Monday, November 7, 2011

gambar motor drag untuk satria

motor drag race untuk satria bukan buat kebut kebutan liar, motor satria uyang unik dan cocok buat drag dragkan di jalan umum ataupun di sirkuit, 
MENINGKATKAN PERFORMA TIGER

Motor Drag Satria

drag motor satria fu terbaru 2012
drag keren satria fu 150

walpaper drag modification satria fu 150

motor satria drag

drag motor drag untuk satria f

MENINGKATKAN PERFORMA TIGER | HONDA TIGER

Modifikasi Honda Tiger 2011
Well… this time Mr.S semakin serius untuk mengembangkan kemampuan kendaraannya, datang ke bengkel udah ada sakelar On-Off di handle bar setang motornya, apaan nih, masak iya ini tombol kalo di pencet ON ni motor tiger bisa jadi robot.. walah lak Cruchy kebanyakan nonton kartun Transformer hehhehehehe… Meski saya dan Mr.S suka ber-sms guyonan garing kaya gitu (Kalo mr.S sedang membaca tulisan ini jangan senyum-senyum dewe tar dikira gimana gitu bos… hehehehe)  tapi untuk hal meng-upgrade performance kita selalu serius berpikir gimana cara supaya gak garing ni motor 



:)
CDI Cheetah Power sudah dipasang di motor, berharap kemampuan lari SiTi ter-Hibrida oleh Cheetah yang lincah-lincah irit… Jayus lagi :) Wkwkwkwkwk… Datang ke bengkel membawa 8 biji pir (bukan buah lho ya) tapi satu set Pir klep TK Racing dan pir Kopling CLD racing untuk honda Tiger. Akhirnya saran saya diturutin, dengan pir klep yang lebih bagus kita bisa kembangkan camshaft yang lebih maknyuss pula… :p
Pir Kopling n Pir Klep RacingPir Kopling n Pir Klep Racing
Katanya kemarin kopling udah selip tidak bisa mengimbangi hentakan power mesin, okelah… disitu muncul problem baru kita kembangkan lagi next step :) Yuk bongkar-bongkar… next step adalah upgrade sistem penerus daya… Sistem manual clutch tiger mempunya 4 lembar kampas lebar, sedangkan 1 sistem judder spring untuk meredam getaran namun kompensasinya adalah penyaluran torsi menjadi terlalu lembut sehingga kemampuan sesungguhnya tersembunyi, malu-malu macan (kan Tiger), dengan adanya judder spring rideability tiger sangat nyaman karena minim getaran, bukan begitu bukan? Namun untuk tujuan performance upgrade maka sisi rideability sedikit di ‘korbankan’ bukankah rencana kita kan bikin ni motor larinya menghentak-hentak heehehehe…
Carter Kopling honda TigerCarter Kopling honda Tiger
Kita lepas judder spring dan kampas kecilnya, kita ganti dengan kampas nya juga tutul-tutul kaya macan tutul heheheh jadinya nih Tiger dikawin silang ama tenaga cheetah dan macan tutul, wkwkwkkww.. mekso cah.. Hush guyonan wae. Tidak lupa friction plate kita ganti dengan yang tipe lama dot type. Why? menurut sahabat kita yang seorang mekanik senior di AHASS, tipe plat kopling ini lebih menggigit kampas kopling, jadinya lengket kaya lem alteco, anti selip kaya celana dalem. Walah…
Kampas Kopling AftermarketKampas Kopling Aftermarket
Ganti plat kopling jugaGanti plat kopling juga
Untuk upgrade area cylinder head kita tinggal pasang Pir Klep TK, dan upgrading camshaftnya dengan lifter lebih tinggi sekitar 2mm supaya Airflow bertambah, mungkin putaran bawah agak lebay tapi putaran atas mesin, wuuuhhh… menurut teori seharusnya kenceng… :) Tanya aja ama yang punya deh wkwkwkwk… Memanfaatkan upgrade sektor penerus daya maka kita pun tanpa ragu menaikkan kompresi siTi lagi tanpa harus memapas silinder head maupun silinder blok, Piston High Dome adalah jawabnya. Pokoknya minum pertamax plus is recomended, even not a must… lagipula kan selama ini ente sudah memberi asi pada siTi dengan pertamax bos, masa tinggal nambah dikit aja susah :p ( Mr.S = “nambah sedikit kali berapa liter??!! Grrrmmhhh..” ) huakakakakkakaka ^_^
Oh, nikmatnya modifikasi mesin… Tetap sehat, Tetap Semangat, Biar bisa modifikasi mesin tiap hari! Gas Polll…!!!
 
sumber:http://berly080.student.umm.ac.id/2010/02/05/meningkatkan-performa-honda-tiger/ 

KOREK mESIN JUPITER MX drag


Modifikasi mesin Yamaha JUPITER MX

Ini merupakan sebuah karya kecil kita dalam mengorek mesin Jupiter MX. Dengan special camshaft extreme for racing purpose only, blackseries R.A.T cams, istimewa dengan tanda warna gelap mencerminkan keberingasan. Durasi 310 derajat, lift tinggi 7.6mm demi mengejar akselerasi tajam meski harus memakai sepatu lebar IRC Razzo 166 untuk balap, serta final gear diseting 3.00 -rencana akan dibesarkan lagi- mesin belum terasa kehabisan nafas…
Fokus modifikasi memang kita lakukan pada cylinder head yang menerapkan banyak teori Graham Bell, dipadukan pengalaman H.Wawan saat dulu melakukan porting jalur intake pada Cylinder Head Mobil. Karena Jupiter MX tipe siamesed port dimana satu jalur porting meladeni 2 klep maka dinding penyekat kami buat tipis dan tajam layaknya kapak. Manfaatnya antara lain untuk mengkibaskan aliran deras udara-bahan bakar. Expanded side porting technic sedikit diaplikasikan, pelebaran porting dibanding standard hanya 1mm overall.
Peningkatan tenaga utama pada papasan cylinder head hingga mendekati seating, namun ini belum terlalu ekstreme mengingat rider masih duduk di bangku SMP dan merupakan pemula di dunia balap, dengan bobot 42kg rasio kompresi cukup dipatok pada 13.3 : 1 agar respon gas tidak terlalu binal , masih jauh dari target yang akan main di 15.5 : 1, hal ini bertujuan untuk menjaga rasionalitas ketahanan engine sehingga dapat digunakan untuk berlatih terlebih dahulu. Nanti ketika memang cylinder head sudah tidak sesuai maka akan kita order cylinder head baru dengan rasio kompresi lebih tinggi dan seating klep alumunium bronze.
SP_A2860
BEST REGARDS,
D.SWEGA
R.A.T MOTORSPORT INDONESIA
.: HOUSE OF PERFORMANCE :.
STREET — RACING — DRAG

contact us @ 0856.455.77.007
mail us @ dragswega201@yahoo.com

——————————————————————————————————————————————
Spesifikasi Teknis :
- R.A.T Racing Camshaft Stage III :: -Ported Intake – Ported- Polished Exhaust :: Scrap head 0.7mm – Scrap Blok 0.5mm – Customized Piston OEM – Valve Spring T.K Racing – Klep T.K Racing – Karburator Reamer 2mm – CDI Rextor Adjustable – Koil YZ125 – Balanced Rotor – Clutch Spring CLD – Clutch Set AHM — Knalpot Custom by R.A.T – IRC Razzo 166
—————————————————————————————————————————————-
1Kompresi Tinggi
Noken As racing Jupiter MXNoken As racing Jupiter MX
 
sumber:http://berly080.student.umm.ac.id/2010/02/04/korek-mesin-jupiter-mx/ 

Harga Mobil Toyota Fuel-Cell 2015

Harga Mobil Toyota Fuel-Cell 2015 - Toyota Motor Corp. sedang mempersiapkan produk fuel cell yang akan dihadirkan pada 2015. Model tersebut rencananya akan diproduksi terbatas karena dijual dengan harga yang mahal sekaligus untuk menaikkan status.

"Kami memperkirakan mobil fuel cell akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal sekitar 100.000 Euro (Rp 1,2 M) untuk pasar Eropa," papar Alain Uyttenhoven, Vice President Product Planning & Marketing, Toyota Europe.

Uyttenhoven menambahkan bahwa produk ini merupakan salah satu alternatif yang memiliki konsep berbeda dengan Prius. Fuel cell menjadi solusi yang tepat sebagai transportasi di perkotaan dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Hal ini tentunya sangat berdampak pada penekanan tingkat polusi di perkotaan.

"Ketika keluarga membutuhkan kendaraan irit dan ramah lingkungan untuk melancong ke luar kota, kami juga memiliki alat transportasi tersebut, yakni Prius yang mampu melaju secara elektrik sejauh 22,8 km," tutup Uyttenhoven.

Scoopy dengan pelek 17 | modifikasi honda scoopy minimalis

berikut adalah gambar gambar modifikasi honda scoopy dengan pelek 17, mungkin bagi kawan2 yang mau modif scoopy sebaiknya berfikir dulu lihat gambar dibawah ini. untuk sekedar referensi atau gambaran seperti inilah honda scoopy yang sudah di modif pake pelek 17.
silahkan di simak gambar scoopy modifnya jangan lupa mampir di sini juga sodara kandung dari scoopy  GAMBAR VARIO absolute MODIF DENGAN VELG 17
ini juga  Modif MINIMALIS Honda Beat Pake Velg 17


gambar modifikasi honda scoopy minimalis elegan girlli
scoopy dengan velg 17, modifikasi honda scoopy minimalis yang asik