Penyegaran dikonsentrasikan pada improvisasi fitur untuk memenuhi permintaan konsumen.

Perubahan tampak pada spion samping sewarna bodi, power windows auto-down khusus pengemudi, pengunci pintu otomatis, keyless entry, kontrol audio di stir dan pelek berdiameter 16 inci. Sedangkan untuk varian top of the line menggunakan paduan warna menarik pada jok.

Sektor hiburan juga ikut mengalami peningkatan dengan menawarkan perangkat audio yang memiliki menu aplikasi cukup lengkap seperti AM/FM/CD player dengan MP3/WMA playback, koneksi USB dan Aux in.

Kalau diteliti keberadaan fiturnya, semua menu facelift pada Corolla Altis pasar Jepang ini sepertinya sudah bisa ditemui pada model yang dijual di Indonesia. Apakah Toyota Astra Motor selaku APM di Indonesia akan melakukan program facelift untuk Corolla Altis 2012? Jika ya, tentu perubahannya harus di atas yang sudah dilakukan pihak prinsipal.

HARGA RESMI MOBIL AVANZA VELOZ INDONESIA DI BANDEROL MULAI RP 144 JUTA S/D RP 180,2 JUTA

Harga Avanza Veloz Indonesia - Spesifikasi Toyota Avanza Veloz. PT Toyota Astra Motor (TAM) akhrinya resmi meluncurkan mobil sejuta umat Avanza generasi kedua di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (9/11). Kendaraan yang jadi tulang punggung penjualan Toyota di Indonesia ini dibandrol mulai Rp144 juta sampai Rp180,2 juta on the road Jakarta.

Mobil ini mobil sejuta impian, sangat fenomenal karena dalam 7 tahun sudah 680.000 unit. Kami harap bisa kembali meraih hati konsumen, sukses seperti model sebelumnya," papar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM di sela peluncuran.

Sejak diluncurkan pada 2004, Avanza berhasil merenggut pangsa pasar 38,5 persen. Tahun ini rata-rata penjualannya sudah mencapai 14.000-an unit per bulan.

"Target penjualan kami sedikit konservatif, tergantung dari produksi yang bisa dicapai pabrik (PT Astra Daihatsu Motor). Setidaknya sama dengan model sebelumnya 14.000an unit per bulan," jelas Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM.

MPV 7-penumpang terkecil ini ditawarkan dalam 5 varian, yakni 1.3 E M/T dan A/T; 1.3 G M/T dan A/T; 1.5 G M/T dan 1.5 Veloz A/T. Ada delapan warna pilihan, dimulai dari Black Metallic, Silver Mica Metallic, Grey Metallic, Champagne Metallic, Dark Steel Mica, Light Blue Metallic, Maroon Mica dan White. Khusus Veloz hanya disediakan lima warna: Silver Mica Metallic, Dark Steel Mica, White dan Black Metallic.

Berikut Daftar Lengkap Avanza Veloz:
TipeHarga Lama / JutaHarga Baru / Juta
1.3 E M/TRp136,1Rp144
1.3 E A/TRp146,32Rp154
1.3 G M/TRp151,550Rp158
1.3 G A/TRp161,775Rp168,6
1.5 G M/TRp165,3-
1.5 S M/TRp167Rp170,7
1.5 VelozRp174,225 (*)Rp180,2


Catatan : Tanda (*) Avanza 1.5 S A/T

URUTAN CARA BONGKAR MESIN Motor Honda Tipe Bebek 4 tak

URUTAN CARA BONGKAR MESIN Motor Honda Tipe Bebek 4 tak Tip ini dapat dari sini
mungkin dari pada ke bengkel atau yang lagi belajar mbengkel untuk mendalami mesin bebek memperbaiki sendiri motor. Jangan ragu bro namanya orang belajar

tip yang bisa di baca lainnya

MENINGKATKAN PERFORMA TIGER 

Modifikassi Honda BeAT ala chopper Pipa Ledeng


URUTAN CARA BONGKAR MESIN Motor Honda Tipe Bebek 4 tak

1. siapin alat-alatnya
  • kunci-kunci standar seperlunya
  • kunci-kunci khusus seperti;tracker magnit &tracker kopling
  • bak ukuran kecil sebanyak 3pcs —>fungsinya buat tempat baut-baut yang terpisah antara mesin bagian tengah-kiri,bagian atas,dan bagian tengah-kanan
  • bak ukuran sedang sebanyak 4pcs —>fungsinya tempat komponen-komponen mesin yang terpisah yaitu komponen mesin kiri,atas,kanan dan tengah
  • bensin secukupnya buat nyuci komponen mesin
  • lap secukupnya buat ngelap tangan kalo kotor,dan komponen mesin bila perlu
  • balok kayu penyangga mesin kalo mesin udah diturunin
  • kompresor,buat ngeringin komponen yang udah di bersihin pake bensin
  • buku panduan (catalog mesin Honda) yang nanti bisa di download dari blog ini secara gratis… tapi tunggu yach… sabar!
2. proses pembongkaran mesin saya sarankan secara berurutan yaitu;
  • mesin bagian kiri
    • komponennya al;blok magnit,magnit,gear stater,rante stater
  • mesin bagian atas
    • komponennya al;rante keteng,head cylinder,rocker arm,cam shaft (noken as),klep,piston,blok silinder
  • mesin bagian kanan
    • komponennya al;blok kopling,kopling primer (otomatis) 1 set,kopling skunder (ganda) 1 set
  • mesin bagian tengah
    • komponennya al;gigi transmisi,kick stater,kruk as,stang seher
3. jangan lupa kumpulkan baut – baut dan komponen –komponen pada bak yang berbeda sesuai dengan kelompok bagian mesinnya agar pada saat pemasangan kembali tidak salah
4. setelah semua selesai di bongkar,maka lakukan pemeriksaan pada setiap komponen secara berurutan pula sekaligus bersihkan komponen yang diperiksa menggunakan bensin yang bersih,catat komponen yang rusak dan pisahkan pada bak yang berbeda
5. lakukan perbaikan atau penggantian part yang rusak
6. beberapa item part yang wajib di ganti kalo Anda bongkar mesin adalah ;
  • gasket kit A ( paking top set )
  • gasket kit B ( paking full set )
  • oil seal selah
  • oil seal operan / persnelling
  • oil seal gear
  • oli mesin 1 liter
7. pastika semua komponen mesin bersih,karena KEBERSIHAN ADALAH FAKTOR PENTING dalam proses bongkar mesin,
8. lakukan proses perakitan secara berurutan pula tetapi kebalikan dari proses pembongkaran yaitu dari tengah – kanan – atas – kiri
9. setelah semua mesin terpasang,jangan lupa isikan oli sebanyak 1 liter
10. lakukan pemeriksaan kebocoran oli pada seua bagian blok – blok mesin
11. nggak ada yang bocor! Beres dech…!
Klo begini ongkos bongkar pasang mesin GRATIS! Karena kita sendiri yang ngerjain,klo di kerjakan di bengkel Ahass / bengkel umum kisaran harganya ;Rp. 150.000,-

MODIF VIXION DENGAN VELG JARI | vixion pelek ruji

Ma’af semua velg Vixion Casting Wheel, tidak ada pilihan velg jari-jari untuk motor Vixion. Apa boleh buat, untuk pencinta velg jari-jari harus keluar dana ekstra nih buat bikinnya.   :(
Paling mudah, ya….. bikin sendiri, velg after market di pasaran juga banyak. Persoalan menjadi tambah rumit karena ternyata banyak yang harus diganti, begitu juga dengan biaya yang harus dikeluarkan, belum lagi urusan montir yang belum pengalaman.
Tenang-tenang,………….. ada sedikit info dari bro Yan Rakhman Baharuddin yang punya pengalaman “dandanin” vixie kesayangannya dengan velg jari-jari.  :D
“Alesan gw seh sebenarnya cuman 1, yaitu gampang setel pelang kalo bengkok… selain membuat sesuatu yang beda tentunya……”
Begitu pendapat si bro ketika ditanya alasannya. Ada sedikit tips dari bro Yan yang sudah pengalaman bikin velg jari-jari.
Part yang dipakai juga tinggal PnP (plug ‘n play), sehingga tidak perlu keluar dana yang teralu besar untuk membuatnya. Berikut part yang harus dibeli berdasarkan info bro Yan :
Velg
Front (depan) lebar 2.5″
Rear (belakang) lebar 3.5″.
Kalau ini bisa pakai merk apa saja, sedangkan pilihan bro Yan adalah yang merk “Baros” (ada juga beberapa pilihan seperti merk Ride It, TDR dll).

Ban
F : ukuran 110/70-17
R : ukuran 120/70-17
Tromol
F : Ninja R jari2 + dics 300 mm
R : Set tromol Scorpio (naf gir, tromol, rem)

Alasan bro Yan memilih ukuran ukuran velg dan ban adalah pertimbangan swing arm yang tidak perlu dirubah, sehingga bisa memakai ori nya vixion.
Penggunaan tromol depan Ninja + disc 300 mm karena pertimbangan PnP dengan kabel speedometer ori vixion, sehingga mengurangi part yang harus dibeli.
Berikut kutipan email bro Yan :

Untuk laher (bearing) harus pakai orinya Ninja (as roda depan tetap pakai punya Vixion tapi agar muat di laher Ninja harus dipakein adaptor yang bisa dibikin di tukang bubut, pokoke gampang lah om he3x…).

untuk depan yang bisa kepake ori Vixion cuman as roda beserta murnya & kebel speedometer beserta mangkoknya (bonggol hitam yang nyambung ke kabel speedometer).
*bonggol hitam = Gear unit Assy

Demikian pula dengan penggunaan tromol belakang scorpio, alasan bro Yan adalah (sebagaimana dikutip dari email) :
Untuk belakang ori Scorpio alias 100% sama dengan Vixion (fyi selain teromol Scorpio bisa juga pake teromol RX-King or JupiterMX, tapi saran mendingan pake Scorpio karena paling besar ukurannya).
Kalau untuk belakang yang bisa kepake ori Vixion cuman as roda beserta murnya dan stelan rantainya Vixion, sisanya full set Scorpio.
Oya,…… untuk urusan jari-jarinya bisa pake punya Binter Merzy atau HD yang ukurannya disesuaikan dengan velg dan tromol.
Trus…. gimana kalo mau pake ban tubles, khan ada celah di lobang di velg ? Untuk urusan itu sudah ada semacam “lakban” yang bisa menutup celah, sehingga bisa memakai ban tubles). Apa namanya ? merknya apa ?……… Rahasia perusahaan katanya……… wew….. pelit.  :(
Begitu juga dengan penyusunan jari-jarinya bisa disusun tegak lurus seperti aliran Amerika gitu. Tapi itu tergantung selera dan tentunya part yang digunakan juga berbeda. Dan yang pasti,…. biaya yang harus dikeluarkan juga beda.  :D

Naaah…….. gampang kan ?…… bisa menekan harga lagi……..  :D

Untuk pengerjaannya, bro Yan mempercayakan kepada bro Safi Saelendra dari G&S Motor Works Jl. Nangka Raya No.18, Depok 16432.
Tapi ma’af untuk besarnya biaya yang harus dikeluarkan, berhubung harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, maka silahkan kunjungi  http://nangkabecek.multiply.com.  :P

“Semoga bermanfaat”
(F-005, 2008)
Note :
Foto-foto kiriman bro Yan dan “ngembat” dari web store nya bro Ferry (http://tozzymodif.wordpress.com)

sumber:http://yvcbogor.wordpress.com/2008/10/30/vixion-jari-jari/

HARGA MOTOR SUZUKI Thunder | Kelemahan SUZUKI Thunder

SEBELUMNYA LIHAT DULU Kelemahan SUZUKI Thunder UNTUK thunder BARU Suzuki New Thunder 125 Resmi Diluncurkan, Harga Tetap!


Beberapa hal yang menjadi kelemahan motor ini adalah : 
Kemampuan tenaga yang kurang optimal. Mengingat kapasitas mesin yang hanya 125 cc, harus memikul beban kendaraan seberat 130 kg dalam keadaan kosong. Bayangkan, bila harus ditambah bobot pengendara dan jumlah bahan bakar dalam kondisi full. Betapa terengah-engahnya motor ini. Dalam keadaan standard penuh, motor ini hanya bisa dipacu pada kecepatan maksimal 135 km/ jam. Struktur rangka bulat yang kurang menunjukkan kesan tangguh. Bandingkan dengan adiknya yaitu Suzuki Shogun yang meski kecil namun terlihat gagah dengan swing arm kotak yang terlihat kokoh.

CDI menggunakan limiter. Bagi mereka yang mendamba kecepatan. Kondisi ini jelas berpengaruh terhadap pencapaian kecepatan kendaraan. Beberapa pemilik Thunder mengganti CDI mereka, dengan CDI milik Suzuki Shogun tahun 96-99 yang tanpa limiter. Tentu, ada perubahan besar yang dilakukan khususnya untuk posisi dudukan dan soket yang berbeda. Komstir. Ini adalah bagian yang digunakan untuk mengatur kekencangan stang. Komstir milik Thunder sering mengalami masalah yaitu sering tidak seimbang yang menyebabkan stang motor terasa oleng termasuk pada jalan yang lurus dan halus.


Berikut daftar harga bekas motor suzuki thunder.


Thunder 125 2005 5.500.000
Thunder 125 2006 6.300.000
Thunder 125 2007 7.500.000
Thunder 125 2008 8.500.000
Thunder 125 2009 9.500.000

MOBIL PEUGEOT 301 TERBARU PENGGANTI PEUGEOT 308 TERTANGKAP KAMERA SEDANG MELAKUKAN TES DI JALAN

Harga Mobil Peugeot 301 Terbaru - Spesifikasi Mobil Peugeot 301. Mobil yang "tertangkap" kamera sedang melakukan tes di jalan bebas hambatan ini Peugeot 308. Lo, ini kan model lama Peugeot? Betul, tapi sasis, suspensi dan penggerak rodanya, semuanya baru yang akan dipakai pada kendaraan baru sebagai pengganti 308. Kemungkinan, Peugeot menamakannya 301 dan diluncurkan paling cepat awal 2012.

Beberapa desain eksterior akan sedikit mengacu pada konsep SR1 dan beda dengan 308. Sedang interior, 301 tetap menawarkan ruang kabin yang lapang bahkan melebihi volume 308. Selain itu, tampilan kabin juga mempertahankan khas desain Peugeot dengan tata letak yang terjangkau dan fitur-fitur user friendly.

Sebagai penghasil tenaga, 301 menyediakan alternatif varian bensin dan diesel yang diklaim mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang baik. Kapasitas juga dibedakan dengan 2 pilihan, 1.0-liter dengan tenaga 75 PS dan mesin 1.2-liter berdaya 100 PS. Ada kemungkinan 301 mengeluarkan versi hybrid sebagai varian pelengkap.

DAFTAR bengkel disurabaya untuk modif atau cari onderdil sepeda motor

bengkel sepeda motor modif satria fuDAFTAR bengkel disurabaya untuk modif atau cari onderdil sepeda motor
Suzuki Thunder 125 Adventure Bike 
gambar cutting stiker motor | motor drag
Berikut ada beberapa toko dan bengkel top buat yang ingin memodifikasi, mencari onderdil atau sekedar memperbaikin motor. daftar berikut hanya mewakili sebagian kecil saja dari seluruh toko dan bengkel populer di Surabaya. Jika ada tambahan silahkan tinggalkan informasi dibagian kolom komentar.

KONI MOTOR
Spesialis tune-up harian dan dragbike
Jl. Manukan Bakti Blok 20 no 9 Surabaya
Telp. (031) 72077807

SAM MOTOR
Bengkel spesialis motor 4-tak
Jl. Raya Prapen Panjang Jiwo no.5 Surabaya
Telp. (031) 70625226

TEDJO MOTOR
Spesialis Honda NSR
Jl. Gebang Lor S-1 Surabaya
Telp (031) 5945306

MAHKOTA MOTOR
Bengkel kondang hingga event dragbike nasional.
Jl. Banyuurip Surabaya

PURI MOTOR
Toko Spare parts, aksesori dan bengkel perbaikan motor klasik
Jl. Pasar Kembang 75 Surabaya
Telp. (031) 5323727

BMW SLAMET
Bengkel spesialis motor klasik
Jl. Tidar 162 Surabaya
Telp. (031) 5314337

SUBUR
Bengkel kolter dan bubut motor harian serta balap.
Jl. Peneleh Gg.1 no 60 Surabaya
Telp. (031) 5352662

YUDHI MOTOR RACING CLUB
Bengkel perbaikan motor, setel pelek jari dan palang, senter bodi
Jl. Tidar 112, Surabaya
Telp. (031) 5490647, 70382345

POEN MOTOR
Bengkel motor harian dan tune up untuk drag, trail adventure.
Jl. Bratang Jaya XIX/5B, Surabaya
Telp. (031) 5040863

AMBON CUSTOM
Bengkel spesialis motor poser berikut pengecatan.
JL. Nginden II/71 Surabaya
Telp. (031) 5923358

BRC/BOIRENG
Bengkel spesialis Honda sport harian dan balap.
Jl. Kendangsari Gg. SD Inpres 99 Surabaya
Telp. (031) 8475658

HOUTJE MOTOR
Mekanik kondang Jawa Timur spesialis roadrace hingga kelas nasional.
Jl. Manyar Sambongan 8, Surabaya
Telp. (031) 5011647

BERSAUDARA
Bengkel restorasi mesin dan bodi Vespa.
Jl. Menur II/1 Surabaya
Telp. 085231078688

AUDI MOTOR
Bengkel motor harian, balap hingga gokart.
Jl. Balongsari Tama 20, Surabaya
Telp. (031) 7410365

CAPRIN RACING
Cutting sticker dan bodywork
Jl. Gubeng Kertajaya IIIa/4-6 Surabaya
Telp. (031) 5026888

PT. CAHAYA SELARAS LESTARI
Krom dan pengecatan plastik serta fiber.
Jl. Kedung Cowek 183 Surabaya
Telp. (031) 3768074, 3768470

MEDIA STICKERS
Cutting sticker dan cutting art
Jl. Undaan Kulon 65 Surabaya.
Telp. (031) 5345936, 70993399

ARI KARYA MONEL
Spesialis pembuat pernik-pernik berbahan monel atau stainless steel.
Jl. Raya Semampir 61A Surabaya
Telp. (031) 70335887, 081330123941

GA-OK AIRBRUSH SYSTEM
Airbrusher spesialis realis
Jl. Trenggilis Mulya 6 Surabaya.
Telp. (031) 8436269

BETTA STICKER
Jl. Embong Malang 72 Surabaya
Telp. (031) 5456926

AZ AIRBRUSH
Airbrusher spesialis realis
Jl. Bulak Banteng Wetan XV/41 Surabaya
Telp. (031) 77071065

JHOO
Speedshop dan tempat komunitas balap roadrace Jawa Timur
Jl. Manyar Sabrangan V/58A Surabaya
Telp. (031) 5966101, 08165458696

RAYYA PERKASA MOTOR
Penjual perlengkapan motocross dan variasi motor
Jl. Kalibutuh 131 Surabaya
Telp. (031) 5321539

GONYEK TIRTO
Spesialis kaki-kaki dan elektrik serta multimedia motor.
Tambaksari Selatan VII/14 Surabaya
Telp. (031) 70925000, 0818589734, 08123020656

MIHONG
Spesialis bubut, reamer dan bikin gigi rasio
Jl. Dukuh Kupang Barat 1 No. 24 Surabaya
Telp. 08158855554

MULTI BERLIAN SUPERCANGGIH
Bengkel modifikasi kaki-kaki, trail hingga dragbike
Jl. Tempurejo No. 5 Surabaya
Telp. (031) 3810700

TOKO HASIL
Pusat perbelanjaan mur-baut
Jl. Semarang 112 Surabaya
Telp. (031) 5453506

PLATINA MOTOR
Spare parts original dan aftermarket motor lawas serta baru.
Jl. Kertajaya No.16 Surabaya
Telp. (031) 5020141

ARVI SERVICE
Perbaikan segala macam spidometer analog dan digital
Jl. Undaan Peneleh II/21 surabaya
Telp. (031) 5480738

SUMBER LOGAM
Toko aneka besi dan pelat
Jl. Raden Saleh 25 Surabaya
Telp. (031) 5468079

CHANDRA MOTOR
Toko perlengkapan motocross dan balap
Jl. Tembok Dukuh 134 Q (Pertokoan Kalibutuh Indah) Surabaya
Telp. (031) 5453208

RAHARDJO DYNAMO REPAIR
Bengkel perbaikkan dinamo serta elektro motor
Jl. Kalibutuh 179 Surabaya
Telp. (031) 5318598

UD TIGA JAYA MOTOR
Menjual spare part Kawasaki dan motor antik lainnya.
Jl. Embong Malang 64 Surabaya
Telp. (031) 5314918

IVAN CLASSIC
Menjual berbagai onderdil motor klasik baru atau second.
Jl. Darmo Satelit Utara V Blok FT-12A Surabaya
Telp. (031) 7325116/081703398469

UTAMA MOTOR
Speedshop menjual part-part racing langka, outlet resmi produk Daytona
Jl. Urip Sumoharjo 70 Surabaya
Telp. (031) 5316050, 5343991

GAMA MOTOR
Spesialis aksesori, suku cadang dan perawatan Vespa
Jl. Indrapura 22A Surabaya
Telp. (031) 3550288

SAMPURNA
Spesialis aksesori dan suku cadang Vespa.
Jl. Ngaglik No. 6 Surabaya
Telp. (031) 5341001

SHANG-X/BANGEK
Spesialis kaki-kaki motor dan setting roadrace.
Jl. Mejoyo Gg. Baru NO. 6 Surabaya
Telp. (031) 70735822

WRM/WARRIOR MODIFIED
Ahli bubut dan pembuatan barang hand made maupun custom
Jl. Demak Selatan IV/50 Surabaya
Telp. (031) 5327672

sumber:http://www.artiku.com/2009/03/02/daftar-toko-aksesori-dan-bengkel-motor-top-di-surabaya/

CB100 mbahnya motor honda sekarang, MODIFIKASI CB100

CB kuno antik emang lebih beribawa gak ada matinya untuk di modifikasi, cb100 mbahnya motor honda sekarang jadi motor baru tunduk dengan kewibawaanya. 

Entah kenapa, rasanya biasa saja melihat motor-motor baru yang diedarkan di tanah air. Saya pribadi lebih tertarik dengan motor-motor yang sudah lama beredar. Ya bisa jadi ini dilatarbelakangi keadaan ekonomi saya yang pas-pasan dan berusaha untuk bisa tetap menyalurkan hobi dengan dana seadanya.

Oke, kita kenalan dulu dengan motor yang satu ini. Hmmm rasanya tidak perlu diperkenalkan lagi dengan motor legendaris Honda yang satu ini. CB 100 yang memang masih merajalela dan kembali diburu karena kehandalan, keklasikkan dan faktor ekonomisnya bisa menjadi pilihan bagi para pencinta motor klassik pada khususnya, dan pengendara motor yang tidak mau ikut kena peras bayar pajak motor yang rasanya tambah lama tambah tidak proporsional. Yup, kalau mau pajak murah, tengoklah motor keluaran lama!

CB-100 yang Bro lihat ini adalah milik seroang Bli yang sama-sama kami berlayar ke Gilimanuk. Doi baru saja main ke rumah temannya di Banyuwangi. Melihat tampilan CBnya yang rapi, saya tertarik juga. Kami pun bertukar cerita. Dari penuturannya, CB ini bisa dibilang sesuai juga dengan impian saya, tampang klassik dengan tenaga muda. CB 100 yang dijuluki Honda dengan embel-embel Supersport bisa dibilang memang super! Dengan mesin 100 cc, motor ini diklaim bertenaga 12 PS! Bukankah Mega Pro tenaganya juga hanya 12 PS lebih? Dahsyat juga kan, tahun lebih tua, cc jauh lebih kecil, tetapi tenaganya mengimbangi?!!

Bli pemilik CB ini merasa tidak cukup dengan tampang rapi, tenaga pun jadi perhatiannya. Lihat saja, blog bagian atasnya sudah full Tiger! gearbox yang dari luar tampak standard pun sudah berisi jeroan Tiger. Pengapiannya pun sudah didukung CDI BRT yang pake remote segala itu lho…  Untuk meladeni mesin binal, kaki-kakinya pun sudah menggunakan milik Tiger plus velg alumunium yang lebih lebar dari standard. Wah mantebs juga nih, tetap handal, tetap gaya, tetap kencang, tetapi terhindar dari belitan pajak motor baru yang makin hari makin tidak proporsional itu.

sumber:http://motorklassikku.wordpress.com/2010/08/21/cb-100-modif-tetap-klassik-tetap-kencang/

modifikasi yamaha byson sport

modifikasi yamaha byson sport, Modif Yamaha Byson 2010 Byson Sport Racing Berotot
Motorcycles Yamaha Byson 2011 Pictures Modifikasi Yamaha Byson

modifikasi bison, hitam keren modifikasi yamaha byson sportmodifikasi yamaha byson sportmodifikasi yamaha byson sport


sumber:https://azizyhoree.wordpress.com/2011/10/06/modifikasi-yamaha-byson-ratjoen-ke-2/