Saturday, November 12, 2011

Motor Airbrush | GAMBAR MOTOR MODIFIKASI CAT Airbrush

GAMBAR INI ADALAH Motor Airbrush | GAMBAR MOTOR MODIFIKASI CAT Airbrush
yang saya kumpulkan dari google jika kiranya sobat bisa memanfaatkan sebagai inspirasi untuk sepeda motornya. monggo silahkan disimak...?
gambar ini saya kumpulkan dari google dan dari sobat-sobat blog lainya..?

Motor Honda Supra X 2011 Airbrush Kontes ModifAirbrushModifikasi Motor Honda Vario Airbrush Krom Lowrider Konteskontes motor airbrush GAMBAR MOTOR MODIFIKASI CATkontes airbrush motor · airbrush kontes

VIDEO MOTOR DRAG DARI THAILAND



VIDEO BERIKUT ADALAH Video motor drag dari thailand...
motor yang dipreteli casingnya dan hanya menggunakan rangka dan ceper itulah yang menjadi ciri khas motor drag, karena dengan bentuk seperti itu motor drag dapat memaksimalkan kecepatan, motor drag adalah balap motor dengan trak lurus jark pendek, lihat saja vidionya


Modifikasi Yamaha Motor Gaya Drag Mio Thailand

GAMBAR Modifikasi Yamaha Motor Gaya Drag Mio Thailand

Tim Kit Yamaha Langsung Ban permanen Klub Ubon anggota parlemen Vorasit keabadian Hubungi Nan.

COMBIZ Dunlop Kotak Cahaya produk. APITECH FCCI bantal kecil Wat Dan COM ratchet roda 24 YOKO Gazi. Otomatis lagu terpercaya. Pipa produk MAGNUM merupakan formula DKT Rekayasa Pa Yakuza Boy Ubon 123%. http://oto-trendz.blogspot.com/
Berikut Image Detail Gaya motor Yamaha Mio Drag Thailand dimodifikasi oleh% Yakuza Drag Boy 123.

[Source : Mocyc.com] [Photos Courtesy Mocyc.com]
Modifikasi Yamaha Motor Gaya Drag Mio Thailand
Setang Jepit Motor Drag Thailand


Modifikasi Yamaha Motor Gaya Drag Mio Thailand
Detail Setang Jepit Motor Drag Thailand. 


gambar motor drag dari thailand
Aki dan CDI Motor Drag Thailand.


Hand Grip Gas Motor Drag Merk BUNGBON. 

Detail Roda Depan Motor Drag Thailand. Shock Trusty & Small Alumuium Hub.

CDI & Aki Kering Pada Motor Drag Thailand.

Teromol Alumunium Custom Drilling.

Mesin Yamaha Mio Thailand Drag Style.




Benzyl filter glass. Show with gasket as stuffy shirts.


Gazi adjustable rear shock absorber.

Eye Catching Painted on CVT Thailand Motor Drag Style.

Rear fender style Thailand Drag Style.

Author plate light from API.

Coil spark from Magnum.

Side View Engine Thailand Drag Style.




Gambar 1. Motor Drag Thailand by Drag Boy Yakuza 123%

Gambar 2. Motor Drag Thailand by Drag Boy Yakuza 123%

Gambar 3. Motor Drag Thailand by Drag Boy Yakuza 123%

reyen sepeda motor | Kumpulan artikel tentang reyen sepeda motor matic atau bukan matic

sumber: disini
yang beli motor sebaiknya perhatikan halhal sebagai berikut





Dalam berkendara kita sering salah kaprah dalam memperlakukan sepeda motor artinya melakukan hal-hal yang menurut kita baik tapi akhirnya malah bisa berakibat merusak, kecermatan kita dalam berkendara dan pengetahuan dasar tentang motor kayaknya perlu untuk diketahui supaya kelak tidak ada penyesalan yang menyakitkan (halah…)
Berikut akan saya coba ulas mengenai Mitos tersebut sebatas yang saya tau, Chekidotz …. :mrgreen:

1. Reyen Motor ngga boleh dilakukan dengan kecepatan tinggi dan berboncengan.
Mengenai hal ini boleh saja dilakukan sebenarnya asalkan tidak terlalu berlebihan, dalam artian masih dalam batas kecepatan yang wajar. Di buku petunjuk ada koq tentang batas kecepatan dlam reyen, jadi kayaknya agak kuno lah rasanya kalo mesti jalan cuma menthok sampe 40 km/jam doang. Berboncengan pun sama sebenarnya selama tidak membawa muatan yang berlebih, kalo masih masa reyen normal aja dalam pemakaian sembari lihat buku petunjuk reyan motor.
2. Manasin Motor sebelum digunakan dalam waktu yang relatif lama.
Sepeda motor khususnya keluaran yang baru (2000an keatas) saya rasa ngga perlu deh untuk manasin motor yang lama apa lagi sampe satu jam, yang ada malah knalpot jadi cepet kuning :D . 3-5 menit cukup koq.
3. Menggeber-geber gas waktu berhenti
ini yang biasa saya lihat di lampu merah. Untuk motor keluaran dulu emang wajar kayaknya dilakukan Coz Putaran Stasionarinya/Putaran langsam ntu motor tergolong sulit, jadi ya biar ngga mati harus agak digas. Namun untuk motor yang sekarang Putaran langsamnya sudah tergolong bagus, selain itu Norak juga lah kalo menurut saya. Kecuali pas lagi Pawai… :)
4. Mematikan Mesin waktu jalan menurun
Tindakan ini yang menurut saya malah bahaya untuk dilakukan soalnya pada saat mesin mati maka kontrol terhadap kendaraan tersebut akan berkurang disebabkan matinya Engine Brake (Pengereman mesin). jadi kalo niatnya untuk menghemat BBM dengan cara ini adalah salah, mending pake Idling Stop Systemnya PCX… :D .
 
Hayo, sapa yang mau Bantuin dorong :roll:http://oto-trendz.blogspot.com/
Sekian dulu nanti kalo dapat mitos lagi akan di Update, ato barangkali Brother semua mau menambahkan… :?:
Sumber Gambar dari Mbah Google
Thank’s, Semoga Berguna

TIPS Merawat Mesin Motor Untuk Mesin Motor 4 Tak

TIPS Merawat Mesin Motor Untuk Mesin Motor 4 Tak
Untuk meraat mesin agar awat dan nyaman digunakan untuk menghindari kerusakan yang lebih parah, dan tidak memngganggu saat perjalanan panjang, perlu diperhatikan perawatan motor yang baik...
berikut cara merawat motor dengan baik dan dapat menjaga kenyamanan berkendara.



1. Periksakan Busi Sepeda Motor
Busi sangat vital bagi kelancaran mesin motor, “Cek businya, seandainya masih layak pakai, dapat dipergunakan kembali. Tapi kalau sudah mencapai 12 ribu km, sebaiknya businya di ganti,” jelas Deny yang lulusan Sekolah teknik Mesin (STM).
Perhatikan pula keadaan kabel koil yang menghubungkan arus listrik ke busi, bila sudah cukup umur, terlihat ada retakkan dan pengerasan di kabel, sebaiknya segera diganti.
2. Cek Filter Karburator
Menurut Deny, filter karburator terbagi dua, yaitu jenis basah dan kering. Model filter basah, dibersihkan dengan menggunakan bensin lalu dilumasi oli setelahnya. “Umumnya motor keluaran tahun 1990-2000-an, menggunakan model filter basah seperti ini,” tambahnya.
Sedang motor keluaran tahun 2000 ke atas, biasanya menggunakan tipe kering. Cara perawatannya cukup mudah, yaitu tinggal disemprot dengan kompresor. “Tapi model ini juga memiliki kelemahan, yaitu wajib diganti setiap mencapai 25 ribu km dan tidak boleh terkena oli atau minyak,” papar pria berusia 23 tahun ini.http://oto-trendz.blogspot.com/
Filter oli pun harus diperhatikan, “Motor tahun 90-an tidak menggunakan filter oli, tetapi untuk jenis motor tahun 2000 ke atas, menggunakan filter oli dan wajib di ganti setiap kurang lebih 10 ribu km.”
3. Periksa Setelan Rantai dan Gir
Jangan biarkan rantai terlalu kendor atau terlalu kencang, “Bila rantainya kendor, cukup disetel. Tapi kalau kering, cukup diolesi dengan oli khusus rantai (chain lube). Biasanya, rantai harus diganti kalau sudah mencapai 25 ribu hingga 35 ribu km.”
Penghobi motor sejak SD ini, juga menyarankan Anda untuk tidak lupa memeriksa kondisi gir. “Jika sudah tajam, lekas ganti, karena kalau tidak rantai dapat putus secara tiba-tiba,” kata Deny.
Khusus motor jenis Matic yang menggunakan V/Belt, rantainya tidak dapat disetel dan wajib diganti setiap 25 ribu km. Bila rantai dan gir sudah beres, sekalian periksa kampas rem depan dan belakang, ganti bila sudah terlihat menipis.
4. Membersihkan Karburator
Bersihkan bagian pilot dan main jet motor. Untuk menyetel angin motor tipe manual (buatan tahun 90 hingga 2000-an), tutup baut setelan angin dan buka perlahan berlawanan arah jarum jam, maksimal 1/2 putaran.
Untuk tipe Vakum, yaitu motor keluaran 2000 ke atas, juga sama yaitu dengan membersihkan pilot dan main jet. “Bedanya hanya disetelan angin, untuk tipe ini, maksimal putarannya 2 ½ berlawanan arah jarum jam,” paparnya. Untuk penyetelan klep motor 4 tak, adalah setiap 12 ribu hingga 18 ribu km.
5. Cek Kondisi Aki
Motor-motor buatan tahun 2000 ke atas, umumnya telah menggunakan jenis aki kering yang tak memerlukan perawatan khusus (non maintenance). “Tapi setiap tiga tahun, maksimal, wajib di ganti,” terang Deny.
“Sedangkan motor yang menggunakan aki basah, perlu di cek setiap 10 ribu km. Bila air akinya kering, segera diisi,” lanjutnya.
Ciri-ciri aki basah yang kondisi sudah lemah adalah, motor tidak mampu di starter. Deny tidak menyarankan untuk memaksa motor menyala dengan cara di dorong, karena ini dapat merusak gigi transmisi.http://oto-trendz.blogspot.com/
6. Panaskan Mesin Motor
Panaskan mesin motor sebelum dijalankan, tidak perlu lama-lama, cukup 1-2 menit saja. Fungsinya, menurut Deny, agar sirkulasi oli dapat melumasi seluruh bagian dalam mesin yang bergerak. “Tidak perlu lama-lama memanaskannya, karena akan membuat pipa knalpot menguning.”
7. Gunakan Sparepart (Suku Cadang) Asli
Meski suku cadang asli sedikit lebih mahal, namun Anda akan merasa puas karena lebih tahan lama dan kualitasnya pun terjamin di banding yang palsu.
Selain beberapa hal di atas, Deny juga mengingatkan para bikers untuk selalu memeriksa tekanan ban Anda. “Tekanannya jangan terlalu keras dan jangan kurang, karena dapat mengakibatkan kembang ban motor menjadi rusak.”
Perawatan di atas sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri, namun bila tak punya waktu atau kurang mengerti caranya, carilah bengkel tempat servis langganan atau yang dapat Anda percayai. Jika Anda bersahabat dan rajin merawat kendaraan, maka motor kesayangan Anda pun akan selalu tampil prima. (TIS)
halohalo.co.id