Wednesday, February 8, 2012

Jual Peugeot 406 40 juta

Bagi yang lagi cari Mobil peugeot 406 40 juta. 
Peugeot 406 dapat dijadikan alternatif menarik. Mobil ini kekar, berbadan lebar, dan nyaman, membuatnya cuku baik saat beradaptasi dengan kondisi jalan di Tanah Air. Suspensi depan 406 patut disanjung, dengan konstruksi segitiga antara McPherson dan batang anti-tilt  yang berbeda dari mobil-mobil lain sekelasnya. Hasilnya, selain nyaman, konstruksi seperti ini efisien mengurangi distorsi suara dari kebisingan roda. Tak kalah hebatnya adalah suspensi belakang. Konstruksi multi-arm  dilengkapi sistem micro-steering  yang memiliki yakni toleransi sudut toe  sebanyak 5° saat menikung. Dengan begitu roda belakang bisa bergerak sedikit layaknya mobil yang dilengkapi sistem 4-wheel steering.

link nya disini

Mesin CB atau GL berubah jadi Tiger Apa yang perlu di modifikasi

Bisa sebagai referensi untuk modifikasi motor dan juga pengetahuan tentang motor. artikel ini diambil dari blog dengan Mesin CB atau GL berubah jadi Tiger  Apa yang perlu di modifikasi. semoga bermanfaat dan menambah ilmu anda dalam memraat dan memperbaiki juga memodifikasi motor anda sendiri dengan ilmu Online dari oto-trendz.blogspot.com
 
Sebagian orang juga tahu kalo tiger masih memakai teknologi honda CB…bahkan pengapian ikut2an pake model DC…bedanya kalo Tiger pake electric stater, CDI dan 6 speed….sementara CB cuma pake platina, genjot langsung dan applied 5 speed….!! Berarti CB/GL bisa di dongkrak jadi 200cc dunk??!! Ya jelas bisa….tinggal naik stroke wis ngganteng!! bahkan penggemar CB mulai mewabah di seantero daratan pulau JAWA!!
Kuncian hanya ada di Kruk-as sama boring/ silinder block!! tiger memiliki langkah 63…sedang CB dan GL masih 49.5….sama seperti honda grand dan supra 100…!!! setelah diusut ternyata modifikasi tersebut tidak membutuhkan biaya banyak!!! tapi wajib memiliki skill yang tinggi…karna jika tidak tahu urutannya bukannya CB jadi tiger…malah mesin masuk tempat loak…hehehehehe


1. kruk-as tiger…harga originalnya memang mahal!!! tapi beberapa bengkel memakai kruk-as buatan thailand..yang punya kualitas cukup baik!! harganya pun relatip murah jika dibandingkan produk aslinya…dengan bandrol 700ribu kruk-as + setang seher sudah bisa diangkut pulang!!

kondisi baru…kempling

700ribu+ ongkir…siap masuk ke kalter honda CB/GL
2. boring/liner tiger...selain memiliki stroke yang panjang…..liner tiger juga memiliki sirip yang lebar….kalo dipasang di CB….kelihatan gagah dan penuh…tidak lagi cungkring…harganyapun masih wajar…cukup dengan duit 450ribu…boring…siap dibawa pulang!!! piston GL neotech…bisa sebagai pengisi mesin,karna punya profil yang lebih jenong….

sirip lebar dengan liner tebal….pendinginan sempurna..regane masih masuk kantong
nah cukup modal sejuta lebih dikit…cb/gl siap digeber dan sukur2 bisa ngalahin FU…hehe…ups…jangan lupa untuk membobok carter mesin agar boring bisa masuk

kalter mesin siap di isi kruk-as tiger

calter harus dibubut agar silinder tiger bisa bersemayam di dalam
biasanya cb mania masih kurang pede kalo head masih sutandar…penginnya juga pake kepunyaan tiger….hem…padahal pake std gl/cb masih bisa!!!  ternyata dipasaran juga ada head tiger dengan harga murah….sudah satu set dengan cam+valve cuma dibandrol 850 ribu…wow ajib…..

siap menggantikan head cb/gl…

finishing cukup rapi dengan harga yang terjangkau!!!
kira2 begitulah metamorfosa CB jadi tiger…..daripada mbeli mesin curian trus diuber polkis karna jadi penadah….begawan menawarkan opsi murah dan aman…..so…gak perlu malu pake mesin/motor lama….karna mesin yang bari memang pengembangan dari yang lama sehingga bisa menyesuaikan ketinggal;an…asal mau berusaha….keep rollin’ boys….

Membuat Tarikan Honda Beat lebih ringan

Berikut adalah tips seputar motor honda beat dengan referensi sumber Artikel silahkan di coba,
untuk membuat tarikan honda beat lebih ringan dan enteng  Bagaimana membuat tenaga Honda BeAT jadi lebih ringan,. Cocok buat harian dan tidak berbiaya besar. berikut adalah tips honda beat yang lainnya.

Jawaban :
MotoBike - Bermodalkan mesin 108 cc Honda Beat terasa berat waktu tarikan baik itu ditanjakan atau di trek lurus. Solusinya adalah upgrade BeAT dengan cara di bore-up, tetapi tanpa membuat kantong motobikers kempes.
Bermakas di Depok Challs Kem’s Brother, “kem’s menyediakan paket hemat bore-up untuk Beat, tarifnya Rp. 1,5 juta plus jasa dan sparepartnya,” terang Frangky Martin mekanik Kem’s Brother. Biaya senilai Rp. 1,5 juta meliputi, piston memakai Honda Sonic dengan rengkes harus dibubut sampai 61mm, lalu noken as dibubut 1,5 mm.
Agar udara dan aliran bensin lancar spuyer karburator diganti ukuran 80, sedangkan pilot jetnya memakai ukuran 45. Untuk klepnya menggunkan bawaan motor, tetapi per klepnya mengadopsi kepunyaan Honda Sonic. CDI-nya bawaan juga harus dipretelin diganti dengan merek BRT, lalu filter udara dicopot biar tidak ada hambatan.
Langkah selanjutnya puli dibubut dengan sudut kemiringan 13 derajat, untuk mendapatkan perputaran cepat dengan komperesi tinggi roller bawaan harus ditanggalkan, diganti dengan ukuran yang lebih berat sebesar 14gr. Terakhir knalpot harus dibobok, “dengan spesifikasi seperti itu kapasitas mesin Honda Beat naik menjadi 153 cc,” tutup Frangky.
Alamat : Challs Kem’s Brother, Jl. Asmawi Raya-Beji, Depok.
Telepon : 021-92682132.