Saturday, December 3, 2011

Foto Motor Terbaru Yamaha 2012 YZF-R15 2012

Foto Motor Terbaru Yamaha YZF-R15 2012
Spesifikasi Yamaha YZF-R15 2012 Facelift - inilah kabar motor baru yamaha 2012 yang akan muncucul pada tahun 2012 bagaimana berita tentang motor yamaha terbaru 2012 berikut adalah berita dari motor yamaha terbaru 2012 yang bisa anda lihat pada blog otomotif dan modifikasi di oto-trendz blog motor modifikasi 
jangan lupa lihat juga beritanya
Foto Motor Terbaru Yamaha 2012 YZF-R15 2012
motor yamaha baru, modifikasi motor baruUntuk desainnya, Motor Yamaha YZF-R15 2012 dibaluti dengan swing arm dari alumunium, ban belakang lebih lebar, kursi model split. Pada bagian buritan terlihat futuristik dengan lampu LED. memiliki dimensi 1970 mm x 670 mm x 1070 mm (panjang x lebar x tinggi). Untuk suspensi depan masing menggunakan suspensi telescopic dan suspensi belakang mengusung suspensi jenis monoshock.
Sedangkan pada bagian mesinnya, YZF-R15 2012 Facelift masih menggunakan silinder tunggal dengan sistem pengkabutan mengadopsi sistem injeksi. Kapasitas silinder sebesar 149,8cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 17 HP pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimum 15 Nm pada 7500 rpm.
Harga Yamaha YZF-R15 2012
Sampai artikel ini diturunkan, motor ini belum resmi di pasarkan di Indonesia, namun dari informasi tempat peluncurannya di India dibandrol dengan Harga 107.000 Rupee atau sekitar Rp19,8 juta.
Untuk di Indonesia sendiri meskipun belum pasti namu sudah beredar isu bahwa Yamaha YZF-R15 2012 bakal di pasarkan pada Tahun 2012 atau 2013.
Nah biar tidak dibikin penasaran soal penampilannya, anda pecinta sport bisa langsung melihat video-nya dibawah ini.
Video Motor Terbaru Yamaha YZF-R15 2012 Facelift.

Yamaha Jupiter Z | Motor drag Jogja Jupiter z

Motor drag Yamaha jupiter z

Yamaha Jupiter Z | Motor drag Jogja Jupiter z- Selamat Datang DI Oto-trendz Silahkan baca artikel Yamaha Jupiter Z | Motor drag Jogja Jupiter z berita terkini Oto-trendz, Berita terbaru juga tips dan trik seputar kehidupan sehari-hari, semoga isi blog ini bermanfaat untuk pembaca tentang artikel Oto-trendz Yamaha Jupiter Z | Motor drag Jogja Jupiter z....
selamat datang kembali di Oto-trendz Yamaha Jupiter Z | Motor drag Jogja Jupiter z
Jangan lupa Baca juga artikel menarik lainnya
Eko Chodox mempu juara 3 di kelas 130 cc. Tepatnya pada Mizzle Super Drag Bike Competition yang dipentas dua minggu lalu di Sleman, Jogja. Yamaha Jupiter-Z yang digebernya mampu tembus 8,44 detik. Rahasianya menggunakan seher Daytona.

Piston buatan Daytona ini memang sedang naik daun. Bahkan paling duluan banyak dipakai di road race. “Untuk turun di kelas 130 cc, dipilih menggunakan diameter 55,25 mm,” buka Yusron sang mekanik.

Katanya termasuk jenis piston forged. Sehingga lebih ringan namun kuat. Apalagi badan seher cukup kecil. Sehingga bidang kontak dengan dinding liner jadi sedikit. Otomatis gesekan juga semakin kecil. Membuat power mesin tidak banyak terbuang.

Menurut Yusron, piston ini juga didukung material yang bagus. “Enggak ada yang keropos,” jelas Yusron yang malamnya balap di Tasik, besok di Sleman. Makanya catatan waktunya kurang bagus. Kecapean jokinya.

Padahal Jupiter ini pernah mencatat rekor 8,20 detik. Ketika balapan di Manahan, Solo. Hasilnya juara ke-1.

Kembali ngomong seher yang dibanderol Rp 250 ribuan itu. Harus diperhatikan ring seher bawaannya. Menurut Yusron kurang bagus. “Supaya maksimal dianjurkan gunakan ring merek Riken yang dibeli di pasaran” jelas mekanik yang bicara dengan logat Jowo ini.

Kepala seher juga harus diatur ulang. Supaya rasio kompresi 12,6 : 1 yang dimau bisa tercapai. Caranya dipapas sekalian dibuatkan coakan untuk tonjokan klep. “Supaya aman, pinggir seher dibuat mendem di blok silinder 0,6 mm,” jelas mekanik dari Jl. Raya Tajem No. 64, Sleman, Jogja itu.

Menggunakan klep isap 28 mm dan buang 24 mm diambil dari Honda Sonic. Panjang batang katup dari bos klep 32 mm. Supaya per klep Jepang ketika dipasang tidak terlalu keras. Tidak banyak mengurangi tenaga motor karena gesekan kem dan pelatuk.

Selain itu, rasio dan final gir disesuaikan. Lihat data modif!

Karbu Reamer

Untuk suplai gas bakar, Yusron pilih menggunakan karburator Keihin PE 28. Aslinya diameter venturi hanya 28 mm. Oleh Yusron pilih yang reameran 32,5 mm. Karakter karbu PE 28 memang bagus di rpm bawah. Tidak mudah ngok, sehingga enak untuk akselerasi.

Selain direamer, sudah pasti spuyer juga diatur ulang. Mengikuti cuaca dan kondisi sirkuit. Apalagi selain main siang, kadang main malam juga.

Sebelum pasang karbu besar, korekan di kepala silinder dimainkan. Squish dibuat 9 derajat. Untuk lubang isap dibuat 25,8 mm. Sementara lubang buangnya disamakan dengan diameter payung klepnya yang 24 mm. Pas dipadukan dengan knalpot R9. (motorplus-online.com)

Yamaha mio Dengan Ukuran Pelek 17

Sepeda motor yamaha mio yang dimodifikasi dengan velg motor berubah menjadi sepeda motor bebek standart Dengan Ukuran Pelek 17, Ini sudah menjadi trand saat ini dengan mengubah bentuk kaki-kaki menjadi lebih ramping modifikasi ala thailand.
 
modifikasi yamaha mio dilakukan. siklus motor terlihat lebih keren dan mesin telah berubah warna teluk seni lukis airbrush untuk menjadi warna yang seimbang. motor terlihat keren.
  

Yamaha mio automatic modif extreme

in a workshop a motorcycle automatic yamaha mio is being modified by the profesional, the motor velg is has changed to be a duck standart motorcycle, the size more wide than the automatic scootermatic before. so that the tyre must be changed too.
Yamaha mio automatic modif extremeYamaha mio modif extreme to velg standart of duck motorcycle
Yamaha mio automatic modifikasi extrememodification yamaha mio is done. the motor cycle is looks more cool and the machine has changed the color bay airbrush art paint to be the red colour. the motor looks cool.
tag : Extreme, concept, Automatic, airbrush, modification art, motor cycle contest, motor treatment, Scooter Matic, Yamaha.

modif drag mio for contest show

modif drag mio for contest show
2010 modif drag mio for contest show