Wednesday, March 21, 2012

Modifikasi Honda Absolute Revo 110cc Racing look

Modifikasi Honda Absolute Revo 110cc berikut bisa sedikit memberikan ide dengan data dan cerita tentang modifikasi motor ini, anda juga bisa tahu berapa dana yang harus mengucur dari kantong anda dalam modifikasi Motor ini, sebelumya juga pernah share tentang MODIFIKASI ABSOLUTE REVO
Modifikasi Honda Absolute Revo 110cc saat ini mungkin banya bertebaran gambar dan ide ide baru tentang modif motor, juga menjadi trendz dan kegemaran untuk reflesing dari penatnya Tugas sekolah dan kuliah, sebagai sarana hiburan modifikasi sebagai pelarian yang POSItif.

Gaya racing look dan penyuka kebut bisa pula diterapkan di Aboslute Revo. Kesan kompak dengan performa maksimal klop dipasangkan disekujur wajah Absolute Revo. Ubahan kaki-kakinya dipakai dengan pelek lebar dengan perangkat pengereman limbah moge. Sedang cover bodi ditambahkan undercowl sebagai rumah knalpot custom ala Moto-GP. Jok single seaternya dibuat ulang dengan memotong separuh bodi. Hasilnya bodi-bodi Revo jagoan di jalanan.

CAKRAM NINJA Rp 400 ribu
SOKBREKER DPN NINJA Rp 1,5 juta
SWINGARM MX & SOK Rp 600 ribu
BAN KENDA 70/100&90/100 Rp 1 juta
STANG RENTHAL Rp 1 juta
KNALPOT CUSTOM Rp 200 ribu
ONGKOS PASANG Rp 1-2 juta

Modifmotor Honda CB 100 galeri foto

Sedikit koleksi galeri gambar modifikasi CB100 yang asik bisa dilihat dibawah ini, juga kita ulas sedikit mengenai SEJARAH CB 100 Mbahnya motor sekarang makin tua makin jadi, ditangan para modifikator indonesia motor ini tidak kehilangan karismanya sebagai motor klasik yang masih punya ibawa tinggi di kalangan motor saat ini
Honda CB kali pertama masuk ke Indonesia di tahun 1971 dengan kode Honda CB 100 K1.

cb100k1

Saat itu, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepedamotor Honda masih bernama PT. Federal Motor. Disamping CB 100 diproduksi pula tipe dengan kapasitas enjin yang lebih besar yaitu 125cc, 175cc, dan 200 cc.Khusus untuk tipe 175cc dan 200cc memiliki performa yang lebih baik dikarenakan memakai silinder ganda. Namun bagaimanapun, di Indonesia CB100 lebih populer dikarenakan harganya yang lebih murah dan perawatannya juga gampang.

honda cb 100

CB series merupakan pioneer motor sport dengan jenis mesin 4 tak. Irit namun bertenaga. Sementara merek lain masih bermain dengan enjin jenis 2 tak.Toh,pandangan visioner dan futurist manajemen PT. Federal Motor saat itu, terbukti benar.4 tak menjadi raja saat ini. Karena mendominasi jualan seluruh ATPM.

Dalam kurun waktu satu dasa warsa (1971-1981) jumlah total penjualan Honda CB di tanah air mencapai 600 ribu unit. Bila dirata-ratakan,maka setiap tahunnya penjualannya di kisaran 60 ribu unit.Di masanya, merupakan dominator motor lokal. Hingga saat ini, seperti sepedamotor Honda lansiran lawas selalu menjadi buruan yang mengasyikan. Terlebih lagi aliran original.

Di daerah Nganjuk, Jawa Timur malah ada pendapat:jangan mengaku orang Nganjuk kalo belum punya CB.

Hal ini wajar,karena di seluruh Indonesia, di Nganjuk lah komunitas pemilik Honda CB terbanyak.

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125







honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125

honda cb 100 cb 100 drag cb 100 chopper honda cb 125