Saturday, January 28, 2012

Pict Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Review and Photos

Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe? Elvis Uwe Gemballa belum kembali memasuki gedung, tapi agregasi yang diduga akan muncul kembali anon. Para terbelakang kami mendengar Mr Gemballa, dia masih terdaftar sebagai "menghilang" di Afrika Selatan, dengan ibunya ditetapkan sebagai pemegang saham tunggal dalam asosiasi adumbration baru dan istrinya dalam dugaan penyalahgunaan kepercayaan pengajuan untuk keprihatinan atas.

Pada Senin, Agustus 23 pria di dugaan arang operasi Gemballa, mengelola administrator Andreas Schwarz, dilaporkan akan otoritas janji kolumnis untuk dilaporkan mengiklankan bahwa agregasi terkejut entah bagaimana dalam bisnis. Kami tidak menerima abstraksi apa yang agregasi yang akan menghadiri atau sama seperti apa yang akan disebut, tapi Anda dapat bertaruh kami akan kebaikan pada pukul 11 ​​am

2011 Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Review and Photos

Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe
Blue 2011 Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Photos
Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe
2011 Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Up Interior View
Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe
White 2011 Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Photos

Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars LuxeBagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe
Bagaimana 2011 Facelift gembala MIG-U1 Supercars Luxe 
2011 Gemballa MIG-U1 Luxe Super Cars Dash Photos
How to 2011 Facelift Gembala MIG-U1 Luxe Supercars? Elvis Uwe Gemballa hasn't re-entered the building, but his aggregation will allegedly anon appear return. The aftermost we heard of Mr. Gemballa, he was still listed as "disappeared" in South Africa, with his mother set up as the sole stockholder in a new adumbration association and his wife in allegation of filing defalcation for the above concern.
On Monday, August 23 the man in allegation of the charcoal of the Gemballa operation, managing administrator Andreas Schwarz, will reportedly authority a columnist appointment to reportedly advertise that the aggregation is somehow aback in business. We accept no abstraction what that aggregation will attending like or alike what it will be called, but you can bet we'll be affability at at 11 a.m.

Harga Toyota All New Avanza 2012 | harga Mobil Terbaru

berikut ini adalah informasi harga dari mobil toyota avanza terbaru di tahun 2012, bisa menjadi referensi untuk anda sebagai pilihan mobil keluarga.?
Price of Toyota All New Avanza in Surabaya as of Januari 2012
AVANZA ON THE ROAD SURABAYA
E 1.3 MANUAL 150.100.000
E 1.3 AUTOMATIC 160.750.000
G 1.3 MANUAL 165.050.000
G 1.3 AUTOMATIC 176.000.000
G 1.5 MANUAL 172.150.000
VELOZ 1.5 MANUAL 178.050.000
VELOZ 1.5 AUTOMATIC 187.900.000
* Prices above are tentative, subject to change without prior notice.

We understand that all of the first meaning is not forgotten. Therefore the New Avanza comes with three new variants as your first love in life wading.

With a variety of complementary features of the interior. Now appear more modern in blue are ready to spoil your trip.
Toyota All New Avanza 2012
Toyota All New Avanza Veloz

Toyota New Avanza (old model)
toyota avanza: harga, price list, mobil, baru, 2009, 2010, 2011
avanza: mobil, toyota, harga, 2009, 2010, 2011, baru, surabaya
source:http://www.belitoyota.com/2010/12/harga-toyota-new-avanza-2011.html

Beberapa Acuan Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX 135

Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baruSedikit Tips tetang yamaha jumpiter Mx untuk acuan modifikasinya motor yamaha ini sudah memiliki bentuk yang struktur body yang dinamis dan futuristik jadi untuk masalah modifikasi tidak perlu terlalu merubah secara signifikan, 

Hanya dengan menambah sedikit polesan dan memasang atau pengurangan bagian tertentu, gambar modifikasi jupiter mx dibawah ini adalah beberapa contoh yang diambil dari beberapa website/blog yang mungkin bisa jadi acuan anda para MX rider bila tertarik untuk memanjakan tunggangan anda.
silahkan simak artikel berikut semoga memberikan informasi dan menambah ilmu pengetahuan anda tentang modifikasi untuk motor yamaha Jupiter MX
Ada beberapa banyak aliran untuk modifikasi motor ini, tiap style-nya yang kadang-kadang menjadi seperi virus yang mewabah, berubah dari tahun ke tahun.
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari modifextrem.blogspot.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baruModifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari priuk-blackedition.blogspot.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari www.hotofnews.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari motor-gue.blogspot.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari modifikasimotor-sangaer.blogspot.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baruModifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari oto2.wordpress.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baruModifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru
  • Gambar modifikasi Jupiter MX dari h4nt0n1.blogspot.com
Modifikasi motor jupiter mx 2012 Jupiter mx spesifikasi jupiter mx jupiter mx racing modif jupiter mx harga jupiter mx jupiter mx drag jual jupiter mx kawasaki jupiter mx baru

cara freestyle dengan mengangkat roda depan pada sepeda motor

cara freestyle dengan mengangkat roda depan pada sepeda motor - Mungkin tips ini harus dilakukan dengan kemauan dan tekat yang benar dan menjadi tantangan oleh sebagian para freestyler untuk mengankat roda depan sebagai teknik dasarnya silahkan ikuti Tips berikut semoga membantu dan memberikan Informasi Tps yang bermanfaat..?

Untuk lebih jelasnya perhatikan langkah-langkah berikut:
1. Langkah pertama adalah basic "roll on power wheelie". Pada dasarnya, anda memerlukan sebuah motor dengan power yang cukup untuk mengangkat roda depan dari tanah dengan percepatan sederhana. Kebanyakan motor standar tidak akan mampu melakukan ini tanpa melakukan modifikasi. Anda juga dapat mencoba mendapatkan motor hingga kecepatan yang baik di gigi (sekitar 25-35 mph), setelah Anda mencapai powerband (di mana mesin mulai berjalan lebih cepat dengan sedikit melintir gas) lepaskan gas sedikit saja, kemudian tarik gas yang banyak. Tidak selalu seberapa besar gas yang anda tarik, tapi jumlah yang baik. Anda akan melihat bagian depan motor terangkat, dan jika Anda melepaskan gas, itu akan kembali turun. Lebih besar gas setelah powerband akan mendapatkannya lebih tinggi. Jika Anda tidak memiliki kestabilan, ini akan menjadi waktu yang ideal untuk mendapatkannya. Mencoba mengangkat motor dari tanah dan kemudian kembali turun tiba-tiba akan menyebabkan roda depan bergetar. bahkan motor bisa oleng. Setelah Anda sudah merasa nyaman dan terbiasa, anda melanjutkan ke langkah berikutnya, dengan memindahkan gigi.

2.Roll di sekitar 10-20 mph dalam gigi satu.

3.Menarik kopling dan putaran motor sedikit, kemudian slip kopling. Lakukan ini beberapa kali dengan sedikit lebih banyak gas setiap kali sampai Anda mulai merasa nyaman dengan seberapa tinggi roda depan terangkat. roda depan akan terangkat lebih cepat daripada power wheelie.

4.Setelah Anda merasa nyaman mengangkat roda depan sedikit, sudah waktunya untuk melihat tentang gas dan kontrol rem. Gunakan gas untuk mempertahankan ketinggian wheelie dan rem belakang untuk menjaga dari motor terjengkang kebelakang. Terlalu menyentak gas ketika mengangkat roda akan hampir selalu membawa roda depan kembali turun, tetapi kemungkinan besar Anda akan membanting roda depan cukup keras.

5.Jika Anda sudah cukup baik di kontrol rem, Anda dapat ber- wheelie di motor sampai puas , dalam teori. Tetapi pada awalnya Anda mungkin hanya akan dijalankan melalui rentang rpm dan saat turunnya roda depan. Ini adalah ketika Anda perlu beralih tahap dua. yaitu adalah perpindahan gigi, (jika motor matic tidak usah khawatir tentang ini) pada puncak wheelie ketika Anda miliki tentang RPM 3000 memulai sebelum redline. Biarkan roda depan agak turun sedikit dan secara bersamaan mengoper ke gigi kedua.

6. Setelah Anda berada di gigi kedua , tarik putaran gas agar tidak membiarkan roda depan motor turun karena inersia, dan menemukan titik keseimbangan yang di atas motor anda adalah roda depan tetap di udara. Titik keseimbangan dapat ditemukan dengan bersandar pada sisi belakang motor, sehingga pusat gravitasi dari seluruh sistem (Anda dan motor) berada di tengah, dan Anda dapat bertahan lama. Namun berhati-hati jangan sampai menggeser posisi tubuh di sisi belakang, karena Anda akan cenderung jatuh, dan rem belakang Anda tetap siap untuk situasi seperti itu.
  • Posisi tubuh sangat penting. Pemula mungkin tidak nyaman dan memeluk tangki (kalo jenis sport) dengan lutut untuk membantu mereka bertahan, tapi idealnya geser kembali terhadap jok belakang adalah tempat terbaik.
  • Pada motor yang bertenaga besar, secepatnya pindah ke gigi dua roda depan akan menarik sedikit sehingga menjaga rem belakang tertutup.
  • Jika Anda belum pernah melakukan perpindahan gigi, latihan pada dua roda dulu. dapatkan rpm cukup tinggi, turunkan gas sedikit dan pindah gigi dengan mantap sehingga Anda tidak pindah pada posisi netral.
  • Berdirilah saat wheelies, baik kedua kaki di belakang footstep atau hanya kaki kiri di belakang dapat membuat lebih mudah untuk menyeimbangkan wheelie.
Yang harus diperhatikan:
  • Wheelies berbahaya, bahkan ketika dilakukan oleh para profesional sekalipun.
  • Pakailah pelindung tubuh/body protector dan mencobalah dulu pada sepeda motor kecil seperti 100cc-150cc. motor yang lebih kecil ini sangat dapat membantu dengan belajar mengendalikan rem yang akan mencegah motor Anda dari terguling kebelakang .
  • Jangan berpikir Anda bisa belajar wheelies dalam satu hari. Bahkan berlatih setiap hari pun akan membawa Anda beberapa minggu untuk mendapatkan kenyamanan. Kebanyakan profesional yang Anda lihat dalam video/tv atau dalam pertunjukan itu telah melakukannya selama bertahun-tahun.
Suatu yang sangat anda butuhkan
  • Helm standar DOT/SNI
  • Sarung tangan (mencengkeram setang anda sangat penting)
  • Pelindung, atau setidaknya jaket kulit dan celana jins.
  • Sepatu dengan beberapa syarat; motor sepatu bot lebih disukai, dan akan melindungi kaki dan pergelangan kaki Anda jika Anda jatuh.
  • Di tempat yang aman terbuka dan daerah yang tidak ada pejalan kaki untuk latihan (biasanya wheelies dianggap ilegal di jalan umum)
  • Gunakan protector siku, pergelangan kaki & lutut untuk melindungi sendi.(wikihow)

    sourece:http://www.breaksides.blogspot.com/2010/02/cara-dasar-melakukan-wheelie-freestyle.html

Spek Suzuki Satria FU 150 cc 2012

Membawa teknologi besar sepeda motor suzuki, bermotor atau Twin Cam DOHC, 4-katup, 4-stroke, 150cc, 6-kecepatan transmisi didukung air-cooled/sacs responsif dan dilengkapi (Suzuki Advance Cooling System) update Berbagai membuatnya tampak lebih ganas di tahun 2012



Suzuki Satria FU 150 cc Keterangan

MESIN
Tipe 4-Tidak, DOHC, pendingin udara, SACS, 4-katup
Jumlah Silinder 1 (satu)
62 mm diameter silinder
Langkah Piston 48,8 mm
Silinder berkapasitas 147,3 cc
Rasio kompresi 10,2: 1
Maksimum rpm 16 Ps/9.500 Daya
Maksimum torsi Kg.m 1:27. 8500 rpm
Karburator Mikuni BS 26-187
Filter Udara Jenis Kertas
Sistem Starter Electric dan Kaki
Perendaman Minyak Sistem Pelumasan

TRANSMISI
Plat kopling manual senyawa basah jenis
Transmisi 6 Percepatan
Arah Pergeseran 1 Bawah, 5 Ke atas
Rantai DID 428 DS Hard, 122 mata

KERANGKA
Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan minyak
Suspensi belakang lengan ayun, pegas spiral, bantalan minyak
Pengarah sudut 45ï ¿½ (Kanan dan Kiri)
Radius Putar m 2
Disc Brake Belakang / Disc
Ukuran Ban Depan 70/90-17 38S
80/90-17 44S Ukuran Ban Belakang

SISTEM LISTRIK
Sistem pengapian CDI
NGK Busi CR8E / DENSO U24ESR-N
Accu 12 V (2,5 Ah) / 10 HR
kapasitas:
4,9 L Tangki Bahan Bakar
Dengan penggantian saringan oli ml 1100
Mesin 1000 ml Minyak Tank

 

Suzuki Satria FU 150 cc 2012


Carrying large technology suzuki motorcycle, motorized or Twin Cam DOHC, 4-valve, 4-stroke, 150cc, 6-speed transmission backed responsive and equipped air-cooled/sacs (Suzuki advanced cooling system) Various updates make it appear more ferocious in the year 2012









Suzuki Satria FU 150 cc Specification

MACHINE
Type 4-No, DOHC, Air Cooling, SACS, 4-valve
Number of Cylinders 1 (one)
Cylinder diameter 62 mm
Step Piston 48.8 mm
Cylinder capacity 147.3 cc
Compression Ratio 10.2: 1
16 Ps/9.500 rpm Maximum Power
Maximum torque Kg.m 1:27. 8500 rpm
Carburetor Mikuni BS 26-187
Air Filter Paper Type
Starter System Electric and Feet
Immersion Oil Lubrication System

TRANSMISSION
Manual clutch plate wet type compound
Transmission 6 Acceleration
Direction Shift 1 Down, 5 Go up
DID Chain Drive DS 428, 122 eye
              
FRAMEWORK
Suspension Front Telescopic, spiral spring, bearing oil
Rear suspension swing arm, spiral spring, bearing oil
Steering angle 45ï ¿½ (Right and Left)
Turn Radius m 2
Rear Disc Brake  / Disc
Tire Size Front 70/90-17 38S
80/90-17 44S Rear Tire Size
            
ELECTRICAL SYSTEM
CDI Ignition System
NGK Spark plugs CR8E / DENSO U24ESR-N
Accu 12 V (2.5 Ah) / 10 HR
capacity:
4.9 L Fuel Tank
With the replacement of oil filter 1100 ml
1000 ml Engine Oil Tank