Friday, February 17, 2012

Motor Bajaj Pulsar 220 Yang Sporty

Motor Bajaj Pulsar 220 awalnya dalam warna merah. Tapi rasa ketidak puasan telah merubahnya. Seperti yang Anda lihat sekarang, Perubahan warna putih dengan striping asik. untuk modifikasi sporty motor ini tidak ada data yang relefan nikmati aja gambar dan foto modifikasinya, sekedar menghibur anda dan sedikit penilaian pada modifikasi Motor Bajaj Pulsar 220 di sini.

Berikut gambar kerennya

 

terima kasih telah berkunjung semoga berman faat untuk anda sekalian...

Gambar dan Spek Yamaha 110cc ATV

Mau share sedikit tentang spek yamaha ATV roda empat yang kekar dan asik lihat gambar modifikasinya yang asik, di bawah ini disini juga saya share tentang spek yamaha ATV dan alamat dealer untuk di Indonesia semoga bermanfaat dan menghibur :)


Yamaha 110cc ATV Picture Design

Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
Yamaha 110cc ATV Picture Design
SPESIFIKASI

SPESIFIKASI

Mesin

Jenis
Liquid Cooled With Fan, SOHC 4 Tak, 4 Katup
Displacement
686 cc
Diameter x Langkah
102 x 84 mm
Perbandingan Kompresi
9,2 : 1
Pelumasan
Basah
Sistem Kontrol Bahan Bakar
Yamaha Fuel Injection (YFI), 44 mm
Sistem Pengapian
32 Bit ECU
Sistem Starter
Electric
Kapasitas Bahan Bakar
20 Liter
Kapasitas Oli Mesin
2,4 Liter
Transmisi
Yamaha Ultramatic V-Belt Otomatis / H, L, N, R, P
Transmisi Lain
Tombol 3 Sistem Penguncian Differensial Yamana On Command, 2WD, 4WD, Locked 4WD, Shaft
Tenaga Maksimum (HP/rpm)
46,2 HP / 6250 rpm
Torsi Maksimum
5,7 Nm / 5500 rpm

Rangka

Suspensi Depan
Independent Double Wishbone, 180mm Travel With 5-Way Preload Adjustment
Suspensi Belakang
Independent Double Wishbone, 241mm Travel With 5-Way Preload Adjustment
Rem Depan & Belakang
Dual Hydraulic Disc
Ukuran Roda Depan
AT25 x 8-12 dengan Velg Alumunium
Ukuran Roda Belakang
AT25 x 10-12 dengan Velg Alumunium

Dimensi

Panjang
2065 mm
Lebar
1180 mm
Tinggi
1240 mm
Tinggi Tempat Duduk
1240 mm
Jarak Sumbu Roda
1250 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
275 mm
Berat Kosong
274 mm

Dealer

Area Sumatera
  • PT. Alfa ScorpiiJl. H. Adam Malik No. 34 Medan, Telp. (62-61) 4530935
  • PT. Lautan TeduhJl. Ikan Tenggiri No. 24, Teluk Betung, Bandar Lampung, Telp. (62-721) 482181
  • CV. Sumber JadiJl. Mesjid Jamik No. 27, Pangkal Pinang, Telp. (62-717) 431515
  • CV. Tjahaja BaruJl. Ujung Belakang Olo No. 2, Padang Barat, Sumatera Barat, Telp. (62-751) 893888 
Kalimantan Barat
  • PT. Aneka Makmur SejahteraJl. Tanjung Pura No. 15 - 18 Pontianak, Telp. (62-561) 732198
sumber:http://www.yamaha-motor.co.id/atv/

Harga dan Spek Yamaha MIO J

Mio J
Yamaha MIO J ( Spesifikasi dan Harga ) - yang baru dari yamaha meluncurkan Produk terbarunya yaitu Mio J. Produk baru yamaha ini berbeda dari yang sebelumnya. karena mesin dari Mio J  sudah menggunakan teknologi Injeksi. Yamaha mio j mengusung Teknologi FI Yamaha yang disebut juga dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Teknologi ini akan membuat Mio j semakin sempurna, selain itu Mio J juga akan lebih hemat bahan bakar. MIO J juga akan memberikan banyak pilihan warna.

untuk harga dari motor yamaha mio j diperkirakan sekitar 13jutaan. Yamaha  untuk produk ini menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan. Mio J Hadir dalam dua varian utama, "Teenage" dan "General", dengan segmentasi konsumen yang berbeda. Teenage hadir dan dikhususkan untuk remaja, sedangkan Varian General Untuk usia sampai 40 tahunan. Setiap varian menawarkan lima pilihan warna yang menarik sehingga total ada 10 warna.
Mesin
4-tak SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder
113.69 cc
Rasio Kompresi
9.30:1
Bore x Stroke
50x57.9 mm
Busi
NGK/CR6HSA
Sistem asupan bahan bakar
Injection system YMJET-FI
Sistem Pengapian
TCI
Kopling
Kering otomatis sentrifugal
Bahan bakar
Bensin beroktan 91
Starter
Elektrik dan "Kick"
Tanki bahan bakar
4,8 liter
Kapasitas Oli
0,8 liter
Sistem penggerak
Automatic V-belt (V-Belt)
Rasio gear
2,343-0,874:1 .
Saringan udara
Kertas basah
Dimensi P x L x T
700 x 1,850 x 1,050 mm
Tinggi sampai sadel
745 mm
Jarak pijak
130 mm
Sumbu roda
1,260 mm
Bobot bersih/bensin penuh
Net 87/93 kg
Rem
Piston tunggal (depan) dan teromol (belakang)
Ban
70/90-14M/C 34P (depan), 80/90-14M/C 46P (belakang)
Aki
Kering
Lampu utama
12-volt 32 watt
Mio J mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar.

Penyetelan Klep (valve) pada Suzuki Satria fu 150cc

Kali Ini share tentang artikel Ilmu bengkel satria Fu Tentang Penyetelan Klep (valve) pada Suzuki Satria fu 150cc semoga membantu dalam memperbaiki sendiri motor satria fu anda, jangan takut salah terus mencoba ingat di sini kitasedang belajar untuk memperbaiki motor sendiri, kalau pun salah masih ada bengkel jadi kalau masih ringan ringan bisa dikerjakan sendiri dengan sabar...?

berikut artikelnya

Penyetelan Klep (valve) pada Suzuki Satria fu 150cc.

Penyetelan Klep (valve)
Pada Motor anda mengeluarkan suara kasar pada cylinder head nya itu di sebabkan oleh celah/kerenggangan Klep (valve) yang memang sudah saatnya untuk diadakan pemeriksaan sekaligus penyetelan. Pada Suzuki Satria fu 150cc,  bedanya celah/kerenggangan tidak dapat di setel melainkan harus diganti atau dengan cara membongkar lalu membersihkan bibir klep (valve) yang kotor di karenakan sisa-sisa pembakaran atau karbon yang menempel pada bibir Klep (valve) cara ini lebih mengirit cost dan lebih efektif tetapi sedikit memakan waktu, dibandingkan dengan kita langsung menganti tappet shimnya.

Tappet Shim adalah suatu benda kecil yang dipergunakan untuk mengatur celah/kerenggangan klep (valve) dengan as klep (Cam shaft)



Gambar shim









Spesifikasi celah/kerenggangan Valve yang diijinkan (pada saat mesin dingin)
INTAKE 0.10 – 0.20
EXHAUST 0.20 - 0.30

Pengukuran Celah/kerenggangan valve ini di ukur dengan sepecial tool (thiknees guage)
Thiknees guage adalah alat untuk mengukur celah/kerenggangan suatu benda dengan benda lain yang di maksut.











CATATAN :
1. Pengantian tappet shim sebaiknya di saat mesin dingin
2. Ukur celah kerenggangan shim
3. Ukur shim sebelumnya lalu
4. Dapatkan pada diagram hasilnya.
Contoh : celah kerenggangan : 0.26-0.30 mm
: tappet shim sebelumnya :1.70 mm
:tappet shim yang harus di pakai :1.85 mm


CATATAN :
1. Pengantian tappet shim sebaiknya di saat mesin dingin
2. Ukur celah kerenggangan shim
3. Ukur shim sebelumnya lalu
4. Dapatkan pada diagram hasilnya.
Contoh : celah kerenggangan : 0.31-O.35 mm
: tappet shim sebelumnya :1.70 mm
:tappet shim yang harus di pakai :1.80 mm

sumber;http://suzuki-fu150.blogspot.com/2011/03/penyetelan-klep-valve-pada-suzuki.html